Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Tonikaku Kawaii [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, October 3rd, 2020, Anime Series Tonikaku Kawaii

Tonikaku Kawaii [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Seven Arcs

Genres: Comedy, Romance, Shounen

Rating : 7.78 ( https://myanimelist.net/anime/41389/Tonikaku_Kawaii )

Subtitle : Indonesia

Credit : AnitokiSamehada

Saat ujian masuk SMA, Nasa bertemu dengan gadis manis bernama Tsukasa. Nasa jatuh cinta pada pandangan pertama. Ketika Nasa mengungkapkan perasaannya, Tsukasa mengatakan ia hanya ingin menjalin hubungan dengannya jika mereka menikah. Tahun demi tahun berlalu, setelah lama tak bertemu, gadis itu muncul kembali untuk menjadi istrinya. Hari-hari pengantin baru ini pun dimulai.

Link Download Episode Tonikaku Kawaii [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken link




  • Info "Tonikaku Kawaii"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    43 responses to “Tonikaku Kawaii [ Subtitle Indonesia ]”

    1. agz says:

      gadang gw hari ini

    2. Alice says:

      Test coment ah

    3. Ketoprakman says:

      Admin semangat

    4. Nasi Garam says:

      critical hit untuk para jon….. :terharu :aghh

    5. Orang Tak Dikenal says:

      min haikyuu kapan rilis

    6. sisi says:

      baru lulus smp udah nikah
      kalian masih tiduran di kasur megang hp

      ps: dont take this thing seriously hehe

    7. ararararararararararararagi says:

      BURN THE WITCH! donk Min!

    8. Batagor says:

      Indahnya jadi karakter anime

    9. no name says:

      bisanya truck-kun ngirimin orang k’isekai nih malahan ngirimin istri

    10. A man with a face says:

      Cie nikah muda… *hiks*

    11. Arie Kandagawa says:

      Itu yg jadi istrinya jelas bukan manusia biasa, klo dari manganya sih gitu, cuma masih samar”. Tapi yg pasti Istrinya kawaii njir…

      Anime Romance yg gk ada cewek/cowok ke3 buat gangu hubungan mereka kurasa cuma ini aja dh

    12. Mang oleh says:

      Hinagiku n Hayate is back

    13. Oh iya dong says:

      Anime mengajarkan hal baik, nikah dulu baru pacaran :terharu :terharu

    14. maichan says:

      asupan romance gemes2 ku musim ini

    15. Fayd says:

      Hari ini seperti biasa, gw sarapan dengan roti tawar dan selain buah…
      bedanya sambil nonton nih anime….
      .
      KEMANISAN COY, BISA SAKIT GIGI GW :terharu

    16. L says:

      Jadi kangen anime hayate no gotoku :terharu

    17. adf says:

      fuck ada anime manisan begini, tapi terlalu manis
      kokoro gk kuat

    18. Khufa vampire says:

      Romance paling manis.. :terharu

    19. FBK says:

      Episode berikutnya bakalan jadi eps malam pertama mereka, hmmmm!!!

      Apakah ada adegan idehoy nya….???

      Tungguin aja seminggu lagi sambil menghayal adegan apa yg akan terjadi…

      Buat yg beneran berharap ada adegan ecchi nya. Mending mandi bersih aja lu sono, mesum terus pikiran kalian tuh…

    20. meferswift says:

      Menikah dini bukan masalah klo dah semapan si Nasa.

      Buat anak dini yang ga boleh atau perlu dihindari.

    21. Suami Kaguya says:

      gua pengen nikah, brangkali ada cewe yg minat

    22. Attar shahizinda says:

      Nikah Dulu baru pacaran ??? What the ….

    23. Jonees says:

      Enak banget nikah gak pake acara kondangan, resepsi ,akad nikah apalagi pake orgen tunggal

      tinggal nyerahin surat2 udah deh resmi

      • Arie Kandagawa says:

        Lah, di Indonesia juga gitu kok, gk ada yg namanya wajib bikin kondangan..

        Cuma orang Indonesia aja yg suka gosip. Jadi pas tau pacar lu udh hamil dikira hamil diluar nikah, padahal udh sah secara agama maupun sah secara data

    24. Jomblo says:

      Nah Yang Kayak Gini bikin Seger !

    25. Haku says:

      halu banget w nonton ini gilak, segampang itu buat nikah njirrrrr

    26. UU Alia AdeAdean says:

      Anime Ta’aruf nih. Rekomended lah sob :onegai :onegai

    27. Oji-Can says:

      ini baru cowok islami
      ada juga gaya islami di pakai di anime
      “engada pacaran sebelum nikah”

    28. Ikokun says:

      Recommended banget buat yg nyari cerita romcom ringan. Di manga unyu banget heroinennya.
      Pas pertama kali liat manganya kok ada rasa² hayate no gotoku, eh ternyata….
      Nice bgt pokoknya, wajib nonton

    29. rakki says:

      izin liat lapak dulu :lol :lol :lalala

    30. Truck Kun says:

      Akhir Gw tabrak bukan ny mati si bangke dapet cewek…
      tapi disni Gw Nabrak orang dapet Rezeki

    31. Pak jokowi ini says:

      Apa ini lbh bagus dr pcr rental

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS