Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Tales of Zestiria the X Season 2 Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : ufotable

Genres: Action, Adventure, Fantasy

Rating : 8.15 ( https://myanimelist.net/anime/34086/Tales_of_Zestiria_the_X_2017 )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Kelanjutan dari Tales of Zestiria the X. Pertemuan Sorey dengan Putri Alisha membawanya ke kota dan bertemu dengan banyak orang yang sebelumnya belum pernah ia jumpai di Desa Elysia, tempat ia dibesarkan. Tak lama setelah tiba di kota, Sorey terpilih menjadi Sang Pelindung (Doushi) setelah mencabut pedang legendaris yang dijaga oleh Dewi Danau, Lailah. Hinaan, keputusasaan dan pertarungan berbahaya adalah takhir yang harus dijalani oleh Sang Pelindung. Meskipun sulit, namun Sorey percaya dengan menjadi Sang Pelindung ia dapat mewujudkan impiannya untuk membuat manusia dan tenzoku dapat hidup berdampingan. Bersama dengan Mikleo, Alisha, Lailah, Edna dan teman-teman lainnya, Sorey pun melanjutkan petualangannya yang mengagumkan.

Link Download Tales of Zestiria the X Season 2 Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • tales-of-zestiria-the-x-2017-5870ed6e0e1f3p

    Info "Tales of Zestiria the X Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    18 responses to “Tales of Zestiria the X Season 2 Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Sorey says:

      PERTAMAX… wihh mantep SSnya alisha bisa gabung sama tenzoku….

    2. MrVr says:

      Alisa gabung sma malak yay

    3. Elaine says:

      Dedek Edna mending “gabung” sama saya aja ya :lalala

    4. :v says:

      :yahoo :yahoo WOW

      -Dion veler onta-

    5. NPC says:

      kalau digamenya alisha bisa gabung sama tenzoku emangnya ?

    6. NPC says:

      btw ane mau spoiler ah rose mati :v :lalala

    7. elba13 says:

      cerita animenya sama kyk gamenya gak sih?
      kalo sama, ane gk jadi dl gamenya :lol :lol

      ps: ane lg main ToBerseria, Magilou best girl :top :2thumbup

    8. myerson says:

      gak tahu klo di anime

    9. Misterious Man says:

      wah Alisha lohh yang bergabung, oke dah gua tonton ampe tamat :3

    10. Harito says:

      akhirnya bisa juga alisha gabung sama tenzoku,
      dulu sewaktu main gamenya agak kecewa gara2 cuma rose doang yang bisa :2thumbup :2thumbup :2thumbup

    11. Otong says:

      duh, telat lagi :aghh :aghh

    12. Muriwa says:

      Wih, di anime alisha bisa join :terharu :terharu

    13. Orarion says:

      Bagian dadanya Alisha kok menyusut di mode Tenzoku-nya :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons