Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : LIDENFILMS

Genres: Adventure, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/40594/Tatoeba_Last_Dungeon_Mae_no_Mura_no_Shounen_ga_Joban_no_Machi_de_Kurasu_Youna_Monogatari )

Subtitle : Indonesia

Credit : Extonan

Lloyd muda yang optimis tidak menginginkan apa pun selain menggapai impian menjadi seorang prajurit di ibu kota. Sayangnya, tetangga dan teman-temannya menganggapnya sebagai pemuda terlemah di desa dan yakin Lloyd akan menemui ajalnya begitu dia memulai perjalanannya yang bodoh. Tapi tidak ada yang menyadari bahwa dengan tinggal di dekat dungeon paling berbahaya di negeri itu, apa yang dianggap penduduk setempat sebagai gangguan sehari-hari akan menjadi bencana bagi orang lain. Dan ketika Lloyd menentang penduduk desa dan pergi ke kota pemula bagi para petualang, seluruh kerajaan akan segera mengetahui seberapa kuat Lloyd sebenarnya!

Link Download Episode Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken link




  • Info "Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    37 responses to “Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Vikz says:

      Rambut si Lloyd’y rada aneh sih di anime’y jadi bikin wajah’y kya kotak gtu

    2. Blue eyes white dragon says:

      Satu lagi min yg belum ente share, Grisaia phantom trigger stargazer

    3. Cah Ketandan says:

      Kelimax !!!!

    4. Sempakgataris OVA says:

      Dungeon nya kelak tersambung dengan danmachi :lol :lol

    5. wibu amis says:

      yosssaaa,garap semua dulu min

    6. Sempakgataris Live Action says:

      anjir keren nih.. feel epsd 1 nya bagus. Unsur komedi nya fresh, MC OP, setting ringan :yahoo

    7. Xhion says:

      panjang bener judulnya

    8. betelgeus romanni cont says:

      Openingnya kaya nonton film di bioskop njiiirrr…. :top

    9. Synf says:

      yaaa,, mc naif OP lagi ,,,, alur cerita nya ya pasti gitu

      • Naif nih? Ah gajadi deh

      • None says:

        bro dia bocah umur 10-15 tahun, hidup di desa yg warga nya baik. dan lu berharap dia ga naif?

      • Gaia Eiugine says:

        hanya ngejudge dari episode 1 tanpa tahu alur cerita utuhnya, kebiasaan manusia kaya ente kalo liat berita di internet pasti liat judulnya aja tanpa ngeklik apapun, sudah itu ngebacot sepanjangan seakan-akan jadi makhluk yang menyerupai tuhan.

        yaudah gw ringkas, Loyd itu baru seumur jagung alias masih anak-anak, dia belum punya pemikiran luas dia dari desa terpencil dia mana tau kehidupan sosial perkotaan dan kerajaan, dia keluar dari desanya karena memang keinginan dia sendiri buat jadi prajurit, dia datang dari desa nunjauh dan jauh dari hiruk pikuk kerajaan besar, dia tinggal di desa yang dibangun dari serpihan kepahlawanan masa lampau, kepala desanya seorang **** yang bahkan jauh lebih Overpower dari si Loyd dan asal ente tau aja penduduk desa Kunlun tempat tinggal Loyd itu semuanya Overpower dan bahkan lebih kuat dari loyd, ya jelas ukuran kekuatan loyd kalo di desa itu hanya sebutir beras, tapi pas keluar dari desa, loyd itu udah bak kapal pesiar yang di pandang orang 1 kerajaan dengan kemegahannya yang memanjakan mata, padahal mah kekuatan dia itu lemah kalo di desa.

    10. kocink says:

      wauw studio liden, icip ah

    11. damesenpai says:

      lmyan jga kwkwkwkw,anime comedy ringan dengan grafis waw

    12. Pecintamaple says:

      Meliodas kw super

    13. Tehee~ says:

      oh ini yg di didik oleh desa pahlawan lalu pindah kota ke manusia biasa ya?

    14. Kang Bacod says:

      Itu judul apa sinopsis :bingung :bingung

    15. uhuhu says:

      Sem baru ini denger suara kayanon sableng mode, kirain cute kawai moe milf ternyata sableng massssuk pa ekoo… :top :sayangku

    16. xianying says:

      Apa cuma ane yg ngira itu zelda? :yahoo

    17. LordEren says:

      Cewe2 semuaaaa..

    18. ramaqq says:

      WTF…kok ada UNIVERSAL PICTURE di anime ini ????

    19. kecoa says:

      entah kenapa ..
      sy lebih suka bentuk char yg di anime dari pada manga.

    20. Ikokun says:

      Sepintas gua kira si Link.

    21. sapuan says:

      apakah cuman gua aja yang nonton ni anime gak muncul subtitle nya ? :v

    22. Ilma says:

      Oh…lumayan menarik

    23. R Teka says:

      Buset opening di awal sama kek mau nonton bioskop njer.. kaget wkwk :lol

    24. Sakit bener says:

      ajg sound fx nya ganahan asli ini wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS