Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Tokyo Ghoul Season 2 Epsiode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, March 6th, 2015, Anime Series Tokyo Ghoul Season 2

Tokyo Ghoul Season 2 Epsiode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Dapet juga si Amon…

Type: TV Series

Episode: 9

Studio :  Studio PierrotFUNimation EntertainmentL

Genres: ActionMysteryDramaHorrorSupernaturalPsychologicalSeinen

Rating : 8.62 ( http://myanimelist.net/anime/27899/Tokyo_Ghoul_%E2%88%9AA  )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Season 2 dan merupakan kelanjutan cerita dari Tokyo Ghoul Season 1 yang bercerita tentang makhluk aneh yangmemakan manusiamereka disebut Ghoul”. Seorang mahasiswaKaneki Ken,menjalani kehidupan normal dan telah jatuh cinta dengan seorang gadis. Tapi, setelahkencan pertama mereka ternyata gadis itu adalah seorang Ghouldia pun benar-benar traumadan entah bagaimana dia bisa selamat dari Ghoul yang tiba-tiba mati dengan sendirinya. Apa yang akan terjadi saat para dokter menanamkan beberapa organpadanyaagar dia bisa bertahan hidup?

Link Download Tokyo Ghoul Season 2 Epsiode 9 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 71777

    Info "Tokyo Ghoul Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , , ,

    23 responses to “Tokyo Ghoul Season 2 Epsiode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. taichi1304 says:

      cieee, asistant zone berubah jadi love zone..

      btw, kaneki nya kok tambah innocent aja…

    2. M says:

      wew jam 2 udah keluar :top
      langsung sruput

    3. irvan says:

      jiiiiiirr pertamax habis, :kaget :aghh

    4. semutsemut says:

      si Tsukiyama :ngakak gak rela banget kayanya kaneki mati :onegai

    5. L Lawliet says:

      yossha :yahoo

    6. Evans says:

      biar barokah, thanks min dulu

    7. dmentzer says:

      sedang lahhhhhh

    8. Alshime says:

      ini bakalan beda kan dari manganya? sialan bener kalo sama kayak di manga :nangis :nangis :nangis

    9. ini yang gue tunggu” :top

    10. Drackjoker says:

      ada Apaan
      apa yang terjadi :kaget :kaget

    11. henry says:

      sangkyu very much min !!!! :terharu :terharu

    12. Adit says:

      :2thumbup :2thumbup :2thumbup
      makasih min…

    13. Benny says:

      Akon apa amon? wkwkwk

    14. haruyuki says:

      :kaget AAAMMOOOOONNNN … :aghh :aghh
      omae nani attendayooo … !?
      B-Baka !!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS