Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Tamayura ~hitotose~ [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, February 26th, 2012, Anime Series Tamayura ~hitotose~ (BD)

Tamayura ~hitotose~ [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 12 Episode

Status: Completed

Genre : Comedy, Slice of Life

Rating : 7.37 ( http://myanimelist.net/anime/10232/Tamayura:_Hitotose )

Subtitle : Indonesia

Credits : Seno

Cerita yang terjadi di Laut Pedalaman Seto dan tentang seorang gadis yang suka mengambil gambar.

Link Download Episode Tamayura ~hitotose~ [ Subtitle Indonesia ] 

BD Version

Report broken episode




  • 45368

    Info "Tamayura ~hitotose~ (BD)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    18 responses to “Tamayura ~hitotose~ [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ratna says:

      nih dah ending lom ?

    2. RabidFANG says:

      Film yang sangat ringan dengan makna yg dalam… buat yg lagi pada pesimis dengan hidup tonton nich… kalian bakal liat gimana kehidupan yg sederhana tenyata bisa sngat indah bersama orang2 yg tulus mencintai kalian… mungkin para pejabat harus nonton kali ya… kebahagiaan atau sukses bukan-lah tentang berapa banyak harta yg kalian dapat… tapi berapa banyak orang yg bisa kalian buat tersenyum…

    3. denz says:

      gan kok nomer 7 nya error ya?

    4. theGirlWhoWant2LeapTheTime says:

      tolong episode 2 nya gak bisa T.T
      Thanks a lot buat yg ngeSub. Good Job :D

    5. rawna says:

      Episode 2 nya donk

    6. Altranz says:

      ga bisa niiih linknya, bisa masuk cuma ga bisa download

    7. Altranz says:

      gan, ga bisa di dolot nih :mewek

    8. Zakia says:

      Sangat suka dengan anime ini :) (y) Anime yang mengenalkanku dengan kota-kota asli di jepang :)

    9. iqbal says:

      gile satu anime aj ukuran nya sdh 310 mb lbh

    10. herybertus says:

      mau tanya kok sub nya inggris ?

    11. helmi says:

      tamayura (OVA) yang 4 episode tapi sub indo ada gak yang nyimpen…
      kepengen nontoooon T_T

    12. tenna tsubasa says:

      minn kok filenya gede bgt 318mb >< tapi gpp ijin donlot yah min ^^

    13. njsg says:

      gan ijin sedot ya

    14. A'viv says:

      akhirnya sempet juga download nih anime :terharu
      setelah berminggu-minggu bahkan bersenin-senin saya pending :lalala :lalala

    15. raihanil says:

      nggak bisa di download gan :aghh :aghh :aghh

    16. Traveler says:

      Nih anime adem anyem banget :D

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons