Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Tokyo Ghoul:re Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, May 16th, 2018, Anime Series Tokyo Ghoul:re

Tokyo Ghoul:re Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Mystery, Horror, Psychological, Supernatural, Drama, Seinen

Rating : 8.65 ( https://myanimelist.net/anime/36511/Tokyo_Ghoul_re )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & OPLoverz

Dua tahun telah berlalu sejak CCG menyergap Anteiku. Meski atmosfer di Tokyo telah berubah drastis karena peningkatan pengaruh CCG, ghoul masih menjadi ancaman yang harus ditanggulangi, terutama organisasi teroris yang dinamakan Aogiri, organisasi yang menganggap CCG sebagai ancaman besar. CCG membentuk sebuah tim yang terdiri dari manusia berkemampuan ghoul yang bernama Quinx untuk memberantas para makhluk berbahaya itu. Pemimpin tim tersebut, Sasaki Haise, adalah seorang manusia setengah ghoul yang berada di bawah pelatihan penyidik kelas spesial, Arima Kishou. Sasaki selalu disibukkan dengan berbagai kasus ghoul dan posisinya sebagai pemimpin serta pembimbing anggota Quinx. Namun kenangan tak dikenal mulai berbisik perlahan-lahan mengenai dirinya di masa lalu.

Link Download Episode Tokyo Ghoul:re Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Tokyo Ghoul:re"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , , ,

    32 responses to “Tokyo Ghoul:re Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ngalong mulu says:

      Pertamina

    2. Ryusamoto says:

      First

    3. Ryusaiga says:

      :sayangku :sayangku Pertamakin ahh :yahoo

    4. Hakutowari says:

      Gak sia-sia gw begadang :v

    5. BANG_ZAI says:

      ooohhhhhhhhh akhirnya

    6. phew says:

      ini bkal sampai ingatanya pulih lagi gk

    7. [?]Jaka° says:

      Dxd kapan ya jadwalnya ?

    8. Arima kisho says:

      Berharap Chapter 125 segera di animasi kan :lalala

    9. Noooub says:

      Tuh dah pulih ingatan nya cuy lagi sandiwara buat nyelamatin hinami :kaget

    10. Kimax Pertamax Mamax A nya ganti 'e' says:

      PERTAMAX!
      Jenis bensin dari PERTAMINA! :terharu

    11. T'ra says:

      Shu tsukiyama will back
      in next episode

    12. Ruu says:

      palingan episodenya sampe ngelawan arima kousei :lol :lol :lol :lol

    13. Taik Kakek Lu says:

      njir ane sengaja nungguin masih aja ada yg pertamax :’v

    14. Furuta is dorama mastwrr says:

      Hello motherfucker

    15. Yamete says:

      Nungguin Touka di pertamaxin aja deh… :sayangku

    16. taidan no neko says:

      liat touka chan lagi rasanya adem

    17. epsilon Max5 says:

      akhirnya… sang ratu dapet jam tayang lagi :sayangku

    18. kalong kesiangan says:

      nonton yang bening-bening biar pagimu makin indah :listen

    19. \(-_^)/ says:

      assseeeeeek :onegai ,

      oh yeah :sayangku :yahoo

    20. 99h says:

      jangan berisik guru matematikanya datang

    21. Christine Ayu Octaviani Christine says:

      AKu kok nunggu tsukiyama shuu sama tatara ya :”
      Love banget lah pokoknya <3 :sayangku

    22. Deka says:

      Terakhirx ,yang koment dibawah ane kampret :yahoo :2thumbup :top :ngakak

    23. Recomended ANIME says:

      matanya dah agak agak mirip ke kaneki yang dlu :mewek :mewek
      etooo cepet etooo wkwkkw :v

    24. hutchi says:

      touka… so fucking cute.. :sayangku :sayangku

    25. fahis says:

      Pertamax pertalite premium

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons