Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Toaru Kagaku no Accelerator Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, August 24th, 2019, Anime Series Toaru Kagaku no Accelerator

Toaru Kagaku no Accelerator Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : J.C.Staff

Genres: Super Power, Supernatural, Fantasy, School

Rating : 7.34 ( https://myanimelist.net/anime/38480/Toaru_Kagaku_no_Accelerator )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Para esper Kota Akademi diklasifikasikan dalam enam level, di mana level 0 adalah orang yang tidak memiliki kekuatan. Sementara level 5 memiliki kekuatan yang luar biasa. Dari beberapa juta esper yang ada di Kota Akademi, hanya tujuh dari mereka yang mencapai level 5, dan peringkat tertinggi di antara mereka dikenal sebagai Accelerator.

Link Download Episode Toaru Kagaku no Accelerator Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Toaru Kagaku no Accelerator"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    12 responses to “Toaru Kagaku no Accelerator Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. NRindo69 says:

      akhirnya husbando saya :*

    2. SayurKol says:

      Op op

    3. KATAKURI says:

      Setau gw cuman si acceleartor doang yg punya kemampuan esper manipulasi vektor di anime lain blum ada
      Apakah ini krratifitas penulisnya ?

    4. KAZUMA says:

      Eps ini lumayan lah
      Bisa lihat si accel terbang kesana kemari wkwk
      Lebih bagus ini sih dripada waktu yg lawan datkmatter kmarin trrlalu singkat dan ada adegan yg emang g dilihatin di novel dan animenya

    5. DIAVOLO says:

      KOREGA AKUTO DA !!
      HAHAHAHAHA!!!

    6. kokokoaaaa says:

      edgy character

    7. Hayuu says:

      berharap nanti ketemu misaka terus bikin tim buat nyelesaiin sesuatu xD combi railgun + accell mantul tuh. sama sama bisa gerak melebihi kecepatan suara. petir itu kalo ga salah 250x kecepatan suara.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS