Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Toaru Kagaku no Railgun T Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, April 4th, 2020, Anime Series Toaru Kagaku no Railgun T

Toaru Kagaku no Railgun T Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : J.C.Staff

Genres: Action, Sci-Fi, Super Power

Rating : 8.33 ( https://myanimelist.net/anime/38481/Toaru_Kagaku_no_Railgun_T )

Subtitle : Indonesia

Credit : AnitokiPucukSubs

Season ketiga dari anime To Aru Kagaku no Railgun, Misaka Mikoto dan teman-temannya bersiap untuk menghadpi Festival Daihasei, kompetisi atletik sekolah esper yang akan diadakan selam tujuh hari. Kota Akademi terbuka untuk umum saat event itu daidakan, tapi selama keriuhan kota, tak ada yang memperhatikan sebuah masalah yang muncul di balik layar.

Link Download Episode Toaru Kagaku no Railgun T Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Toaru Kagaku no Railgun T"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 25 Genres: , ,

    27 responses to “Toaru Kagaku no Railgun T Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Normies says:

      Pertamax

    2. Ars says:

      Mantap Scene yang di tunggu”

    3. Ngeteh Asw says:

      Yg epic tuh episode selanjutnya :nangis

    4. Ikokun says:

      Si touma sekarang udh ngerti kekuatannya blm sih sebenarnya ? Di index kyknya msh blm paham dan hampir aja si terra of the left ngasih tau.
      Di arc terakhir kan sempet tuh “keluar”, tapi masih ragu itu antara udh tahu atau blm.

      • otakmu didengkul says:

        lah bodo amat sama toma dia bikin sepet mata liatnya udah jelek kekuatanya juga jelek gelandangan level 0 juga

      • Sepongeboob says:

        Karakter touma di to aru series malah kebanyakan mengganggu pemandangan
        Skill yg bagus cuman imagine breaker, yg lain ampas, hoki mulu iya ,bnyk bacot pula, kan bgst

      • AingWOTA says:

        Ih Kambing. MALAH BAHAS TOMA ,, MENDING TUH MC MODAR AJAA ANJEENKKK,

        MODAL HOKI ,, KEKUATAN AMPAS,,,

        GEMBEL LEVEL 0 ,,

        MOGA MATI TUH TOMA ANJENK

        • Heon says:

          bukan gembel woe, di dlm tanganya ada dragon, bisa sj dia jd kuat bener klo tangan kanannya lepas atau klo dia bisa nguasai sepenuhnya, cuman dia memilih gak

          • penjawab says:

            Kalau gak salah, Touma ada 2: Inner Touma dan Outer Touma. Mereka berdua berbeda pendapat, yang satu rela mengorbankan apapun bahkan seseorang demi tujuan dan yang satunya tidak ingin mengorbakan apapun alias selalu mencari agar menyelamatkan seseorang tanpa mengorbankan sesuatu. Dan salah satu, kalau gak inner ya outer, dimana memiliki ingatan ama Misaki

    5. Segagoreng says:

      Wait, wut? End?

    6. TampanXD says:

      wahhh mikasa jadi lv 6 :kaget

    7. Kalo Ga salah says:

      Gagal ke lv 6 nanti karena imagine breaker

    8. Buceng says:

      level 5.1 ini mah belum level 6

    9. Terobos aja lah anying says:

      Njir merinding gua, eps berikutnya pasti epic nih.

    10. TukangBaksoLewat says:

      Okay..Here we go… Level 6 :aghh :aghh

    11. Okairi Dokutah says:

      Siap siap ganti pemain utama jadi Misaki kalo ga salah

    12. Ryuu says:

      akhirnya moment yang paling kutunggu
      juga dimana Touma muncul lagi di railgun

    13. Netijen yg Budiman says:

      kalo menurut gua yg Railgun ceritanya lebih gampang dimengerti dari pada yg Index.. Gua nonton yg Index 3.. bingung gua ceritanya ngapain itu.. kaya dipaksain buat cepet tamat.. sama nonton yg Index dari 1-3 sama kaya nonton Railgun season 1.. pas nonton yg Index ko ga abis2 episode nya.. pas nonton yg Railgun ko cepet abisnya..

      • Touma GBLK says:

        Khusus index… dari beberapa forum diskusi jepang sempat mengatakan… mereka membuat sama pesis dengan novelnya dan menjadikaan beberapa orang yang tidak membaca novelnya kesulitan…. sedangkan untuk railgun mengambil 2 sisi.. novel+manga yang sedikit banyak tidak terlalu mengambil gaya bahas ilmiah seperti index…

    14. index 3 ampas bener.. mending nonton Raigun.. Gua nonton yg Index bingung gua ceritanya belibet dah..

    15. yui kasuga says:

      SS terakhir kok mirip Guru sadis di Absolute Duo yak ??

    16. kutilkuda says:

      wkwkwk gw gk tau klo index it cerita utamamya, langsung nonton railgun, tpi liat bnyak yang benci index jadi gk ad niat nonton

    17. Esuaa says:

      Owh. sungguh malang nasib mu touma. Dalam anime lu dibenci. Di RL lu juga dibenci. Tragis sekali hidup mu nak touma. :'””

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS