Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : LIDENFILMS

Genres: Adventure, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/40594/Tatoeba_Last_Dungeon_Mae_no_Mura_no_Shounen_ga_Joban_no_Machi_de_Kurasu_Youna_Monogatari )

Subtitle : Indonesia

Credit : Extonan & Doronime

Lloyd muda yang optimis tidak menginginkan apa pun selain menggapai impian menjadi seorang prajurit di ibu kota. Sayangnya, tetangga dan teman-temannya menganggapnya sebagai pemuda terlemah di desa dan yakin Lloyd akan menemui ajalnya begitu dia memulai perjalanannya yang bodoh. Tapi tidak ada yang menyadari bahwa dengan tinggal di dekat dungeon paling berbahaya di negeri itu, apa yang dianggap penduduk setempat sebagai gangguan sehari-hari akan menjadi bencana bagi orang lain. Dan ketika Lloyd menentang penduduk desa dan pergi ke kota pemula bagi para petualang, seluruh kerajaan akan segera mengetahui seberapa kuat Lloyd sebenarnya!

Link Download Episode Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    13 responses to “Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kinta says:

      Petromax??? :kaget

    2. Aku komen says:

      Ini anime sangat menonjol komedinya

    3. Peju manis says:

      Bazeengan emang nih anine, ada aja yang lucu. walaupun jokes nya ga fresh tetep lucu.

    4. kelpin says:

      kok di genrenya gak cantumin comedy ya ?

    5. Salah Server says:

      Akhir nya Itou Miku Seiyu Kesayangan gw Kluar juga,,, Happy, Lucky, Simle,,, Yey…!!!

    6. Kontasol says:

      nonton ini cmn buat liet selen

    7. Myu says:

      Episode ini gk penting selain kemunculan phyllo yg kelas 2 sok2 jago gk penting bet dramanya

    8. Ikokun says:

      Huft… tipe MC yang bego dan naif.

    9. Bang haji says:

      Bomat lah, penting bisa denger kayanon mode sableng lagi bisa ngerecharge semangat buat 3 hari :sayangku :sayangku

    10. Teknisi Web Sebelah says:

      untung Llyod Beladona kalo Llyod BelaNegara nganggur dah TNI :lalala

    11. zen says:

      mending ambil dari doronime aja min klw extonan subtitlenya berwarna kadang terlalu cerah

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS