Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Tonari no Kyuuketsuki-san [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, October 6th, 2018, Anime Series Tonari no Kyuuketsuki-san

Tonari no Kyuuketsuki-san [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : 12 Episode

Studio : Studio Gokumi, AXsiZ

Genres: Slice of Life, Comedy, Supernatural, Vampire

Rating : 7.15 ( https://myanimelist.net/anime/37579/Tonari_no_Kyuuketsuki-san )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Komedi vampir modern yang berfokus pada seorang gadis SMA bernama Amano, yang telah diselamatkan dari insiden aneh oleh gadis vampir, Sophie Twilight. Walaupun vampir, Sophie tidak pernah menyerang manusia, akan tetapi dia membeli darah dan barang-barang yang berhubungan dengan anime melalui surat dan dia menjalani hidup secara modern.

Link Download Episode Tonari no Kyuuketsuki-san [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • Info "Tonari no Kyuuketsuki-san"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , ,

    22 responses to “Tonari no Kyuuketsuki-san [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Tukang pertamax says:

      Pertamax

    2. Icip kakakkkkkk hehehehehe

    3. Overlord says:

      Tonari no seki-kun mana?

    4. Nanashi says:

      coba dlu ~

    5. Cader says:

      hmmm.. icip karena rating ok

    6. Sikiwir says:

      njir bosen jadi death angel malah jadi vampir sekarang

    7. ponari says:

      wah mayan ada asupan komedi. yah ada idol zombie yg kemaren sih yang komedi juga, moga yang ini lebih kocak

    8. INGUS says:

      Overlord kapan min

    9. Zack Foster says:

      min,, satsuriku no tenshi katanya lanjut y sampe episode 16.

      ga di follow up lgi min ?

    10. eina says:

      Adeeeeem

    11. Shicibukai says:

      Apakah ini kembarannya si gabriel drop out ?
      Sinopsisnya agak mirip dengan beda makhluk doang wkwkwk
      :ngakak :ngakak :ngakak

    12. Arv Procyon says:

      waduh ini isinyan cewek semua lagi ya?

    13. cari list says:

      dari pada bosen tumpuk2 anime dulu

    14. Ariq MT says:

      Nonton di Ponimu aja, legal :)
      #100%CINTAINDONESIA

    15. Tuhan berwujud manusia says:

      Gue hidup untuk nonton anime!!! Persetan dunia nyata kerja di dunia nyata bikin sakit hati mending farming bitcoin -_- semoga 2019 kiamat amin

    16. explore says:

      ini lebih baikdaripada anime romance suram taek

    17. zuki says:

      duh gda romancenya

    18. Orang_Hilang says:

      apa cuma gw yang gagal paham komedinya yah :bingung …..?

    19. 213124123123 says:

      Cara lewatin tetew.info gimana? Gak ada redirect linknya ini azzz

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons