Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Trailer Untuk Anime Fall 2015 ( Wajib Lihat !! )

    Posted by Admin on Saturday, September 19th, 2015, Anime Series Series Not Found

Trailer Untuk Anime Fall 2015 ( Wajib Lihat !! )

“Noragami Season 2 akan lebih serius  :matabelo:

yo, ketemu lagi :D

Seperti musim2 sebelumnya, AnimeKompi akan men-share Trailer/PV untuk anime musim depan, dan kali ini kita akan kedatangan musim terakhir tahun ini yaitu Fall 2015 dengan periode waktu Oktober – Desember, setidaknya ada sekitar 38 judul anime  yang akan mengisi musim ini…

Tak seperti musim sebelumnya, musim depan hampir tak ada sisa anime dari musim lalu, hanya empat, Gintama, Diamond no Ace, Ushio no Taro dan Aquarion Logos :berdukas

Bagaimana dengan anime-anime di musim depan?

Seperti sebelumnya, tenang saja, masih bagus-bagus, ada beberapa dari kelanjutan anime yang sempet sangat hype kemarin, K-Project, Noragami, Haikyuu dll

Didominasi oleh genre Action, Mecha, Ecchi/harem dan Mysteri

Buat para penggemar Romance + Comedy, gimana ya? Rocom tenggelem musim ini…  :berdukas

dee, inilah beberapa trailer untuk anime Spring 2015 yang dirasa layak buat di nanti dan di tonton.

” Jangan Pelit-pelit Buat Buffer “

Noragami Aragoto ( Season 2 )

Type: TV
Episodes: 12
Status: Not yet aired
Aired: Oct 3, 2015 to ?
Producers: Bones, FUNimation EntertainmentL
Genres: Action, Adventure, Shounen,Supernatural
Sinopsis Disini

Ngakak lah…

Gimana nyebutnya ya, dewa gelandangan, dewa keidiotan, atau dewa udik :ngakaks

Cukup Goceng untuk semua pekerjaan :ngakaks

Lumayan sukses season 1 kemarin, salah satu yang wajib ada season 2-nya

Tokoh-tokoh akan lebih banyak, dan sepertinya akan lebih serius, lagu opening-nya :(

Airtime Bishamon akan lebih banyak di S2

Optimis sekali melihat trailer-nya, season 2  :nangis

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=V1txkbO9shU’]


Haikyuu!! Second Season

Mahouka Koukou no Rettousei

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Oct 4, 2015 to ?
Producers: Production I.G
Genres: Comedy, Drama, School,Shounen, Sports
Sinopsis Disini

Nah ini dia, muncul juga, setelah ditinggal Kurobas

Akhirnya ada pengganti, duet dengan Diamond no Ace, tiga raja anime sport dari Production I.G

Trailer-nya tak berkata banyak, tapi dari poster, akan muncul lawan-lawan lain.

Yang paling saya suka dari anime ini itu, backsound yang kelas dewa, yang terbaik dari tiga raja sport, kedua DnA  :thumbup:

Semoga Spyair bisa ngisi lagi untuk bagian Opening 

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=0om_RrpHEdw’]


One Punch Man

Isshuukan Friends.

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Sep 6, 2015 to ?
Producers: Madhouse, Viz MediaL
Genres: Action, Comedy, Parody, Sci-Fi, Seinen, Super Power, Supernatural
Sinopsis Disini

Oooowww, oowww, oowww, si botak :terharu

Sudah pada nonton kan Episode 1 pre-air? rating langsung 8.63

Mahakarya, masterpice, anime of the year

Berawal dari project iseng si One-sensei, gambar manga yang ancur, yang akhirnya dilirik Shonen Jump dan di gambar ulang oleh Murata

Terciptalah manga EPIC, One Punch Man, aaaaaaaaaaa  :aghh

Menunggu momen EPIC itu muncul, saat saitama akhirnya ngeluarin jurus “Pukulan Serius” :ngakaks

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=QeaFvbUi7mU’]

Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru

Bokura wa Minna Kawaisou

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Oct 8, 2015 to ?
Producers: Lantis, DAX Production,TROYCA
Genres: Mystery
Sinopsis Disini

Anime TULANG, semua hal tentang TULANG  :ngakaks

Dikatakan sang heroin disini sebagai ahli forensik, dan akan melibatkan kasus-kasus misteri yang berhubungan dengan TULANG  :hammer:

Umur sang heroin sekitaran 25 tahun, onee-san, sekali-kali memang perlulah keberadaan heroin dewasa seperti ini..

Posternya rada menipu, dikira Romance ternyata Misteri, tapi sepertinya memang akan ada Romance sedikit :ngakaks

Studio yang handle TROYCA, ini yang ngurus Aldnoah.Zero bareng A-1 Pictures kemarin.

Tak heran kalau kualitas art-nya bisa dikata sekelas Aldnoah.Zero

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=oE9H8fFRqe0′]


Subete ga F ni Naru: The Perfect Insider

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Oct 9, 2015 to ?
Producers: A-1 Pictures
Genres: Mystery
Sinopsis Disini

Wooo, anime Misteri dari A-1 Pictures

Kalau melihat kebelakang, A-1 pernah buat anime misteri yang sangat bagus, Shinsekai Yori

Jadi ada pengalaman buat anime sejenis ini dan dari trailer terkesan “anime mikir”

Saya melihatnya seperti Zankyou no Terror, ada aura Psycho-pass juga, gara2 Hana Kana :D

Ohh satu lagi, sebelum dibuat anime, Dorama-nya udah keluar, dan di Dorama cuma mengadaptasi satu volume novelnya

Kemungkinan di anime bisa mencakup 4 volume novel, satu arc tiga episode, kalau dapat jatah satu cour

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=BqV8SfFcylw’]


K: Return of Kings

D-Frag!

Type: TV
Episodes: 13
Status: Not yet aired
Aired: Oct 3, 2015 to Dec 26, 2015
Producers: Starchild Records, Viz MediaL, Mainichi Broadcasting,GoHands, Glovision
Genres: Action, Super Power,Supernatural
Sinopsis Disini

Musim depan akan dimanjakan art dewa khas GoHands

Tiga tahun sudah menunggu S2, biarpun kemarin terobati akan bagusnya movie pertama, K: Missing Kings

Dilihat dari makin menariknya cerita dari Movie, jadi positif buat season 2 ini

Raja hijau, emas, merah dan raja tanpa warna, Shiro

Melihat visual art yang bertebaran, keren2 ini karakter barunya, makin banyak ikemen  :hammers

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=iFBqG9UK7ks’]


Rakudai Kishi no Cavalry

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Oct 3, 2015 to ?
Producers: Silver Link, flying DOG,Nexus
Genres: Action, Fantasy, Romance,School
Sinopsis Disini

Kelewat rajin juga SilverLink musim depan  :lol

Bikin 4 project sekaligus dan tiga diantaranya adalah harem :D

Diadaptasi dari LN dan Manga, dari review-nya sih minim FS, tapi entah dah dibikin apa sama SL

Dari segi action, banyak battle Epic, jadi pada berharap bisa dieksekusi dengan bagus oleh SL di anime-nya

Sudah terlihat buat action di trailer-nya…

Heroin twintail + warna merah kok jadi mainstream begini belakangan ya, eeeiiiii…

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=bMIarTOSN7o’]

Gakusen Toshi Asterisk

Escha & Logy no Atelier
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Oct 3, 2015 to ?
Producers: Aniplex, A-1 Pictures,flying DOG, Aniplex of AmericaL
Genres: Action, Comedy, Ecchi,Fantasy, Harem, Romance, School,Sci-Fi, Supernatural
Sinopsis Disini

One more anime dari A-1 Pictures

Saingan Rakudai Kishi no Cavalry musim ini, genre dan cerita mirip, tapi dari review, banyak yang lebih memilih GTA dari kualitas ceritanya

Untuk art-nya juga saya lebih condong ke ini, untuk lainnya masih sedikit dapat informasinya, gak bisa komen banyak

Ditunggu saja, apalagi ada nama besar A-1 Pictures disini, A-1 kalau lagi serius buat anime, jadilah EPIC :D

Sambil menunggu Gate di Januari  :ngacir:

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=Z-Z2aYl4uNY’]


Heavy Object

Gokukoku no Brynhildr
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Oct 3, 2015 to ?
Producers: J.C.Staff, Magic Capsule,SANZIGEN
Genres: Action, Mecha, Military, Sci-Fi
Sinopsis Disini

Anime dari pengarang To Aru Majutsu

Dari sihir ke mecha, kalau pada engeh di railgun memang ada mecha-nya juga :ngakaks

Sama dengan Majutsu dan Railgun, J.C Staff yang handle nih anime

Kaget juga J.C Staff mau ambil mecha, penasaran gimana hasilnya, optimislah lihat trailer-nya

Inaho (Aldnoah.Zero) dengan ketoprak barunya :D

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=Rj6ml4vAlAY’]


Utawarerumono: Itsuwari no Kamen

Mikakunin de Shinkoukei
Type: TV
Episodes: 25
Status: Not yet aired
Aired: Oct 4, 2015 to ?
Producers: White Fox
Genres: Action, Drama, Fantasy
Sinopsis Disini

Ada juga anime Fantasy yang pas di mata :terharu

Suasananya mirip game, ya memang adaptasi game :hammer: , backsound-nya bikin nostagia RPG saja…

Ternyata anime ini sudah pernah keluar tahun 2006 kemarin, dan untuk yang di 2015 ini adalah…

Alternatif setting dari yang pertama, spin-off, beda cerita, bukan kelanjutan

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=STg4Ya8bEFo’]


Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen

Type: TV
Episodes: 12
Status: Not yet aired
Aired: Oct 10, 2015 to Dec 26, 2015
Producers: FUNimation EntertainmentL, Wit Studio
Genres: Drama, Shounen,Supernatural, Vampire
Sinopsis Disini

Sesuai yang dijawalkan, akan rilis dengan selang satu musim…

No comment buat satu ini :D

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=R9gCfKW3XGY’]


Hidan no Aria AA

Mikakunin de Shinkoukei
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Oct 6, 2015 to ?
Producers: Doga Kobo, FUNimation EntertainmentL, flying DOG
Genres: Action, Adventure
Sinopsis Disini

Season 2? sayangnya bukan

Ini new series dari Hidan no Aria, menunggu 4 tahun yang datang malah new seri :D

Menceritakan tentang junior dari para karakter di series pertama

Dari trailer-nya, art-nya halus, lebihlah dari yang pertama dan sepertinya akan banyak battle senjata di new seri ini

Soundtrack di isi oleh Nano, pertanda bagus, biasanya kalau udah Nano, tanda pengerjaan project ini lumayan serius :D

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=cHrYgUsZPsE’]


Valkyrie Drive: Mermaid

Black Bullet

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Oct 10, 2015 to ?
Producers: Arms, Genco
Genres: Action, Ecchi, Fantasy
Sinopsis Disini

Melihat dari trailer, sudah ketebak jenis anime ini :D

Semua karakter disini perempuan, yang berarti, Yuri?

Genre-nya Ecchi, Action dan Fantasy, tipikal anime studio Arms :D

Dari segi action, layak buat disaksikan, kalau ngomongin Yuri + Action, jadi teringat Cross Ange :takuts

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=SCefSGHmqyo’]


Daftar Anime Fall Lainnya yang Layak Masuk WL

– Diabolik Lovers More,Blood (Season 2) – Harem reverse, budak darah :D

– Ore ga Ojou-sama Gakkou ni “Shomin Sample” Toshite Gets-Sareta Ken – MC dicap orang homo satu sekolah :ngakaks

– Owarimonogatari – Bagian story dari Bakemonogatari, salah satu masterpiece dunia anime

– Shinmai Maou no Keiyakusha Burst – Season 2-nya  :malus

– Taimadou Gakuen 35 Shiken Shoutai – Another harem SilverLink, Militery

– Kidou Senshi Gundam: Tekketsu no Orphans – Mecha dari Sunrise :matabelo:

– dll


Note :

  • Untuk melihat PV lengkap anime Fall 2015, silahkan search di youtube
  • Untuk melihat list lengkap daftar anime Fall 2015 bisa dilihat Disini 
  • Mau review lebih banyak tentang anime Fall 2015 dari para kaskuser silahkan Disini

Report broken episode




  • Info "Trailer Untuk Anime Fall 2015 ( Wajib Lihat !! )"

    Status: Type: Duration: Jatah Episode:

    85 responses to “Trailer Untuk Anime Fall 2015 ( Wajib Lihat !! )”

    1. zacto says:

      akhirnya :terharu Noragami dan Owari no Seraph :lalala :lalala

    2. sanggo says:

      what !!!!!! :kaget
      gate jieitai kanochi nite kaku tatakaeri nggak ada :aghh
      apes banget gw :terharu

    3. fujoshi says:

      aaaaaaaaa finallyyyyyyy K PROJECT S2 dan HAIKYUUUUUU S2 udah nunggu lama sampe item kayak aomine akhirnya keluar jugaaaa

    4. silau says:

      Owarimonogatari ga ada gan?

    5. A.S says:

      bingung nih si admin ngomong pake “FS,SLdll” nggak ngerti :mewek

    6. geblek says:

      kyoani masih blm muncul ya, kangen garapan kyoani

    7. Shiro says:

      Min mulai update anime Fall tanggal brapa?

    8. gii says:

      min gk ngsub Attack on Titan Parody??

    9. Nafiri Rie says:

      miminn diabolik lovers more blood dong plissss :mewek :mewek :mewek

    10. Zazaa says:

      Shingeki! Kyojin Chuugakkou gk ada nge sub min ?

    11. Prince says:

      min…..
      – Gochuumon wa Usagi Desu ka??
      – Garo: Guren no Tsuki
      – World Trigger: Toubousha-hen

      ga masuk kah? atau masuk di dalam “dll.” :onegai

    12. Dicky says:

      min SAO Season 3 underword kapan rilisnya kira2 ?

    13. Fikar says:

      Gan, Yang Masih Brand New anime yg mana? Maksudnya yg bukan Lanjutan anime kemaren(S2)

    14. albert says:

      ada yg tau Trailer Owari no Seraph lagunya apa tuh ? enak lagunya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS