AnimeKompi Sedang Migrasi Server. Web Akan Terganggu/Lambat Saat Diakses.
Fanspage:
Download Anime Lainnya : >>Kuroko no Basuke Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]Golden Time Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]Kamisama no Inai Nichiyoubi Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]Maken-Ki! [ Subtitle Indonesia ]NHK ni Youkoso! ( Welcome to the NHK! ) Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]Magi : The Kingdom of Magic ( Season 2 ) Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]Kyoukai no Kanata Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]Naruto Shippuden Episode 273 [ Subtitle Indonesia ]Sakura Trick Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]Strike the Blood Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]Nazo no Kanojo X Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]Pupa Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]Samurai Flamenco Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]Nisekoi Episode 20 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]Kanojo ga Flag wo Oraretara Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]



Tengen Toppa Gurren Lagann [ Subtitle Indonesia ]

6944e53 1281450508376 Tengen Toppa Gurren Lagann [ Subtitle Indonesia ]

Tengen Toppa Gurren Lagann [ Subtitle Indonesia ] 

Type: TV Series

Episodes: 27 Episode

Status : Ongoing

Genres: Action, Comedy, Mecha, Sci-Fi

Rating : 8.87 ( http://myanimelist.net/anime/2001/Tengen_Toppa_Gurren_Lagann )

Subtitle : Indonesia

Credit : Zagarer

Di masa depan, orang membangun desa mereka dan memelihara hewan domestik di gua-gua bawah tanah.  Akibatnya, mereka hidup dalam ketakutan akan gempa yang terjadi setiap saat. Jiiha adalah salah satu desa tersebut. Suatu hari, seorang anak bernama Simon kebetulan menemukan bor kecil mengkilap saat menggali untuk memperluas desa. Pada saat yang sama, Kamina, seorang pria yang percaya bahwa ada tanah lain di atas desa, membujuk seorang gangster untuk menerobos langit-langit untuk meninggalkan gua. Tiba-tiba, gempa terjadi dan langit-langit runtuh, diikuti oleh sebuah robot besar menembus langit-langit. Kamina sekarang yakin bahwa ada dunia di atas mereka. dengan berani, ia mulai melawan robot. Pada saat itu, orang lain muncul dari tanah atas. Ia adalah seorang gadis dengan nama Yoko. Dengan senapan di tangan, ia telah melacak robot robot. Namun, semua dia lakukan untuk mengalihkan perhatian. Kemudian, Simon menunjukkan apa yang telah ditemukan untuk Kamina dan Yoko. dan ternyata adalah robot misterius dengan kepala yang menjadi tubuhnya!

Link Download Episode Tengen Toppa Gurren Lagann [ Subtitle Indonesia ]

[spoiler]

Cara Download

  • Anime-access : Harus daftar dulu
  • Am4share : Ubah link am4share.com menjadi amshare.co
  • Password bila ditanyakan : zagarer
  • Pakailah nalar 14 Tengen Toppa Gurren Lagann [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1 – 7 Episode 1 lokal

Episode 8 

Episode 9

Episode 10

Episode 11 

Episode 12

Episode 13

Episode 14 

Episode 15

Episode 16

Episode 17

Episode 18

Episode 19

Episode 20

Episode 21

[/spoiler]


Jangan Lupa, Like dan Bagikan Anime ini ke Teman Kalian !!

Sangat Disarankan Untuk Memutar Video Anime Menggunakan PotPlayer, K-Lite Code Pack atau CCCP Versi Terbaru


tengen toppa gurren lagann sub indo,gurren lagann sub indo,download tengen toppa gurren lagann sub indo,anime mecha sub indo,download gurren lagann sub indo,download anime tengen toppa gurren lagann sub indo,Tengen Toppa Gurren Lagann 3gp


BUDAYAKAN MEMBACA DAN MENULIS KOMENTAR 

Pengunjung yang Baik Itu yang Meninggalkan Komentar, Biarpun Itu Hanya Ucapan

"TERIMA KASIH"




56 Komentar untuk Tengen Toppa Gurren Lagann [ Subtitle Indonesia ]
  1. Faris Gitu Thok says:

    yg 8 tolong di reupload pliss :mewek
    liat tuhh pd comment suruh reupload :thumbup

  2. ortoclaz says:

    masih dilanjutkan kan ini gan? nanggung 6 episode lagi :2thumbup

  3. hudaternate says:

    duh..ane agak kecewa gan soalnya ga ada opening ma endingnya klo animenya sih dah bagus, keren, seru lagi :sorry

  4. Nyx Avatar says:

    Wuidih Thx Animekompi & zagarer, dah share & ngesub bintang gainax ini
    anime super duper EPIC nih :ngakak

    Episode 8, episode Super Epic yg keren… LORD KAMINAAAA

  5. faiz says:

    yaaaaa, episode 8 nya udah di hapus semua :’(
    upload lagi, please…

  6. octha says:

    tolong dong episode 8 dibenerin
    aq mau tonton

  7. octha says:

    tolong dong episode 8 dibenerin
    aq mau tonton

    PLISSSSSSSSSSSSSSS

  8. boazean says:

    episode 8 ga bisa download senpai mohon perbaiki terima kasih…!! i love u anime kompi..!!

  9. rusdi89 says:

    reupload episode 8 please….

  10. Feisal Adam says:

    terima kasih sobat anime kompi, tetap semangat ya gan:)

  11. feezy says:

    movienya ada g’ gan..?
    Tengen Toppa Gurren Lagann Movie: Lagann-hen..?tlg carikan gan..:) :matabelo

  12. Niko Nex says:

    Ini beneran sampe 27 eps apa cuma sampe 21 eps?

  13. kampretkelen says:

    semoga bisa bantu temen2 yang galau, gak ada niat promosi atau apa..
    http://obasaka.blogspot.com/2013/07/engen-toppa-gurren-lagann-subtitle.html
    hehehee

  14. sopyan says:

    lanjut terus…!!!

  15. akashi says:

    keren nih anime… ceritanya seru 8-)

    oh iya bagi yang mau donlot anime format 3GP langsung aja kesini >> http://www.weareotakusquad.blogspot.com :D

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

[+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS