Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Toaru Kagaku no Railgun T Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, February 8th, 2020, Anime Series Toaru Kagaku no Railgun T

Toaru Kagaku no Railgun T Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : J.C.Staff

Genres: Action, Sci-Fi, Super Power

Rating : 8.33 ( https://myanimelist.net/anime/38481/Toaru_Kagaku_no_Railgun_T )

Subtitle : Indonesia

Credit : AnitokiPucukSubs

Season ketiga dari anime To Aru Kagaku no Railgun, Misaka Mikoto dan teman-temannya bersiap untuk menghadpi Festival Daihasei, kompetisi atletik sekolah esper yang akan diadakan selam tujuh hari. Kota Akademi terbuka untuk umum saat event itu daidakan, tapi selama keriuhan kota, tak ada yang memperhatikan sebuah masalah yang muncul di balik layar.

Link Download Episode Toaru Kagaku no Railgun T Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Toaru Kagaku no Railgun T"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 25 Genres: , ,

    10 responses to “Toaru Kagaku no Railgun T Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. JOTARO KUJO says:

      Misaka and misaki are best girls :sayangku :onegai :yahoo :top

    2. YZRF says:

      Haikyuu libur ya minggu ini Min?

    3. Sepongeboob says:

      Gw kok kzl sama misaka sih lama lama
      Mau kabur dri bnyk orang susah amat
      Tinggal pke listrik kan pd pingsan tuh orang2
      G sampe bunuh kyk accel wkwk

    4. Iklan Lazada says:

      Coba sarung tangannya si ratu lebih panjang lagi, kira” Menutupi setengah tangan lah. Mantab pasti. Trus diganti warna hitam sma pakai stocking hitam juga. Ahhh fet!sh gua bgt dah

    5. #oraken2oraUwU says:

      Koisuru Asteroid Ep 6 mana min?! :aghh

    6. MONYET says:

      Nunggu Touma vs Penutup Mata Satu tapi kek nya ga mungkin nyampe sana. Ini arc nyampe nyelametin Misaka yang berserk. Jadi arc ini tujuan nya Misaka dijadiin lv 6. Karna Accelelator gagal. Terus seperti biasa Touma dateng buat nonjok doang wkwkwk. Tapi ntar dia dibantu si laki laki yang pidato bareng Misaki itu.

    7. Fans kongou says:

      Tega kongou digituin????

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS