Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, April 17th, 2016, Anime Series Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge

Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Silver Link.

Genres: Comedy, School, Slice of Life

Rating : 7.48 ( http://myanimelist.net/anime/32093/Tanaka-kun_wa_Itsumo_Kedaruge )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anifansia

Menghela nafas, bersandar pada siku dan mata mengantuk. Tanaka sering terlihat dengan sikap seperti itu. Di kelas, ia selalu mengantuk dan bermalas-malasan. Inilah kisah komedi unik yang menceritakan kisah pemuda pemalas dan temannya yang tak bisa meninggalkannya sendirian

Link Download Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 78565 (1)

    Info "Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    24 responses to “Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Sinner says:

      Pertamax kah?

    2. EroMaster says:

      Mc sifat ane udah keluar :lol :lol sedot :lalala

    3. Sinner says:

      :top :top :top kayanya enak hidup seperti tanaka :lol :lol

    4. E-Some says:

      saking gak sabar sampe ngambil dari sumber

    5. animefans says:

      Mau download filenya aja kok susah bener,kebanyakan iklan dan redirectnya :aghh :aghh

    6. hiroyuki reika says:

      Ini nih anime Op ma Ed ningnya yg bikin hati seger refreshhhh karena musim ini banyak sekali Op ma Ed yg mainstream sampe2 telinga ane sakit dengernya :lol

    7. AlbyAL says:

      Nih MC asli lemes bener…

    8. Zenodrome says:

      Salah satu anime penyegar musim ini :top :top Mau liat lagi MCnya yg super malas :lol

    9. Leona says:

      itu cewek, jadi keinget popura :3, manis gayanya :sayangku , kalo ga salah ada yang suka dengan si tanaka yak ntar :lalala

    10. muooooo says:

      kayak gua pas sma nih ……..

    11. Budi says:

      Yang Ketiga di-Download di Minggu Pagi.. :yahoo
      Ane suka karakter MC-nya :top
      Arigatou Min!!! :toast :2thumbup

    12. zefir says:

      hahaha :v jadi keinget ane dulu sampe sekarang pun masih malas kayak tanaka :lol

    13. Celeste says:

      Tanaka oh Tanaka, ampe “Kami” aja di ancam kao ga ngabulin kehidupan damai nya Tanaka.. Njirr :lol

    14. Zenzen says:

      kesugesti Tanaka abis nonton jadi bawaannya malessss :nangis :nangis :nangis masta sungguh kao masta :terharu :terharu :terharu :terharu

    15. onirin says:

      Gara gara liat ini anime, aku jadi ikutan maleessssssss

    16. vikoz says:

      link errore min,

    17. Reinhard says:

      heran, banyak yg malas dan bangga <(";)

    18. kodok zuma says:

      andaikan ane bisa hidup seperti dia nyantai terus :matabelo

    19. fangirl says:

      sama banget kaya ane banget sifat nya pemalas , tapi dia pintar …. :top

      ane kagak…………. :aghh :aghh :nangis :nangis :top :terharu :terharu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons