Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Tomodachi Game [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, April 6th, 2022, Anime Series Tomodachi Game

Tomodachi Game [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Okuruto Noboru

Genres: High Stakes Game, Psychological, Strategy Game, Shounen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/50273/Tomodachi_Game )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Katagiri Yuichi yang menghargai persahabatan di atas segalanya, menikmati kehidupannya yang menyenangkan bersama teman-teman dekatnya Sawagiri Shiho, Mikasa Tenji, Shibe Makoto, dan Kokorogi Yutori. Namun, karena suatu insiden, mereka terseret ke dalam permainan pembayaran utang. Satu-satunya cara untuk mengakhiri “Tomodachi game” adalah dengan tidak meragukan teman-teman mereka. Terikat oleh ikatan persahabatan yang kuat, permainan seharusnya mudah, tapi apakah mereka akan mempercayai atau mengkhianati teman-teman mereka yang berharga?

Link Download Episode Tomodachi Game [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken link




  • Info "Tomodachi Game"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , ,

    38 responses to “Tomodachi Game [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Uuu says:

      Rekomen gak?

    2. Xnxxxx says:

      Telat amat udh ada live actionnya

      • ->OMG says:

        Semua live action 90% lebih buruk dr anime atau manganya..

        • Tsurumaki Kokoro says:

          99% gan, nyesel dah kalo nonton live action, kaku banget aktingnya wkwkwk

          • Potabi says:

            Ya kamu pencinta gambar kartun animasi ya pst begitu opini nya, ketika sdh berumur dan sdh sering nntn film dorama2 jepang pst biasa aja nntn live action nya, mau apapun itu live action nya akan biasa aja dan itu lah yg dinamakan dewasa, lagian kok live action kok disamain sprti di anime -_- beda lah animasi (imajinasi), live action (acting)

            • Sei says:

              Benar, semua kembali ke selera masing-masing :yahoo

            • lalala says:

              gw udh dewasa udah kerja juga jujur aja masih enjoy nonton anime kartun, bukan masalah dewasa, live actionnya memang kaku bro, mending nonton film barat di netflix lah jauh

              • Potabi says:

                Itu namanya bkn dewasa mas bro, dewasa kok dr ucapan diri sndiri :lol itu namanya ngaku” bos.. yg dinamakan dewasa itu bukan dr tolak ukur kamu sdh bs kerja, bs cari uang sndiri :lol hargailah karya orang meskipun terkesan kurang bagus, karena tidak mudah untuk membuat suatu karya yang bs disukai org banyak, bilamana itu kamu belum tentu kamu bisa membuatnya

            • Kontasol says:

              Siaaapp bang si paling dewasa

            • Mura mura says:

              yakin dewasa?
              dewasa kok ngaku-ngaku?
              kocakk bgt orang jaman sekarang ?

        • Kutikula says:

          Pasti udan nonton live action nya samurai x

    3. gw rentenir. napa? says:

      makanya jangan pinjol2 lah, apalagi yang illegal

    4. Ryutaro says:

      Recomend gak nih?

    5. Hana Here says:

      Pameran aib skala mikro

    6. Goblin_Sensei says:

      rekomend banget nih anime klo seandainya ngikutin alur manganya.

    7. wasabi says:

      kalo ngikutin live actionnya, ada adegan cowok ciuman sama cowok. adegan itu bakal ada atau tidak ya di anime ini, hahahahhaahahahhah

    8. Ryco D. Joy says:

      gamenya lebih bagus dari squid games. karna disini adu otak n adu psikologis, ga ada kill beneran disini, tapi bisa mindbreak karna ada NTR(maksudnya ada pengkhianat).

    9. Penonton Generasi Lama says:

      Hmm… Menarik sinopsis nya, soal nagih utang ke temen wkwk.

    10. peler kuda says:

      Rekomen banget ini Cuy, kalo udh baca manganya ini MC iqnya diatas Rata2

    11. Jawab please says:

      Ada bunuh2an nya ga nih?

    12. yes says:

      Bro ini anime nama lain nya Euphoria

    13. M says:

      Anak vs Bapak. Penuh tipu muslihat, :thumbup

    14. JOTARO KUJO says:

      Btw kayak kenal itu boneka di poster nya.
      Mirip anime di trans tv atau tv 7 dulu atau antv lupa , antara tahun 2000 sampai 2007

    15. Patrick moon says:

      Bau ” NTR. Vibenya mirip Ousama game

    16. hauu says:

      kokoro connect kah….

    17. Jokodo says:

      Amogus

    18. Yuhu says:

      Jadi penjahatnya siapa bang?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS