Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Toji no Miko Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, February 24th, 2018, Anime Series Toji no Miko

Toji no Miko Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : Studio Gokumi

Genres: Action, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/35589/Toji_no_Miko )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Makhluk jahat yang disebut Aratama menyerang umat manusia. Dengan senjata pedang, para Miko mengusir makhluk-makhluk tersebut. Mereka yang mengenakan seragam dan senjata pedang tersebut dikenal sebagai Toji, atau secara resmi disebut sebagai Tokubetsu Saishi Kitoutai. Pejabat pemerintahan memperbolehkan mereka untuk menggunakan pedang. Pemerintah juga membentuk lima sekolah pelatihan yang terdiri dari tingkat junior dan senior. Sekolah tersebut diikuti oleh murid perempuan. Mereka menghabiskan kehidupan sekolah secara normal, dan menggunakan keahlian khusus dalam melaksanakan misi untuk melindungi orang-orang. Di musim semi, kelima sekolah mengikuti kompetisi. Di antara gadis-gadis yang berlatih untuk kompetisi, ada seorang gadis yang terlihat lebih semangat dibanding dengan gadis lainnya…

Link Download Episode Toji no Miko Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Toji no Miko"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    17 responses to “Toji no Miko Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Siapa? says:

      Baru balik dari net udh nongol nih animr
      Otw balik deh

    2. Ero Titan says:

      Yaang dtunggu-tunggu :nangis

    3. Ero Samurai says:

      Underated nih anime, padahal cukup bagus :cool :cool :cool

    4. Boedoet says:

      Dagashi Kashi nya mana nih Min???

    5. bill says:

      dagashi kashi beneran libur gk min?….butuh pencerahan… :aghh :aghh

    6. yui says:

      masih nunggu dagashi
      nunggu mbak toyib balek :”v

    7. Bladewolf says:

      Objective : Stop Metal Gear EXCELSUS :ngakak
      Jadi keinget MGR mulu :kr

    8. Papah Bumi Datar says:

      minta testimoni cuy, bagus gak ini anime?

    9. ReinHard says:

      bagus kok ini anime action dan fantasy keren rekomended deh pokoknya dijamin seruu

    10. Yang Kepo says:

      ada yang bisa jelaskan nih anime genrenya apa aja selain Action dan Fantatsy….. eh Fantasy maksudnya :ngakak :ngakak :ngakak

    11. Otaku says:

      Nih anime bikin gue ingin memulai perang cawan suci kemudian memenangkan semuanya dan meminta agar anime menjadi nyata

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons