Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Tate no Yuusha no Nariagari Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, June 5th, 2019, Anime Series Tate no Yuusha no Nariagari

Tate no Yuusha no Nariagari Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 22

Studio : Kinema Citrus

Genres: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Romance, Seinen

Rating : 8.47 ( https://myanimelist.net/anime/35790/Tate_no_Yuusha_no_Nariagari )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & OPLoverz

Iwatani Naofumi bersama tiga orang lainnya ditransfer ke dunia paralel untuk menjadi Pahlawan. Masing-masing pahlawan memiliki senjata legendaris. Naofumi mendapatkan senjata Legendary Shield. Namun karena kurangnya pengalaman, Naofumi dianggap sebagai yang paling lemah dan dianggap selalu salah. Dengan berbagai masalah tersebut, Naofumi memulai takdirnya di Dunia Paralel…

Link Download Episode Tate no Yuusha no Nariagari Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Tate no Yuusha no Nariagari"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 25 Genres: , , ,

    22 responses to “Tate no Yuusha no Nariagari Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Inori says:

      Pertamina langka min :v

    2. Lord eue says:

      pertamax?

    3. guntur says:

      gak afdol kalau gak 1080

    4. Neo Alogia Altair says:

      Menyusul

    5. Robiac says:

      Cara komen gemana min?

    6. zak says:

      7 2 0 p min

    7. kangbaso says:

      untung gak libur.
      tq subber yang udah luangin waktu dilebaran ini

    8. Chikan says:

      gugel drive mana min?

    9. yun zhi xue says:

      Nih dpt jatah brp eps ??
      Apa sama kayak BCL ??

    10. Umeboshi says:

      Sebentar lagi bakal tamat, semoga dapat kabar S2.
      I will miss yu Raphtalia cwan~

    11. Eccchi san says:

      knm jam brapa min?

    12. omanko manteb says:

      hmm 4 episode buat arc vs other world heroes.
      kalo di manga sih ketemu laruku di kapal,
      ini malah udah ketemu dluan si silveilt

      episode yg pace nya lambat kali ini
      transisi arc maklumlah

    13. SRupud says:

      Kenja no mago jam brp min???

    14. Kazuma says:

      ketika lu udah level GG tapi lu baru tau kalo ada skill dasar yg berguna :lol

    15. Takada Warunetto di shinni says:

      Manyap yiwa… :lalala

    16. Agus says:

      Min OPM S2 libur minggu ini?

    17. A C says:

      Opm gak kluar kah?

    18. Anya says:

      Ngikut manga yah ? :kaget

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons