Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • To LOVE – Ru Darkness Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, December 2nd, 2012, Anime Series Series Not Found

To LOVE – Ru Darkness Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 8

Status : Ongoing

Genres: Comedy, Ecchi, Romance,School, Shounen, Harem

Rating : 8.04 ( http://myanimelist.net/anime/13663/To_LOVE-Ru_Darkness )

Subtitle : Indonesia

Credit : Animeindo

Link Download Episode To LOVE – Ru Darkness Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Episode 8 | Mirror


Report broken episode




  • Info "To LOVE – Ru Darkness Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]"

    Status: Type: Duration: Jatah Episode:

    25 responses to “To LOVE – Ru Darkness Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      akhirnya rilis juga, kenapa telat ? karena minggu kemarin TLR 8 tidak tayang di jepang

    2. Sankyu says:

      Format-nya mp4? kok bukan mkv yang lebih bagus?

    3. Kirito says:

      :mewek yosh akhir nya rilis juga ga sabar nih thankz animekompi !!!

      # Ijin sedot gan :2thumbup

    4. dark flame master says:

      sayang ni anime echi
      kalau ketawan ane koleksi bisa di bakar

      untung ane ikutin versi komiknya

    5. vixyshadow says:

      thanx gan..
      mantep dah walaupun telat..
      numpang nanya nih..
      suki tte li nayo gak update lagi ya?

    6. Amil says:

      sankyu… udh lama nunggu nih

    7. Yp says:

      Akhirnya release juga ^^

    8. Initial-D says:

      Sankyu,,,
      TLR3 ep 8,,,
      semua fansub telat semua,,,
      baru animeindo yg ngesub,,,
      pasti banyak yg download,,
      sayang, ga ada yg versi HD heheh..

    9. animeFans says:

      makasih gan

    10. BakaSama says:

      Pertamaxxxx

    11. jojojo says:

      Siiipppppppppppppppppppppppppppppppppp, , moga tambah lancar aja gan, , yang harem ma ecchi di tambah dunx, , , hehe

    12. schiffer says:

      thx kk
      kiraiin minggu ini telat lagi
      :2thumbup

    13. MusaXHunterz says:

      hehehe… akhirnya rilis jga, gue nunggin dari kemarin nih…
      walaupun udah liat manganya, tapi nggak bisa gw koleksi dan manganya uncencored pula. jadi klo ketauan bisa diusir ke planet deviluke…

    14. dodyx says:

      episode 9 kapan ???

    15. vin says:

      thanks gan…
      lanjutkan!!! :2thumbup

    16. Yuuki says:

      yg d tunggu2 akhir nya nongoL… sankyou gan… ijin sedot… :v

    17. Hamba Allah says:

      arigatou

    18. Sachi says:

      Ohh TLR tayang di TV Jepang kan Ecchi dan Harem boleh ya ???

    19. oyis says:

      thanks gan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS