Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Tonari no Seki-kun [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, January 7th, 2014, Anime Series Tonari no Seki-kun

Tonari no Seki-kun [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 21 Episode

Studio : Starchild Records, Media Factory, Shin-Ei Animation

Genres: Comedy, School, Seinen

Rating : 7.39 ( http://myanimelist.net/anime/18139/Tonari_no_Seki-kun )

Subtitle : Indonesia

Credit : AIASubs

Berkisar seorang gadis bernama Yokoi yang duduk di samping seorang anak laki-laki bernama Seki-kun. Selama jam pelajaran, Seki-kun tidak pernah memperhatikan guru di depan, yang dia lakukan hanya melakukan hal-hal sederhana tapi menakjubkan, dan itu cukup mengganggu teman sebelahnya Yokoi

Hal-hal itu seperti memainkan domino dengan penghapus, membuat anime di kelas, membuat lapangan golf rinci dengan lubang saja yang menjadi penyok di mejanya, atau perang dramatis yang dimainkan oleh potongan kertas shogi. Yokoi sering memperlihatkan ketidaktertarikan dengan hal-hal yang dimainkan Seki-kun, tapi seiring dia memperhatikan Seki-kun, dia jadi terbawa suasana dan selalu berakhir dengan  dimarahi oleh guru!

Link Download Episode Tonari no Seki-kun [ Subtitle Indonesia ]

Episode Selanjutnya Disini


Report broken episode




  • 55489

    Info "Tonari no Seki-kun"

    Status: Completed Type: TV Duration: 7 min. per ep. Jatah Episode: 21 Genres: , ,

    24 responses to “Tonari no Seki-kun [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      update anime winter ke-lima, Tonari no Seki-kun

      anime yang hanya berdurasi 7 menit, tapi 7 menit yang tidak sia-sia :ngakak :top

      7 menit juga masih dikurangi dengan OP dan ED, hitungan bersihnya mungkin 5 menit :ngakaks

      tapi ya, 5 menit yang menghibur, anime yang terbilang hidup di setiap detiknya :ngakaks

      mungkin sepanjang episode ke depan hanya ada 2 karakter ini saja yg berperan…

      tak masalah, dengan adanya seiyuu heroin hanazawa kana, so pasti akan dibuat ramai :thumbup: dan untuk karakter si pria mungkin masuk type karakter pelit bicara, tak butuh naskah ini mah seiyuu-nya…

      bisu tapi jenius, mengubah hal-hal sederhana jadi menakjubkan :thumbup:

      ngomong2, untuk lagu ending-nya kok terlewat keren ini, keren sekali, kaga nyangka :ngakaks

      dee, pensaran dengan 5 menit yg tak sia2, silahkan di sruputtt :ngacir2

      • wafiq agito says:

        melihan komen agan, seperti ny saya hrus ikut koleksi anime ny nih…
        thx info ny gan.. ahahah

        trnyta, rating belum tentu menentukan bagus/jelek ny anime… ahahahah

    2. kirito24 says:

      ijin dl ya min…

    3. deblacklist says:

      padahal sinopsisnya bagus lho, kenapa gak dibikin 24 menit aja ya

    4. saipul says:

      makasih min
      tapi kok yg 720(tussfile) g bisa di download y?

    5. Yutaa says:

      wadaw gile. ane baca komiknya kocak ternyata ada animenya juga.
      ijin sedooooot!

    6. AdeHaze says:

      Wah,,,, Singkat Bin Ajib

    7. Riyan says:

      Kayaknya bakal nguakak ni anime… :lalala

    8. HiddenX says:

      Disedot dulu min :army:

    9. Ragikai Mist says:

      akuilah…
      Kita semua pernah punya temen kyk si seki ini… :lol

    10. Riyan says:

      :terharu benar2 7 menit yang luar biasa…
      Mungkin kyk gitu y gue dulu pas jaman SMA…
      Sygnya g dilengkapi dengan cewe semacam Yokoi… :lol

    11. Iftikar4 says:

      wew. episode 1 dgn 5 menit doank…
      udah nonton dan sepertinya menarik nih…

      gw tunggu kelanjutannya!

    12. KIRITO says:

      maknyuss min animenya… syang cuman bentar :'(

    13. KIRITO says:

      :lalala mantep

    14. Animelover says:

      Ketagihan… kurang cuma 5 menit doang….
      5 menit yang bermakna….
      gak sabar liat keusilan berikutnya

    15. F-chan says:

      lanjut! :lalala :lalala :lalala

    16. noname says:

      Ijin sedot bang admin,,,

      Makasih udah dishare,,,

    17. gilanggg says:

      Bakalan kaya tonari no kaibutsu-kun kagak ya?, min kok anime musim ini pada bentar-bentar ya?

    18. kiseki says:

      jirr keren dah kwkwkw :terharu :terharu

    19. ell says:

      boleh ni anime wkwkwkw… pertama w baca ini komiknya di gramed.. w ngakak :ngakak sendiri bacanya waktu itu.. ehh.. ini udah ada animenya aja :malu:

    20. AnggraRock says:

      gokill nih…

    21. Agni says:

      ijin seduh min

    22. indah_ralampi says:

      wwwaaww ternyata ada toh…. ga ngeeh.. pdahal koleksi manganya nih
      :yahoo

    23. hasyel says:

      pokok e trimaksih lah… :top

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS