Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Tensei shitara Slime Datta Ken Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, November 20th, 2018, Anime Series Tensei shitara Slime Datta Ken

Tensei shitara Slime Datta Ken Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : 8bit

Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy

Rating : 8.67 ( https://myanimelist.net/anime/37430/Tensei_shitara_Slime_Datta_Ken )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Rimuru Tempest adalah nama baru dari Satoru Mikami, pria berusia 37 tahun yang baru saja terseret ke dunia fantasi setelah dibunuh oleh perampok. Ia kini bebas dari kehidupannya yang membosankan dan memulai petualangan baru di dunia fantasi sebagai monster lendir dengan kemampuan yang unik.

Link Download Episode Tensei shitara Slime Datta Ken Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Tensei shitara Slime Datta Ken"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 25 Genres: , , ,

    63 responses to “Tensei shitara Slime Datta Ken Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Rudeus Greyrat says:

      Pertamax njenk

    2. Jembut says:

      Pertacrot

    3. Dewa Naga Orsted says:

      Akhirnya. Rimuru sama jadi cewek tanpa kelamin

    4. Touhara Ryoutaa says:

      Akhirnya wujud manusia

    5. Pejoeang kalong San says:

      Auuu ngalong2….

    6. Roxy says:

      Nunggu 1080

    7. Ayam says:

      Moga eps besok udah ketemu sama… ah sudah lah

    8. MasukPakEko says:

      Kenapa mati duluan wifu baru :aghh :aghh :aghh

    9. Ryusamoto says:

      ^bait? Tidak semudah itu fergusoooo..

    10. ach says:

      Udh ketemu shuna sm xion?

    11. hadir says:

      Anjirr… Seruput

    12. Kekenyalan says:

      Buset cepet amat rame nya

    13. KKKKK says:

      24 epsd sampei arc ap

    14. Vvibu vvibu nge-kalong buat nunggu slime

    15. Kimchi says:

      Mama to no Ikisugi Ama Ama Seikatsu ~Ippai Kimochi Ii Koto Oshiete A-Ge-Ru~

    16. kuro says:

      kok gada sub nya yg 480

    17. munyuk says:

      ini dpt jatah brp episode dah ?

    18. Pengelana says:

      Anime paling lammbat alurnya musim ini
      :nangis :aghh :nangis

      • Wibu Biasa says:

        Lebih baik lambat tapi episodenya banyak.
        Daripada cepet tapi episodenya sedikit, kek ena-ena cuman 5 menit dah crot

    19. IFRIT digangbang VELDORA says:

      kesian shizue, manganya epic, animenya keren.
      masih ada yang bilang lambat, nonton masih download aja banyak bacod :ngakak

    20. Putra says:

      Min link irisvera mati

    21. Madao says:

      Alur lambat: cerita’y detail ngebacod!
      Alur cepet: cerita’y di loncat” ngebacod!

      Mau kamu apa marimar????? :bingung :bingung :bingung

    22. Shicibukai says:

      Klo yg beli dvd resmi nya ngebacod gpp lah
      Wkwkwkwkw kan uang dia juga kepake buat beli , klo merasa rugi ngebacod bukan masalah berarti.
      Tapi berapa persen orang yg beli dvd ori bd nya ???
      :ngakak
      :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak

    23. Ujang says:

      LN nya udah tamat, tinggal manga sama animenya. Gw pengen liat arc rimuru perang sama para malaikat

    24. Angel says:

      Moga aja ngejar LNnya, sampai balik lagi ke jepang buat ngecegah dirinya yang lain mati, satoru ( di jepang) Dan rimuru ( di isekai) jadi bisa hidup masing2. Karena rimuru ngalahin raja terakhir veldanava ( kagurazaka yuuki) Dan punya skill yang ngebuat dia tidak terpengaruh waktu Dan tempat Dan ga punya asal usul

    25. VELDORA TEMPE says:

      Serius nih sizue tewas :nangis , kalo mati di isekai bisa jadi sizue balik renkarnasi ke dunia manusia , ah tau dah cepet banget perannya sizue :aghh

    26. K says:

      Apakah si mylin nyampe

    27. anonim says:

      Yaelah bru mau download linknya ga jalan

    28. Ah says:

      Bagus begini alur nya lambat, loo mau d percepat kaya ghoul sebelah, yg ada malah nyumpah2 kan

    29. Tehee says:

      tiap nonton episode baru anime ini kadang serasa udah pernah nonton sebelumnya. jadi kayak de javu aja gitu soalnya suara seiyu2nya kebanyakan sama banget sama apa yang gw bayangin pas baca manganya :yahoo

    30. TT Tempest says:

      AHHHH Bagian yang ane tunggu malah dipotong sialan nih :aghh :aghh :aghh

    31. kipas says:

      min overload kapan

    32. tempest says:

      sad sekali TT

    33. NA"NK says:

      syukurlah kalau digarap 24eps mah,soal’a sYnk bangt klo cuman 12eps :terharu

    34. sad says:

      TISU GW MANA WOOOI!!!!! :nangis

    35. sepia says:

      mau nanya ad yg tau gk.?….LN nya emngnya udh tamat.?

    36. Usagipoi says:

      Kapan overlord verguso?

    37. Aspd says:

      Siapa yang naruh bawang disini :mewek

    38. Aniki says:

      Cuman gw masih bingung knp ini anime blm jadi rank 1 pdhal pling wah mnurut nubi

    39. gembloenk says:

      klo 24 eps,bs nyampe paus terbang nih…..

    40. Kururu says:

      Kok baper sih,,, :sorry :sorry

    41. ARIMA says:

      BCL jm brp min,, :nangis

    42. Ferguso Terus, Bosan Tau says:

      Hmmm salah satu alur cerita yang gagal saya tebak :v nice one

    43. Ferguso says:

      Njir nama studionya 8bit :kaget :lol :lol

    44. Satoo says:

      Yg gk sabaran bca ln nya aja, udah tamat

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons