Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Trailer Untuk Anime Fall 2018 ( Wajib Lihat !! )

    Posted by Admin on Sunday, September 23rd, 2018, Anime Series Trailer

Trailer Untuk Anime Fall 2018 ( Wajib Lihat !! )

“WAJAHNYA…”

yo, ketemu lagi…

Seperti musim2 sebelumnya, AnimeKompi akan men-share Trailer/PV untuk anime musim depan, dan kali ini kita akan kedatangan musim terakhir di tahun 2018 yaitu Fall dengan periode waktu Oktober – Desember, ada sekitar 48 judul anime lebih yang akan mengisi musim ini…

Itu belum ditambah dengan anime musim Summer yang masih Ongoing, Shingeki no Kyojin, Baki, Banana Fish,  dan Chuukan Kanriroku Tonegawa

So, bagaimana kualitas anime Fall?

Setelah musim lalu di dominasi Comedy, musim ini bisa dikata beragam dari Rocom, Isekai, Action, seperti saya sebut di review musim kemarin, Oktober ini IMBA semua anime-nya :ngakaks, hampir semua studio besar hadir di musim ini, KyoAni, I.G, White Fox, P.A Works, dan gak ketinggalan Pierrot :D

dee, inilah beberapa trailer untuk anime Fall 2018 yang dirasa layak buat di nanti dan di tonton.

” Jangan Pelit-pelit Buat Buffer “

Sword Art Online: Alicization

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Sep 15, 2018 to Sep, 2019
Studios: A-1 Pictures
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance
Sinopsis Disini

Seperti biasa, dimulai dari anime paling di antisipasi musim depan

Setelah 4 tahun dari prequel (S2), akhirnya arc terbaik dan terakhir dari SAO diadapatasi

Jika disebut arc terakhir, berarti ending SAO akan disini bukan?

Dengan pace yg dibuat 50 episode, rasanya bakal memorable ini ending, akhir setelah ngikutin setahun :D

Masih gak kebayang, arc dengan cerita macam apa yg bisa makan 9 volume novel

Bisik2 gaibnya (spoiler) dari Kirito hilang ingatan, asuna gak muncul lagi, dan ada yg bilang Kayaba bakal…

Saa, kita lihat nanti, selain terbaik juga disebut arc tersedih, melebihi Mother’s Rosario

Dilihat dari PV-nya, udah paham kan kualitas art-nya, gak setengah-setengah ini A-1 Pictures

Lah harus, ini franchise anime paling populer di dunia, yang lahir dari anime musiman :D

Gak perlu beratus-ratus episode, cukup 25, langsung meledak kemana-mana…

Opening dan Ending masih akan diisi oleh LiSa dan Eir Aoi


Fairy Tail (2018)

Mikakunin de Shinkoukei
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Oct 7, 2018 to ?
Studios: A-1 Pictures, Bridge
Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Shounen
Sinopsis Disini

Dua tahun buat sebuah sequel, dibilang lama enggak, cepat juga enggak…

Yup, inilah final arc dari Fairy Tail

Season terakhir yang akan jadi ending dari salah satu seri terpopuler Shounen Magazine

Sequel ini akan mencakup beberapa dari sisa Avatar Arc dan finalnya Alvarez Empire arc

Kalau gak salah, semuanya menghabiskan lebih dari 108 chapter

Yang memungkinkan anime-nya bisa lebih 2-3 cour, sudah biasa lah buat FT :D

Makanya jadi guncingan belakangan, dilihat dari SAO juga dipastikan tayang 4 cour

Dua seri anak emasnya A-1, siapakah yang bakal dikorbankan budget animasinya? :ngakaks

Taruhan saya sih FT bakal kena :D

Tapi ya, sepertinya gak bakal kepepet amat, untuk FT, A-1 dibantu Studio Bridge (anak perusahaan Sunrise)

Jadi ya, entahlah :ngakaks


Goblin Slayer

Gokukoku no Brynhildr
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Oct 7, 2018 to ?
Studios: White Fox
Genres: Action, Fantasy
Sinopsis Disini

Satu hal…

“Andai semua hal di chapter satu manga-nya, pace, feel, konten bisa diimplementasi ke episode satu anime-nya”

Yakin seyakin-yakinnya, pasti akan MENGGUNCANG…

Sebuah first impression yang anda-anda bisa langsung nyebut “GILA!!”

Diadaptasi dari novel dan manga Dark Fantasy karangan Kagyuu Kumo

Satu dari sekian dikit best manga yang saya baca dalam 2 tahun ini

Bahkan bisa saya sebut punya potensi paling besar jadi “anime of the year” tahun ini

Buat yang baca manga-nya, pahamlah :D, sang pembeda…

Mumpung novelnya kena lisensi, so, pastinya banyak yang tahu lewat manga-nya disini

Satu fakta sih, sebetulnya bagian “itu” di novelnya gak terlalu di eksplisit kontennya, tapi di manga wah bner :D

So, kemungkinan anime akan mengikuti novelnya bukan konten manga (cari aman)

Ya, ditunggu saja nanti, the best lah, tinggal gimana WHITE FOX mau berbuat :D

Sebuah manga, yang kalau muncul karakter wanita baru, mikirnya udah enggak-enggak…

Dan satu ironi yang menarik, wajah si MC gak pernah disorot :ngakaks


Toaru Majutsu no Index III

D-Frag!

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Oct 5, 2018 to ?
Studios: J.C.Staff
Genres: Action, Magic, Sci-Fi, Super Power
Sinopsis Disini

Si “Nasi Goreng” :ngakaks

Setalah penantian tujuh tahun, dibuat juga season 3 :(

Sangking lamanya, saya sampai baca spoiler di wikia, apa-apa aja kejadian selanjutnya

Sudah lama juga bacanya, jadi udah samar-samar, tapi satu kata yang pasti “MERINDING”

Kemunculan dari karakter itu, mode baru Accelerator, para Esper Level 5 lain dan….

Yup, sangat patut ditunggu, yakin dah buat penikmat anime-nya saja, kisah Index itu lebih kompleks dari yang dikira

Jika dilihat dari PV-nya, dipastikan akan sampai World War III Arc, dan ini bisa dua cour

Novelnya sendiri memang sudah jauh, dan dilihat dari season sebelumnya, yakin lah minimal 24 episode lagi


Tensei shitara Slime Datta Ken

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Oct 2, 2018 to ?
Studios: 8bit
Genres: Fantasy
Sinopsis Disini 

Kalau ditanya, manga isekai terbaik apa? saya langsung nyebut ini :D

Biarpun ada The New Gate, Mushoku Tensei, Tsuki ga Michibiku

Kenapa?! faktor gambar lah yang mempengaruhi :ngakaks

Manga isekai dengan penggambaran terbaik di mata saya, detail sentuhan, design karakter

Dibaca ulang pun gak pernah bosan-bosan :ngakaks

Makanya, saya langsung tepok jidat pas lihat PV perdana anime-nya

Dibilang kecewa ya kecewa, beda sekali design karakter antara manga dan anime-nya

Art-nya jadi jenis lolipop unyu-unyu, di novel juga katanya tidak begini amat design-nya

Tapi ya sudahlah, ngeluh kecewa juga gak ada gunanya, sudah kebijakan studio :ngakaks

Cerita yang penting, dan ya ini juga salah satu yang terbaik dari semua isekai

Kocak, santai, dan penuh action, menarik secara keseluruhan, dijamin :D

Novelnya sudah dibaca 400 juta kali, mungkin ini yg tertinggi dari semua novel isekai

Seperti yang diumumkan, anime ini akan di jatah dua cour…

Dilihat dari PV-nya juga, ada karakter yang belum muncul di manga-nya (si peri)

Jadi bisa dipastikan bakal membalap manga-nya, biarpun itu karakter udah muncul di manga spin off-nya


Tokyo Ghoul:re 2nd Season

Black Bullet

Type: TV
Episodes: 12
Status: Not yet aired
Aired: Oct 9, 2018 to ?
Studios: Studio Pierrot, Pierrot Plus
Genres: Action, Drama, Horror, Mystery, Psychological, Seinen, Supernatural
Sinopsis Disini

Anime paling di antisipasi ke-3 versi Charpedia, dan ke-3 juga versi MAL

Pinter motongnya kemarin Pierrot, pas di Kaneki back :D

Banyak yang bilang adaptasi untuk :re ini lumayan bagus, hampir 90% konten mengikuti manga

Tapi ada pula yang ngeluh, battle setelah Kaneki back, kualitasnya “meh” :ngakaks

Overall sih, kata mereka, selama masih ngikutin manga, gak seperti S2, bakal tetep OK

Di paruh kedua ini, bakal makin banyak twist terjadi, identitas One Eyed King, dan Kaneki akan jadi…

Dan sudah dikonfirm, akan dijatah 12 episode lagi


Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai

Isshuukan Friends.

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Oct 4, 2018 to ?
Studios: CloverWorks
Genres: Comedy, Romance, School
Sinopsis Disini

Dulu sempet skeptis pas lihat poster manga-nya

Dikira bunny fan service ecchi gimana, ternyata punya cerita yg lumayan dalem…

Diadaptasi dari novel berjudul sama buatan pengarang Sakurasou

Novelnya sendiri punya rating tinggi di MAL, dari novel lalu diadaptasi jadi manga, manga-nya ini yang saya baca

Romance, Supernatural

Bercerita tentang beberapa remaja terkena “Puberty Syndrome”, sebuah fenomena aneh yang membuat pengidapnya punya suatu keganjilan dalam bersosialisasi

Keganjilan apa aja itu?! ditonton aja, pamali spoiler :D

Unik sih buat saya problem-nya, dan yang paling saya suka itu dialognya, entah kenapa lugas, berbobot, dan ngalir…

Mirip Oregairu tapi gak se-filosofis itu, mungkin kelasnya mirip Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi

Patut lah masuk WL, buat pecinta Rocom, yang lagi butuh cerita sedikit unik

Series-nya belum tayang tapi sudah diumumkan sequel-nya, berupa movie tahun depan

Ya artinya, kemungkinan bakal dibuat gantung ini series-nya :D


Irozuku Sekai no Ashita kara

Mahouka Koukou no Rettousei

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Studios: P.A. Works
Genres: Drama, Magic, Romance
Sinopsis Disini
Original lagi dari P.A Works…
Baru engeh, hampir 80% semua anime P.A Works itu Original

Dan sebagian besar memang selalu jadi hits, sudah bisa dianggap spesialisnya mereka ya ini

Untuk sekarang, genre Romace Drama baru yang disajikan…

Kalau gak salah, kombinasi Genre ini terakhir itu, Nagi no Asukara dan Charlotte

Dan dua anime itu, lagi-lagi jadi hits juga :D

Sutradaranya lumayan, punya record nanganin Ano Hana dan Movie mewek Sayonara no Asa ni (BD-nya keluar Oktober nanti)

Bagian backsound juga ngeri ini, si Yamada Haru (Kimi no Nawa, Made in Abbys, Kotonoha no Niwa)

Dan nilai plus 100-nya, opening bakal diisi Yanagi Nagi

Karena Original, gak bisa berkata banyak, seperti biasa, bagi sinopsisnya aja :D

Berlatar cerita di kota Nagasaki, sebagian orang dengan kemampuan sihir masih ada meskipun hanya sedikit. Hitomi Tsukishiro adalah gadis berusia 17 tahun keturunan dari keluarga penyihir. Kohaku, seorang penyihir hebat yang cemas dengan masa depan cucunya, memutuskan untuk mengirim Hitomi ke masa lalu, tahun 2018 dan bertukar tempat dengannya saat masih berusia 17 tahun.


Kishuku Gakkou no Juliet

Bokura wa Minna Kawaisou

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Studios: LIDENFILMS
Genres: Action, Comedy, Romance, School, Shounen
Sinopsis Disini

Saya paling penasaran sama ini…

Baca review-nya dimana-mana, pada bilang kocak habis…

Tapi di PV-nya sama sekali gak terlihat begitu, hidden gem baru kah?

Rating manga-nya tinggi di MAL, sampai di bagian rekomennya, disamakan dengan Gran Blue, Nisekoi

Jenis rocom terbaik, yang dihuni makluk-makluk unik kelewat bego :ngakaks

Bahkan ada yang bilang bisa sepopuler Nisekoi, andai rilisnya seminggu sekali

Yang aneh, dari sekian review begitu, saya bisa tahan gak baca manga-nya :ngakaks

Adaptasinya akan dipegang LIDENFILMS, yang bikin Hanebado musim lalu

Studio yang lumayan waras kalau pegang Rocom, Koi to Uso dan Yamada-kun

Manga-nya sendiri sudah sampai chapter 43, dan baru diumumkan kemarin, jatahnya cuma 12 episode

Melihat track record studio-nya, wajar lah satu cour


Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru

Black Bullet

Type: TV
Episodes: 23
Status: Not yet aired
Aired: Oct, 2018 to ?
Studios: Production I.G
Genres: Drama, Sports
Sinopsis Disini

Auto WL kalau udah sport dari I.G

Jarang-jarang sport adaptasi novel, terakhir itu anime Battery

Live Action-nya sendiri sudah dibuat tahun 2009, yup, novelnya sudah lama terbit, dari 2006

Gak perlu ragu, ini dikerjakan oleh gabungan semua staff Haikyuu dan Ballroom e Youkoso

Tapi ada satu yang mengganjal, dari PV perdana yang sudah di rilis, saya gak lihat karakter cewek :D

Coba cek2 di MAL, syukurnya ada satu, entah jadi siapa ini? mudah2nya manajer, jadi sering nongol

Gak kebayang I.G buat sport sejenis Free :D

Dari PV, dan baca sinopsisnya, ini semacam rivalitas persahabatan ala Hinata x Kageyama

Tujuan ceritanya juga jelas, menang kejuaran marathon universitas

Dan sudah dipastikan akan dapat jatah 23 episode

Ada karakter yang mirip “Papa Mbaye Siki”


Conception

Mikakunin de Shinkoukei
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Oct 10, 2018 to ?
Studios: Gonzo
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Harem, Magic, Romance
Sinopsis Disini

Conception a.k.a Pembuahan :ngakaks

Satu dari dua Isekai baru musim ini

Baca sinopsisnya, isekai bikin anak, apa lagi ini? :ngakaks

Dengan tema nyeleneh begini, biasanya comedy, tapi di barisan genre malah gak ada

Jenis komuk wajah MC-nya sih bagus, tipe serius & antihero, semoga aja betul…

Biar jauh dari anggapan MC-nya “ampas”

Diadaptasi dari game PSP tahun 2012, pantas gak ada manga-nya

Game-nya ada di Steam, tapi yang versi kedua, versi pertama lah yang diadaptasi jadi anime

Jadi gak bisa komentar banyak, sedikit yg review, secara versi pertama cuma ada di jepang

Kalau dari 2012, bisa dibilang isekai generasi pertama ini, sebelum genre isekai meledak di tahun 2014

Entah perasaan saya, pas lihat poster anime, art-nya mirip Re:Zero, padahal beda studio

Berhubung PV barunya belum muncul, pakai PV versi PSP-nya dulu


Daftar Anime Fall Lainnya yang Layak Masuk WL

SSSS.GRIDMAN – Setelah Darling, terbitlah GRIDMAN, Studio Trigger, Mecha Tokusatsu

Yagate Kimi ni Naru – Yuri berkelas, no fanservice, no ecchi, pure love story, visualnya terbaik

Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudou-bu – KyoAni, sport panahan, ada karakter cewek?!

Zombieland Saga – Anime dari MAPPA

Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai –  The next Eromanga-sensei

Golden Kamuy 2 – Season 2

– Hinomaru-Zumou – Adaptasi dari seri Shounen Jump

RErideD: Koku Koe no Derrida – Dari sutradara Steins;Gate, soal waktu juga, Action, Drama, Sci-Fi

Uchi no Maid ga Uzasugiru – Anime dari studio & sutradara Himouto! Umaru-chan, DropOut

– Hangyaku-sei Million Arthur – Adaptasi dari game RPG SquarE enix

– dll


Note :

  • Untuk melihat PV lengkap anime Fall 2018, silahkan search di youtube
  • Untuk melihat list lengkap daftar anime Fall 2018 bisa dilihat Disini 
  • Mau review lebih banyak tentang anime Fall 2018 dari para kaskuser silahkan Disini

Report broken episode




  • Info "Trailer"

    Status: Completed Type: TV Duration: - Jatah Episode: 1

    195 responses to “Trailer Untuk Anime Fall 2018 ( Wajib Lihat !! )”

    1. Vinsmoker dieng is back haha says:

      :lol tema musim ini adalaaaah
      Masuk ke dunia fantasy wkwkw
      Banyak yg ngeluarin tema masuk ke dunia virtual wkwk lanjutin FT ,TK, GS juga kayaknya bikin greget haha pokonya musim ini saikouuuuuu daze ??:terharu

    2. Rico says:

      Baki sampe brapa ya full eps nya klo blh tau?

    3. Ingus says:

      Www Sao, RT, slime wajib di tonton, ane juga baca itu manga slime ga bosen bosen klw di ulang :terharu

      • ddrevis says:

        y bg mangganya mang keren bgt w juga ngikutin,
        tpi syang knapa w liat animenya episode 01 kurang puas ya sma art nya

    4. Oxinoxius says:

      Lebih hype musim ini kayaknya

    5. Batoc says:

      One punch man gak ada ya

    6. Otaku says:

      Gan novel SAO itu sdh tamat pa belum?

    7. sinkarazor says:

      rindu bener sama anime action fantasy yang berbobot :terharu ditambah ada rocom lagi buat pemanis :nangis

    8. Jordi says:

      Yes golden kamuy :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala

    9. Devil King Asta says:

      :yahoo :yahoo :yahoo gk lama lagi rasa bosan gw bakal terobati, smoga aja gk pada kena eksekusi 3 eps rule dari gw :cool :cool

    10. whoaim says:

      overlord dapet season 4 ga min? :aghh :bingung:

    11. Hantu says:

      SaO jdkan 1000 episode biar kayak sinetron,
      ini genre cuma Drama ja isinya, kurang bikin UP adrenalin padahal ada scene tarung….(Sory bagi fansnya)

      Yg paling di tunggu ya anime legend lah, To Aru Ma Index.

      Btw min, Conception kayanya bakal mirip isekai musim ini dh jdulnya (… … Valkyria) muka MC tipe sok serius.

    12. Di tunggu banget anime musim ini yuuhuuu

    13. Andhikato says:

      Borong basara school ya min :2thumbup

    14. BlackVoljn says:

      :D Request Release the Spyce dong gan.. Rilis musim gugur ini :D

    15. jaamur says:

      Min dakaretai toko gak ada ya?

    16. ini gue yang tadi says:

      min ada ace attorney ga?

    17. Gobuta says:

      HYpeeeeeeeee, lagi nonton tensei shitara slime RAW di Dailly motion, semoga isa cepet2 di sub yah mimin lopeee youuu :yahoo :yahoo :yahoo

    18. Gobuta says:

      ternyata lebih baik daripada yg terlihat di PVnya, meskipun baru diliat yg RAW, aplagi klo di sub, pasti lebih greget :nangis :terharu

    19. J says:

      Goblin slayer,slime

    20. HaiseLeon says:

      Persiapkan space HDD :terharu

    21. Sebut saja bunga says:

      Buat saya yg biasa aja sama sao sih rada skeptis ya ntar. 50 episode, grafis terbilang ok, saya curiga beberapa waktu ini hasil garapan A1 pada ampas mungkin gegara ini. Buat yg saya tunggu sih sebenernya bukan di jajaran series ya tapi di ntah apa (kurang jelas soalnya si anichar ngga masuk weekly series), apalagi saya juga ngikutin seriesnya dari awal. Udah pada nebak? Ya, monogatari series. Zoku owarimonogatari lebih tepatnya. Kalau series nya mungkin si goblin sama slime ya. Oh sama garapannya P.A. works itu juga sih. Opini pribadi aja. Jangan terlalu dimasukkan ke hati

    22. EzMarza says:

      payah ah…. gg ada anime Harem baru

    23. Sempak kadal says:

      Min F.L.C.L kok belum rilis ya :nangis :nangis :nangis :nangis

    24. Kamplongan says:

      Lg demen isekai yg zero to hero. Btw untuk sao gw demen sm novelnya aja, sm anime nya cuma kuat season 1, slnjutnya brasa maksain

    25. Ecchi Holiq says:

      Anime Ecchinya Apa Musim ini :aghh

    26. kyohaku says:

      wajib view buat anime musim ini, bagus bagus keluarannya mantap dah

    27. BukuBuku Chagama says:

      min Youjo senki ga ada min? :kaget

    28. ORA! says:

      Gak ada Jojo ini? TCH

    29. Sugar_ice says:

      Aq pgen emoticon kyk kalian gmn caranya ?

      Yg paling seru jelas yg mengtranslet nya gokil ?

    30. Ade Nana Nazmudin says:

      Karakuri Circus gak ada

    31. kurosaki ichigo says:

      min itu gambar wajah siapa min?

    32. Flagchter says:

      :nangis Min dulu-dulu biasanya ada poling khas animekompi :kaget

      Mana nih ditungguin :listen :nangis :matabelo

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons