Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Tsuki ga Kirei Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, April 21st, 2017, Anime Series Tsuki ga Kirei

Tsuki ga Kirei Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

:malus

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : feel.

Genres: Romance, School

Rating : 7.31 ( https://myanimelist.net/anime/34822/Tsuki_ga_Kirei )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Kotaru Azumi dan Akane Mizuno kini menginjak kelas 3 SMP, mereka juga akan menjadi teman sekelas untuk yang pertama kalinya. Bersama dengan teman sekelas lainnya, Chinatsu Nishio dan Takumi Hira, mereka akan menjalani tahun terakhirnya di sekolah menengah pertama.

Link Download Episode Tsuki ga Kirei Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Tsuki ga Kirei"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    42 responses to “Tsuki ga Kirei Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Arima says:

      Pertalit gan.. :terharu

    2. mao says:

      romancenya agak2 gimana gitu…….

    3. dioscorin says:

      anime yg bikin senyum” sendiri :o :)

    4. Takamiya says:

      dere dere mantep uy :3

    5. shadow says:

      Saekano kapan min :aghh

    6. yukinee says:

      omegottt di bkin baper ni anime :v

    7. Kazuyato says:

      Ini sungguh terlalu :terharu :terharu :nangis
      Yak akun siapa ini :ngakak

    8. Ari Gatou says:

      akun siapa ini?
      asli ini anime jadi keingat cinta pertama gw

    9. potong oppainya says:

      Ninggal kenangan :yahoo

    10. mbahbudi says:

      unyu2 najis tapi suka :sayangku

    11. SorryMasen says:

      sederhana dan mendalam,bnr” ngingetin cinta pertama :onegai

    12. rave182 says:

      akkkhh ijin sedot min :lalala :terharu :nangis

    13. fix says:

      jadi baper nonton ini anime.

    14. curious says:

      qaqq

    15. Biohard says:

      yang jadi masalah waktu ane SMP kagak ada app line :kaget

    16. vibe says:

      matilah endingnya macem anime 5 centimeter, wkwkwkwkwkwkkw deket deket sekarang endingnya nikah dengan yang lain :ngakak :ngakak :ngakak bngsat

    17. Uravity says:

      kok ane jadi tersipu sendiri ya wkwkwk blush blush gimana gitu nontonnya

    18. AlbyAL says:

      Ingat waktu dulu… :lalala

    19. Leopard A2A2 says:

      entah kenapa ni anime ada rasa ala ala 5 centimeter… Atau cuma perasaan gue aja kali ya :bingung :bingung

    20. Black_faz says:

      So sad guys :terharu :terharu :malu :malu :malu

    21. Tsuki says:

      MANIS BANGET ROMANTISNYA :onegai
      CAPSLOK JEBOL :aghh

    22. danang says:

      seneng gak geting

    23. AINX MACAAN says:

      Iyyaahhhh…

    24. BigSmoke says:

      akun siapa ini :kaget :kaget

    25. dina says:

      mana subnya???

    26. dina says:

      apa cuma gw doang yg gak ada subnya??

    27. SEHK says:

      apaan nih??? endingnya gantung banget :aghh :nangis
      abang butuh kepastian dek,,,,

      BTW nih akun siapa nyangkut xD

    28. Fadli says:

      iya lu doang :’V

    29. nyangoro says:

      Bedebah obrolan anak SMP. :kaget :kaget

    30. Candy says:

      asulah malu malu kucingnya :aghh :aghh

    31. MasterHentai says:

      shy shy cat

    32. :V says:

      bagus apa nggak ni anime?

    33. lewat says:

      Aduh.. NTR detected :aghh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS