Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Tales of Zestiria the X Season 2 Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, April 29th, 2017, Anime Series Tales of Zestiria the X Season 2

Tales of Zestiria the X Season 2 Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Finally, penantian sebulan…

Type: TV Series

Episode : 13

Studio : ufotable

Genres: Action, Adventure, Fantasy

Rating : 8.15 ( https://myanimelist.net/anime/34086/Tales_of_Zestiria_the_X_2017 )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz & AWSubs

Kelanjutan dari Tales of Zestiria the X. Pertemuan Sorey dengan Putri Alisha membawanya ke kota dan bertemu dengan banyak orang yang sebelumnya belum pernah ia jumpai di Desa Elysia, tempat ia dibesarkan. Tak lama setelah tiba di kota, Sorey terpilih menjadi Sang Pelindung (Doushi) setelah mencabut pedang legendaris yang dijaga oleh Dewi Danau, Lailah. Hinaan, keputusasaan dan pertarungan berbahaya adalah takhir yang harus dijalani oleh Sang Pelindung. Meskipun sulit, namun Sorey percaya dengan menjadi Sang Pelindung ia dapat mewujudkan impiannya untuk membuat manusia dan tenzoku dapat hidup berdampingan. Bersama dengan Mikleo, Alisha, Lailah, Edna dan teman-teman lainnya, Sorey pun melanjutkan petualangannya yang mengagumkan.

Link Download Tales of Zestiria the X Season 2 Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Tales of Zestiria the X Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    43 responses to “Tales of Zestiria the X Season 2 Episode 13 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. jarsugi says:

      PERTAMAAAXX AKUN ORANG NIH

    2. agus says:

      pertamaxxxx
      :terharu

    3. syalala says:

      Akhirnya keluar juga

    4. Kachau says:

      Mantap :terharu :nangis :top

    5. Wasted Penguinz says:

      Pertamax Is Real :pertamax dah tamat aja :kaget tinggal download batch :listen :listen

    6. de says:

      yg di tunggu” :kaget

    7. mason says:

      Endingnya beda ama di game :onegai

      • Azhar fathansyah says:

        Itu ending yg di game si sorey yg mati kan??

        • Sinbad says:

          Ga mati kalo yg di game bro, dia cuma tidur sebentar lah istilahnya sampe maotelur udh bersih dr kegare lagi… Kan ending game terakhirnya si mikleo jatoh di reruntuhan trus ada yg nyelametin, nah itu yg nyelametin dia si sorey yg udh bangun lg…

    8. Xname says:

      sampe lupa wkwkw

    9. Ryco D. Luffy says:

      Akhirnya selesai juga :terharu :yahoo
      Terima Kasih untuk Musim Keduanya :2thumbup
      Lah akun siapa ini nih!

    10. ss says:

      baru keluaar, udah lupa kalo masih sisa 1 episode nih anime

    11. sad man says:

      kenapa rilisnya pas hari ini
      pdhl hri ini sahabat ane meninggal
      pdhl dia dh nunggu rilisan ep trakhir ini juga
      T_T

    12. MrVr says:

      ini akun siapa???

    13. Yuanz says:

      anjir dah tamat :nangis

    14. Heroine X says:

      Uyeeee :yahoo

    15. tiengse says:

      Mantappp langsung SEDOOOT…..

    16. einherjar says:

      KYOJIN NYA MIN
      *LUPA MATIIN KAPSI
      PINJAM AKUNNYA GAN!

    17. Maman says:

      namaku maman

    18. Yamete says:

      SnK s2 mana min…
      :nangis

    19. dwi says:

      Akhirnya setelah bersabar nunggu. Sankyuuu…. :yahoo

    20. irfan says:

      yang komen orang ga ada kerjaan semua, yang ada juga nyempet in sih haha keren sih :sayangku :sayangku :top lah min

    21. himitsu-kun says:

      penantian panjang, akhirnya…. :lalala hmmm…. :cool jadi beda ending sama game nya ya, :terharu lumayan lah, pelampiasan dari ending game… :2thumbup

    22. VelvetCrowe says:

      Kalo ane bilang sih anime sama gamenya sama aja, orang sorey sama2 tetep hidup koq, cuma kalo di game ga dikasih liat aja scenenya pas sorey dateng nyelametin mikleo yang jatoh… malah animenya lebih parah.. koq alisha sama rose jadi kaya lesbongan gitu.. jadi illfeel, padahal rose udh jadi cakep, rambut merah panjang… ehh ujung2nya gitu -____-

    23. sensei says:

      apa cuma gue yg lupa kalo ini belom tamat kemaren?

    24. riyo says:

      Keberuntungan selalu datang pada orng yg sabr menunggu

    25. Careca says:

      1024 mana min ?

    26. salt says:

      :lalala :lalala :lalala akhirnya keluar

      Btw akun siapa ini

    27. rave182 says:

      Nah ini yang ditunggu :yahoo :lol :lalala

    28. tokitomo says:

      akhirnya tamat juga, BTW ini di lanjut Tales of Berseria gak, kan lumayan tuh ada mbak Velvet :onegai

      ini akun siapa lagi :bingung

    29. Enigma says:

      :terharu yang di tunggu tunggu
      akun nyasar lagi! pnya siapa ini woi!! 3x sdh ini njir!! :kaget :kaget :aghh

    30. harus nunggu 1 bulan buat ending nya doang :hammers

    31. alex says:

      sdh tdk mengikuti semenjak eps 4

    32. Kokorobet says:

      Baru tau masih ada 1 episode ????

    33. ikano says:

      ss spoiler tingkat dewa min, endingnya mantav thank min :terharu :terharu
      bye tenzoku bye doushi :terharu :terharu
      and why rating why 8.5 harusnya why :nangis :aghh :terharu :pertamax

    34. denden says:

      jadi mas soreh nikah ama sapa endingnya :v

    35. Tezoku says:

      Bakal ada s3 ga ya? Atau udh end selamanya ya?

    36. Akashi says:

      Ohh , rilisnya tanggal 29 toh :kaget , baru tau saya :cool

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons