Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Trailer Untuk Anime Summer 2015 ( Wajib Lihat !! )

    Posted by Admin on Sunday, June 21st, 2015, Anime Series Series Not Found

Trailer Untuk Anime Summer 2015 ( Wajib Lihat !! )

“Friendzone LEVEL 99, pecah kokoro, satou-san :berdukas

yo, ketemu lagi :D

Seperti musim2 sebelumnya, AnimeKompi akan men-share Trailer/PV untuk anime musim depan, dan kali ini kita akan kedatangan musim ketiga tahun ini yaitu Summer 2015 dengan periode waktu Juli – September, setidaknya ada sekitar 35 lebih judul anime  yang akan mengisi musim ini…

Rada kesal juga ditinggal anime Spring, tapi ya mau gimana, udah siklusnya, tapi no problem spring masih menyisakan anime EPIC-nya Ore Monogatari, Shokugeki no Souma, Arslan Senki, Gintama, dan Baby Step 2

Bagaimana dengan anime-anime di musim depan?

Tergantikan, setidaknya ada beberapa anime bagus musim lalu, bisa tergantikan di musim ini, apalagi ada dua anime yang memang jadi penantian seumur hidup, Non non Biyori dan Working

Didominasi oleh genre School Life, Shonen, SoL, Romance, Comedy dan Action Sci-fi.

Buat para penggemar Ecchi dan Harem wahhh bro, gimana ini? paling mendominasi sepertinya…:ngakaks

dee, inilah beberapa trailer untuk anime Spring 2015 yang dirasa layak buat di nanti dan di tonton.

” Jangan Pelit-pelit Buat Buffer “

Non Non Biyori Repeat

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jul 7, 2015 to ?
Producers: Lantis, Silver Link
Genres: Comedy, School, Slice of Life
Sinopsis Disini

Nyan-pasu :terharu  :terharu

Akhirnya bisa lihat lagi, interaksi empat anak kampung ini, anime yang bisa mengalahkan popularitas SnK dan SAO

Dengan tingkat kepuasan paling tinggi di twitter, dapat predikat Anime of The Year 2013 versi 4chan dan Stasiun TV AT-X

Peringkat dua anime terbaik di 2013 versi 2ch dan lain-lainnya, asem bner dah :terharu

Anime yang bisa menambah tingkat kebahagiaan hidup, ketenangan kokoro, dan menciptakan “sesuatu”

Lihat di jepang, popularitas nih anime hampir menyamai K-On, mercendais dijual dimana-mana  :matabelo:

Opening masih akan dibawakan oleh nona.RIPE

Masih penasaran sama suara si abang, seiyuu pemakan gaji buta :ngakaks

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=5acy-c1uHPA’]


God Eater

Mahouka Koukou no Rettousei

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jul 5, 2015 to ?
Producers: ufotable
Genres: Action, Demons, Fantasy,Supernatural, Military
Sinopsis Disini

Ini dia, salah satu anime paling antusias di musim ini, adaptasi dari Game

Yang handle ufotable mas gan, keluar sarang doi dari Type moon :D

Banyak yang hype dengan anime ini, karena memang game-nya sangat bagus

Director-nya yang megang Kara no Kyoukai, masih banyak yang bertanya-tanya, apa bakal ngikur alur di game atau gimana?

Kalau ngikut alur game kemungkinan akan dapat 2 cour, jadi kalau diatas kertas, Ufotable, Kara no Kyoukai, Source game yang bagus

Sepertinya memang wajib masuk WL musim depan

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=1nRWcVlNPsc’]


Working!!!

Isshuukan Friends.

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jul 5, 2015 to ?
Producers: Aniplex, A-1 Pictures
Genres: Comedy, Slice of Life
Sinopsis Disini

Penantian “seumur hidup” saya terbayarkan, terharu pas tahu ada Season 3 :(

Saya sudah puluhan kali rewatch nih anime, percaya tidak percaya, tapi serius, mungkin sudah masuk level sangat memuja-muja

Dari sekian ratusan judul anime yang pernah saya tonton, belum ada yang bisa nyalip, anime no.2 terbaik sepanjang hidup, setelah K-On

Yang sampai sekarang belum tahu anime apa ini? sangat merugilah mereka..

Dari poster, akan banyak ini karakter baru, macam spesies apa lagi yang bakal muncul, semua karakter kayanya udah parah2 dah :ngakak

Tanoshii, Tanoshii, Tanoshii, Tanoshii, Tanoshii, Tanoshii, aaaaaaaaaaaaaaaaaa  :aghh

PV-nya belum ketemu buat S3, jadi pakai PV versi April Mob-nya aja :ngakaks

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=i65JCA0zcDo’]

Charlotte

Bokura wa Minna Kawaisou

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jul 2015 to ?
Producers: Aniplex, Key, P.A. Works
Genres: School, Super Power
Sinopsis Disini

Homina, homina, homina…wahai Jun Maeda

Sensasi Angel Beats akan dibangkitkan lagi ke dunia ini, BGM mirip, siap2 dibuat trauma oleh drama P.A Works

Asal tak fail seperti Glasslip dan RDG saja, semoga

Mengingat Shirobako kemarin lumayan sukses, dan sebelumnya Nagi no Asukara

Sekali lagi, anime ini masuk Original Story, sudah bisa disebut spesialis ini P.A Works bikin ORI

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=RQpOIrg_uvA’]


Gangsta.

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jul 2, 2015 to ?
Producers: Manglobe
Genres: Action, Drama, Seinen
Sinopsis Disini

Woooow, next Jormangund

Anime keras nih,  percampuran Sci-fi, gangster, dan konflik2 berat  :matabelo:

Jaminan review bagus dri pembaca manga-nya, tak akan mengecewakan, art juga mengikuti manga, anti-kawaii

Jajaran cast seiyuu juga paling imba, dari para senior sampai seiyuu imut2, macam Aoi Yuki, Mikako Komatsu, Ishikawa Kaito

Director dan staff-nya kebanyakan staff utama Manglobe, dari director Ergo Proxy, sampai composer-nya Samurai Champloo.

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=OSrDLzd4viA’]


To LOVE-Ru Darkness 2nd

Mekakucity Actors
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Jun 21, 2015 to ?
Producers: Xebec, Magic Capsule
Genres: Comedy, Ecchi, Romance,School, Sci-Fi, Shounen, Harem
Sinopsis Disini

Eeeiiii, pengisi lubang DxD di musim ini…

Anime pelopor terciptanya animekompi :D

Kalau mau nilai, mungkin ini the real mother of ecchi, sekaligus penyandang king of harem anime  :metal:

Dibuat lihat lagi dah, si musuh bersama, sang karakter BETA, RITOD :ngakaks

Persetan dengan itu, karena ada Kotegawa-san dimari, heroin favorit saya sejak jaman bahela :D

Tsun-tsun rasanya masih ampuh di jaman anime sekarang…

Sekalian nunggu lagu dan clip opening nih anime, sejak To Love ru tak pernah mengecewakan, selalu no.1  :thumbup:

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=48QoMhZKYvg’]


Chaos Dragon: Sekiryuu Sen’eki

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Jun 20, 2015 to ?
Producers: Silver Link, Connect
Genres: Action, Fantasy, Supernatural
Sinopsis Disini

Anime dari sang sepuh twist, Gen Urobochi :ngakaks

Dengar namanya saja udah bikin senyum-senyum sendiri, art-nya bagus, sekelas Dog Days

Trailer juga meyakinkan, intro mirip SnK, soundtrack ajib, tapi karakter kok macam **** ya?

Biapun begitu, alasan2 diatas, udah cukup buat masuk WL musim depan, art-nya itu yang jadi faktor utama

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=nFhx4WJr2cg’]

Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai

D-Frag!

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jun 28, 2015 to ?
Producers: J.C.Staff, Genco
Genres: Comedy, Ecchi, School
Sinopsis Disini

Heroin koplak apa lagi ini? cadas bner :ngakak

Trailer-nya asem, ngeledek bner, apa ini Hent*i Kamen the Animation?

Diadaptasi dari LN Ero-ris, bukan Teroris, Eroris! Light novel distopia tentang Jepang yang secara hukum melarang candaan kotor.

Sekilas sinopsisnya “Bercerita 16 tahun setelah hukum “Penertiban Cara Membesarkan Anak” diberlakukan, salah satu pelarangan yang ada dalam hukum itu adalah penggunaan kata-kata kotor dan jorok.”

Yang begini di hadle J.C Staff lagi :ngakaks, habis sudah…

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=LTXLcUuzocE’]


Jitsu wa Watashi wa

Escha & Logy no Atelier
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jul 7, 2015 to ?
Producers: TMS Entertainment
Genres: Comedy, Fantasy, Romance,School, Shounen
Sinopsis Disini

Nah ini nih, ada juga kan, salah satu kombinasi favorit, Romance, School, dan Comedy :thumbup:

Banyak yang review bagus soal manga-nya, nuansa rocom-nya berasa..

Jadi ingat anime apa ini? semacam Bokura wa Minna Kawaisou

Ya, melihat trailer saja udah gitu :ngakak

Lah itu ada wakil ketua OSIS Danshi Kokousei no Nichijou

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=tEXDuPAZGT0′]


Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan

Gokukoku no Brynhildr
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jul 9, 2015 to ?
Producers: Diomedea, flying DOG
Genres: Action, Drama, Fantasy,Magic, School
Sinopsis Disini

Date A Live musim ini? mirip…

Diomedea lagi naik dauh nih, sering buat projek akhir2 ini, sekaligus menambah deretan anime harem di summer…

Bagus art-nya, ya ciri khas Diomedea memang begini, Mondaitachi, KanColl dan Seiken Tsukai :D

Tidak dapat info banyak buat yang satu ini, sekilas kasih sinopsisnya saja

“Berkisah tentang dunia dimana umat manusia terusir dari daratan karena ancaman serangga berperisai sihir dan sekarang harus tinggal di kota terapung. Penyihir yang bisa bertarung di udara akhirnya muncul di antara umat manusia.”

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=tAbM4ZUO_Z4′]


Durarara!!x2 Ten

Type: TV
Episodes: 12
Status: Not yet aired
Aired: Jul 4, 2015 to Sep 19, 2015
Producers: Aniplex of AmericaL,Studio Shuka
Genres: Action, Mystery, Supernatural
Sinopsis Disini

Sesuai yang dijawalkan, akan rilis dengan selang satu musim…

No comment ya buat yang satu ini :D

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=tG2MFyxXj48′]


Akagami no Shirayuki-hime

Black Bullet

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jul 4, 2015 to ?
Producers: Bones
Genres: Drama, Fantasy, Historical,Romance, Shoujo
Sinopsis Disini

Anime yang terilhami dari cerita Snow Fairy..

Konon jelmaan dari Akatsuki no Yona, dan review manga reader, ceritanya bagus kalau tidak skip-skip

Tapi lumayan banyak yang kecewa dengan art-nya, di manga indah, tapi anime-nya kurang…

Hmmm, liat trailer bagus itu art-nya, seindah apakah di manga-nya?

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=kJjc_GYlNHk’]


Overlord

Nourin
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jul 7, 2015 to ?
Producers: Madhouse
Genres: Action, Fantasy
Sinopsis Disini

Plot mainstream, karakter yang terjebak di dunia game online…

MadHouse ini, mengingatkan akan no Game no Life << kapan S2 nih anime :(

Meskipun tema mengambil setting terjebak d game online, tapi ini rada beda dan unik

Lain dari SAO ataupun Log Horizon, karakter utama pun non-human, bukan human, juga bukan demi-human

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=RuNAPPcjDr4′]


Monster Musume no Iru Nichijou

Mikakunin de Shinkoukei
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jun 27, 2015 to ?
Producers: Lerche, TOHO animation
Genres: Comedy, Ecchi, Fantasy,Romance, School, Harem, Seinen
Sinopsis Disini

Lagi-lagi sama kaya Shinometa, adaptasi dari manga ecchi populer nan kocak..

Sangking populernya, manga-nya sudah sering mejeng di NY Times Manga Best Seller  :thumbup: 

Jadi penasaran, terlihat para heroine anti-mainstream semua, tapi kesannya jadi :takuts , gadis binatang ini…

Level ecchi-nya setara dengan To Love Ru, waduhhh…. :hammer:

Bakal jadi anime harem yang beda dari lainnya, pasti, penumbuh fetish baru… :takuts

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=G-IfYF_oesk’]


 

Note :
  • Tidak semua anime Summer dicatumkan disini, untuk melihat PV-nya silahkan di search di youtube
  • Untuk melihat list lengkap daftar anime Summer 2015 bisa dilihat Disini 
  • Mau review lebih banyak tentang anime Summer 2015 dari para kaskuser silahkan Disini

Report broken episode




  • Info "Trailer Untuk Anime Summer 2015 ( Wajib Lihat !! )"

    Status: Type: Duration: Jatah Episode:

    104 responses to “Trailer Untuk Anime Summer 2015 ( Wajib Lihat !! )”

    1. Feri says:

      Yayyy :yahoo To Lover Ru Darkness Season 2 nya keluar :lalala … g sabar lihat aksi momo-chan :onegai

    2. FZ says:

      yosha!! God Eater up! up! :terharu
      :top

    3. KK says:

      Pengen nonton semua. :lalala :lalala

    4. apis says:

      God Eater ngikutin alur game yg 1 ato ke 2 :matabelo

    5. Haukago says:

      Charlotte yang ane tunggu :terharu

    6. galang says:

      Charlotte sama Love ru masuk HD :lalala :lalala

    7. Eizantsu says:

      prison school min… :sayangku

    8. No Life says:

      njirr monster musume..gak bakal dah gw tonton tuh anime

    9. Sybyla says:

      Min kalo bisa buat link untuk 720p 10bit nya :onegai :onegai :onegai

    10. Zero Echizen says:

      Ambil semua….. :terharu

      Siap – Siap persiapin HD yang buaanyak :yahoo

      :lalala Natsu I am coming….

    11. aji says:

      Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai carakter cewek di trailernya kayak tomoki sora otoshimono ,kayak tomoki yang versi cewek wkwkwkwkwkkwkwkwwk :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol

    12. AK says:

      Wih Ada To love ruu Darkness S2

    13. k27 says:

      wajib di tonton semua nie anime

    14. Shinohara-kun says:

      Charlotte , Working S3, non non Biyori :lol

    15. Kirara says:

      *Asal ada genre (Harem,Romance) SIkaaaattttt..!!!! :lol :lol :lol :lol

    16. aditsuki says:

      Mari kita ber-doa bersama
      “YA Tuhan terima kasih atas berkatmu, memberikan kami umur yang panjang untuk bisa menonton anime-anime ini. ya tuhan cuman satu yg kami minta berikanlah kami kemudahaan untuk bisa menikmati karya besar manusia (to love ru, prison school, Jitsu wa Watashi wa, non-non biyori, god eater, moster musume, dll ), berikanlan kami kemudahaan rezeki kuota internet, kesehata komputer, dan umur yang lebih panjang lagi untuk bisa menikmati berkatmu ini,,Amin!”

    17. Doflamingo says:

      Min Ini Gk ada ANime Sport ya?

    18. Noya says:

      Min, tolong rilis Haikyuu Movie sub Indonesia secepatnya ya, ditunggu! ^^

    19. KuRaMi says:

      :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget

      Waduh.. kayanya seru semua nih.. Harus Kuat nahan godaaan Kuota :terharu :terharu :nangis

    20. Murakami says:

      :kaget anime “Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan” mengingatkan ku tentang . . .
      “Hagure Yuusha no Aesthetica” , kapan S2 NYAAAA??? :terharu

    21. Waduh.. kayanya seru semua nih.. Harus Kuat nahan godaaan Kuota :lalala :sayangku :yahoo :onegai

    22. Yuuichirou says:

      Seratuss…

    23. CHucox says:

      yg palingan terakhir bagus
      tapi kenapa gw juga malah takut T.T
      btw, to love ru im coming

    24. A says:

      min besok yg garap naruto last movie BD yg garap siapa :bingung

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons