Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>
  • Tantei wa Mou, Shindeiru. Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, September 19th, 2021, Anime Series Tantei wa Mou, Shindeiru.

Tantei wa Mou, Shindeiru. Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : ENGI

Genres: Mystery, Comedy, Drama, Romance

Rating : 7.81 ( https://myanimelist.net/anime/46471/Tantei_wa_Mou_Shindeiru )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

Kimizuka Kimihiko, anak SMA kelas 3 mantan asisten dari detektif Siesta. Tiga tahun lalu, di ketinggian 10.000 meter di atas permukaan tanah, Kimihiko bertemu Siesta di dalam pesawat yang dibajak. Insiden itu menjadi awal petualangan keduanya ke seluruh dunia untuk menyelesaikan berbagai kasus. Namun, perjalanan mereka harus berakhir tiga tahun kemudian setelah kematian Siesta.

Ditinggal sendiri, Kimihiko memutuskan untuk menjalani kehidupan sekolahnya dengan normal. Namun, hari-hari damainya jadi berantakan ketika gadis berambit perak mirip Siesta kembali datang di kehidupannya.

Link Download Episode Tantei wa Mou, Shindeiru. Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Tantei wa Mou, Shindeiru."

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    10 responses to “Tantei wa Mou, Shindeiru. Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Wibu Sekolahan says:

      Hmm

    2. -OMG- says:

      Rating-nya turunin lah.. -biar update-

    3. Glowing in The dark says:

      Re main mana admin

    4. Myu says:

      Mayat kok ditonton

    5. -_- says:

      Klo gini jelas gk ada season lanjutannya…
      Kecuali pindah genre jd Ecchi ato Seinen!!!
      Klo Ecchi+art bagus, bakaln tahan lama
      Kaya date a live, season baru ada tros :o
      Klo Seinen,bakalan kebentuk tuh
      Fanbase tersendiri, biarpun dikit
      Biasanya fanbase seinen lebih solid
      Contohnya bungou stray dogs :army:
      Tapi apalah gw, kagak bisa bikin anime nonton
      Gratisan pula, yah moga aja ada anime
      Yg bener2 seru biar kgk bosen ae, suntuk bet
      D real life:berdukas

    6. Tukang Bakso Bawa HT says:

      Adaptasinya ancur parah. Berasa visual novel, padahal nonton anime.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS