Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • To Aru Kagaku no Railgun S ( Season 2 ) Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, June 9th, 2013, Anime Series Series Not Found

To Aru Kagaku no Railgun S ( Season 2 ) Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 9

Status : Ongoing

Genres: Action, Fantasy, Sci-Fi, Super Power

Rating : 8.28 ( http://myanimelist.net/anime/16049/Toaru_Kagaku_no_Railgun_S )

Subtitle : Indonesia

Credit : JrrMaster & AWSubs & Auto-sexy

Link Downlaod To Aru Kagaku no Railgun S ( Season 2 ) Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • Info "To Aru Kagaku no Railgun S ( Season 2 ) Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]"

    Status: Type: Duration: Jatah Episode:

    24 responses to “To Aru Kagaku no Railgun S ( Season 2 ) Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Yui~nyan says:

      ini yang ditunggu dari tadi.. :D
      makasih min :)

    2. BimaIsBaza says:

      Makasih gan , :2thumbup

    3. anon says:

      yg ditunggu” kahirnya muncul

    4. rhiyu says:

      di tnggu episode selanjutnya :2thumbup

    5. Eyes on ME says:

      wanjiss tusfile gw limit, nunggu 48 menit, kejammm

    6. Accelerator says:

      thxx adminn :)))))))))))))))))

    7. HatakeZiaia says:

      kayanya bner ini, level 5 gak ada yg waras :D

      • Eyes on ME says:

        eh min, yg rank 6 blm ketauan ky ny bkan yg rambut biru d index dah,
        kan beda it seh, magic maen ny

        • HatakeZiaia says:

          siapa bilang, dia kan pelajar di academy city, kemungkinan dia esper sangat mungkin dan tak pernah diliatin dia pakai magic juga, jadi jangan asumsikan dia magican

          sering2 main ke sini aja, takut spoiler juga

          http://kask.us/gVMyO

    8. Unknown says:

      thx admin , semoga rank 6 emang si rambut biru itu :ngakak :ngakak

    9. AnonAnon says:

      yg udah ketauan ranking 1 (accel) rank 2 (?) rank 3(mikasa) rank 4 (migumo(laser)) rank 5 (putri tokiwadai gelarnya (pengendali manusia?)) rank 6 sma 7 ga tau ??? :2thumbup :2thumbup

      sapa aj gan maklum nonton dari season 2 …

      • TheMattVis says:

        Yang masih mau tonton dan gk mau kena SPOILERS harap lewat komen ini!
        Thanks!!

        ****SPOILERSAHEAD****SPOILERSAHEAD***

        Ini link gambarnya bagi yang mau liat
        http://img2.ruliweb.daum.net/mypi/gup/300/11908_7.jpg

        Rank 1 : Accelerator (Vector Change) Tengah
        Rank 2 : Kakine Teitoku (Unknown Matter) Kiri Accelerator
        Rank 3 : Misaka Mikoto (Electromaster) Kanan Accelerator
        Rank 4 : Mugino Shizuri (Meltdowner) Paling Kiri
        Rank 5 : Shokuh? Misaki (Mental Out) Kanan Misaka, Blonde
        Rank 6 : Aihana Etsu (Impersonating), gak ada gambarnya
        Rank 7 : Sogiita Gunha (Attack Crash), Paling Kanan

        • HatakeZiaia says:

          baca di wikia Aihana Etsu ini cuma fake number 6..jadi masih misteri :D

          ane gak baca LNnya jadi belum berani ” sok sok tahu ” tapi yakin si dia ini sang number 6..banyak fans juga yg mengakuinnya..

          http://myanimelist.net/character/20615/Pierce_Aogami

          di index II pas arc kejuaraan sekolah, dia bisa nangkis serangan ” siapa itu lupa “, ada yg berkata cuma esper kelas kakap yg bisa nangkis serangan tsb

          kok jadi keasikan bahas spoiler ini :hammers

          • AnonAnon says:

            haha jadi spoilernya kwkwkw :sorry
            soalnya penasaran sih :matabelo

            sekalian nih To Aru Majutsu No Index sama ini ap bedanya ato ad hubungannya kok sma ada misakanya??

            btw ni 24 episode kan puas” dah
            :2thumbup

            • HatakeZiaia says:

              rasa penasaran itu sungguh menakutkan

              soal index & railgun coba copas dari kaskus, semoga bisa menjawab untuk penonton lain yg punya pertanyaan senada

              Q: Hubungan Toaru Majutsu no Index dan Toaru Kagaku no Railgun itu apa?
              A: Keduanya berada di universe yang sama, dengan sudut pandang protagonis yang berbeda. Index adalah cerita utama dan Railgun adalah spin-off/side story-nya.

              Q: Apa saya harus nonton Index sebelum nonton Railgun?
              Tidak harus. Kedua seri bisa ditonton sendiri-sendiri, meskipun mungkin ada cameo yang muncul dari seri yang satu ke seri yang satunya lagi.

              Q: Saya ingin nonton seluruh seri Index/Railgun, dari mana saya harus mulai?
              *Bisa urutan produksi: Index -> Railgun -> Index II -> Railgun S
              *Index lebih dulu: Index -> Index II -> Railgun -> Railgun S
              *Railgun lebih dulu: Railgun -> (Railgun S) -> Index -> Index II

              Q: Loh, bukannya di Index Accelerator udah kalah sama Touma? Railgun S ini menceritakan apa?
              *Railgun S menceritakan Sisters Arc dari sudut pandang Misaka. Bagaimana peristiwa di balik layar sebelum Touma terlibat di dalamnya.

              [B]Q: Saya udah nonton semua Index/Railgun dan ingin meneruskan baca LN/manganya, dari mana?
              A: Kalau sudah menonton Index II, bisa baca LN mulai dari volume 14. Railgun mengadaptasi hingga manga volume 3 (chapter 17), sedangkan Railgun S minimal akan mengadaptasi hingga chapter 39.

              Q: Di mana saya bisa baca LN/manga Index/Railgun?
              A: LN Index yang diterjemahkan oleh fans ke bahasa Inggris bisa ditemukan di baka-tsuki. Manga Railgun bisa ditemukan di situs online reader seperti batoto.

              Q: Saya dengar Index Movie – Endymion no Kiseki sudah tayang, di mana saya bisa menontonnya?
              A: Biasanya film yang tayang di bioskop tidak akan tersebar ke Internet hingga Bluray-nya dirilis. Tanggal rilis BD Index Movie belum diumumkan hingga kini.

    10. F.V.N says:

      Duhhh,,, jadi kngen sma aksi Touma… di session bkal klwar ga ya dia,,,, hemmmm
      moga ada dehhh,,, soal nya dia smpet muncul d akhir Epi 1
      yahhh,, sbar menanti Next Epi :2thumbup :2thumbup :2thumbup

    11. Yearashi says:

      mo nanya ni
      tu kan ada ranking nya..
      menurut kalian tu ranking di hitung yang paling kuat dari urutan paling kecil atau paling besar..
      misalnya..
      ranking 1… ni ranking 1 yang terkuat atau yg terlemah..
      sama kayak ranking 7..
      inti nya nanya.. ranking paling hebat tu di mulai urut dari no brapa??
      #maaf ya nanya aneh.. habis penasaran bnget..

      • HatakeZiaia says:

        secara hakikat sih, tentu aja yg paling kecil yg paling kuat..

        sebetulnya urutan angka gak menggambarkan yg paling kuat, tapi makin kecil angkatnya dia yg paling deket dengan level 6, yg notabane sang terkuat

        sang ranking 1 ini hampir segahar level six, gimana enggak ? pengendali vektor, dengan vektor dia bisa mengendalikan semua elemen di dunia ini ( setara semua tipe logia di one piece ), ditambah dengan auto shield nan perfect, makanya dia bisa dikatakan yg paling IMBA dari semua..

        baca2 aja dah di kaskus, takut kejauhan ini jelasinnya :D, kebetulan di sana lagi bahas tentang accelaretor, apa kelemahan sang perfect ini ? banyak yg bilang cuma santet dan touma yg bisa ngalahin dia :ngakaks

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS