Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Tantei wa Mou, Shindeiru. Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, July 12th, 2021, Anime Series Tantei wa Mou, Shindeiru.

Tantei wa Mou, Shindeiru. Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : ENGI

Genres: Mystery, Comedy, Drama, Romance

Rating : 7.81 ( https://myanimelist.net/anime/46471/Tantei_wa_Mou_Shindeiru )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

Kimizuka Kimihiko, anak SMA kelas 3 mantan asisten dari detektif Siesta. Tiga tahun lalu, di ketinggian 10.000 meter di atas permukaan tanah, Kimihiko bertemu Siesta di dalam pesawat yang dibajak. Insiden itu menjadi awal petualangan keduanya ke seluruh dunia untuk menyelesaikan berbagai kasus. Namun, perjalanan mereka harus berakhir tiga tahun kemudian setelah kematian Siesta.

Ditinggal sendiri, Kimihiko memutuskan untuk menjalani kehidupan sekolahnya dengan normal. Namun, hari-hari damainya jadi berantakan ketika gadis berambit perak mirip Siesta kembali datang di kehidupannya.

Link Download Episode Tantei wa Mou, Shindeiru. Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Tantei wa Mou, Shindeiru."

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    20 responses to “Tantei wa Mou, Shindeiru. Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. MEKI LIAR says:

      Ingris 1 Italy 0

    2. azog says:

      pic 2 idaman smua wibu

    3. X says:

      siesta tetep kawal :sayangku

    4. Oppai Sugoi says:

      :peluk Mulai hari ini aku #TIMNAGISA :ngacir2

    5. pbs81 says:

      tewas beneran. Tapi, masih hidup walau beda akun.

    6. Demon hunter says:

      Yg rambut putih +1 collect wifu

    7. Fai fai says:

      jadi intinya emang dah mati y, tpi y emang sisesta udah terbunuh di judul nya

    8. Korban PHP says:

      Woy siesta idup lagi ga ? :nangis

    9. Iklan Lazada says:

      Mati nya karna apa ya siesta, apa nnti ada penjelasan nya di episode berikutnya atau gk ada sama sekali.

      Penasaran gua mati nya karna apa, kok tau” Dibilang udh mati aja.

    10. Burning Bubur says:

      Siesta jadi chicken nugget guys.. dah lupain aja

    11. Kazuma desu says:

      Cuma dpt jatah 12ep, paling cuma sampe kebenaran tentang nagisa & cara hidupinnya siesta
      Semoga dpt 2 cour sampe siesta dpt tubuhnya lg

    12. Alma Karma says:

      seirei jam brp min ??

    13. Kopi tubruk gajah says:

      Imba eh designya, cakepnya kebangetan

    14. Best of Best Friends Killer says:

      :nangis Baru kali ini selama gw nonton anime, sedih kebawa perasaan cuman karena 2 episode doang anjirrr :nangis :nangis :nangis :nangis BGM, plot story, dialog nya mendukung :nangis

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS