Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Tsugumomo Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, April 4th, 2017, Anime Series Tsugumomo

Tsugumomo Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Zero-G

Genres: Action, Comedy, Supernatural, Ecchi, School, Seinen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/34019/Tsugumomo )

Subtitle : Indonesia

Credit : AnitokiSubs

Kazuya Kagami sangat menyayangi obinya. Obi itu adalah barang peninggalan dari Ibunya yang sudah meninggal. Aroma bunga sakura yang dikeluarkan obi tersebut menemaninya melewati kesehariannya. Tapi dia tak menyangka kalau obi tersebut dapat berubah menjadi seorang gadis dan menyelamatkannya. Gadis tersebut memanggil dirinya Tsukumogami. Nama gadis itu adalah Kiriha, seorang Tsukumogami yang akan menemaninya.

Link Download Episode Tsugumomo Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 2017-04-03_024626

    Info "Tsugumomo"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , ,

    65 responses to “Tsugumomo Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Download dih datafile sama coba buka dimirror kok susah.ya -.-

    2. Azarenka says:

      ane denger” Reinai bokun di jadiin kartun kan ya?
      kira” eps 1 kapan keluar
      ?

    3. amakamu says:

      GOOD JOB MASTER-0-

    4. komic432 says:

      gw sih udah tau jalan cerita nya di komik sudah sampe di kompetisi akademi .. ya bla bla bla gitu … wkwkwk
      jarang update soalnya manga … wkwkwk

    5. Toletachi says:

      Ada tulisan bandicamnya mas yang 720 wkwkwkw

    6. will says:

      kok gak ada subtitle nya ya?

    7. Takamiya says:

      njir horor nih ni animu “bandicam” kian membesar #w harap ni bkn spoiler :v

    8. Leniver says:

      emang dari sana nya ada tulisan bandicam gitu ya? 10:5 – 23:50 makin sini makin gede :bingung

    9. OniChiChi says:

      jadi kangen sama Satanichia Kurumizawa McDowell apalagi pas ngomong “gabrieel gabrielll !”

    10. Tsugumomo First Fan says:

      cih cuma sampe arc masa lalu ibunya dan kiriha sepertinya ><

      • Tsugumomo First Fan says:

        Zero-G kurang memuaskan yak, gambarnya kurang tajem kayak di manga :DDD dan ecchinya juga ngurang. Lebih fokus ke pertarungan ama hubungan si kazukiri kayaknya :3

    11. rika says:

      why cowok gndt sich

    12. Noe says:

      www bandicam com
      *kena moderasi :ngakak

    13. Lacurrrrrrrrr says:

      bandicam gede amad

    14. chandi says:

      tolong di upload zoids versi new century ( liger zero ) versi.
      terima kasih

    15. dodo says:

      safelink nya ada malware atau attacker gitu ,,, bisa gak pake safelink untuk kedepannya.. terimakasih

    16. Blione says:

      bandicam nya min, my god… :aghh :aghh :aghh

    17. Aka says:

      Apa bener kiriha mati kalau di manga nya

    18. Coki Coki says:

      caster

    19. Mashiroo says:

      ada bandicam nya min :3 :bingung

    20. megane-sama says:

      sejauh ini ceritanya masih sama kanya manganya !!! moga2 gak kaya Isuka yg ceritanya gak sama kaya manganya !!!

    21. santoryu~ says:

      kpn ini eps3 kluarnya :bingung

    22. Saru says:

      www bandicam com, 10.06 sampai akhir, makin gede

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons