Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Toaru Kagaku no Accelerator Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, September 28th, 2019, Anime Series Toaru Kagaku no Accelerator

Toaru Kagaku no Accelerator Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : J.C.Staff

Genres: Super Power, Supernatural, Fantasy, School

Rating : 7.34 ( https://myanimelist.net/anime/38480/Toaru_Kagaku_no_Accelerator )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Para esper Kota Akademi diklasifikasikan dalam enam level, di mana level 0 adalah orang yang tidak memiliki kekuatan. Sementara level 5 memiliki kekuatan yang luar biasa. Dari beberapa juta esper yang ada di Kota Akademi, hanya tujuh dari mereka yang mencapai level 5, dan peringkat tertinggi di antara mereka dikenal sebagai Accelerator.

Link Download Episode Toaru Kagaku no Accelerator Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Toaru Kagaku no Accelerator"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    19 responses to “Toaru Kagaku no Accelerator Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. broo says:

      next to aru kagaku no dark matter

    2. Alex says:

      :lalala :lalala :lalala
      Selamat jalan

    3. ateis says:

      semenjak accelerator kena nerf dan make kalung jelek itu jadi gak seru lagy battlenya

    4. poppopoop says:

      lah cuma 12 episode kasian index aja kemarin 24

    5. Noobtijen says:

      Enen no rilis jam berapa min ? :bingung :bingung :matabelo

    6. Blue eyes white dragon says:

      Ayo siapa yg ngaku2 ahli anime dgn segala bacotnya, ada yg tahu nama asli accelerator ?
      Serius ini gue nanya karena nggak tahu.

    7. Y says:

      Hakumen no Mono?????

    8. Teamnezuko says:

      TUH SCENE TERAKHIR SIAPE?

    9. Asagi says:

      min episode 10 STB

    10. KAZUMA says:

      Kok gw kzl ya
      Keimutan last order jarang muncul
      Malah lbih bnyk si adonai
      Apakah slama produksi anime ini jc staff diawasi fbi ?

    11. Otaku says:

      Kok hidup gue serasa hampa ya?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS