Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>
  • Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, September 22nd, 2021, Anime Series Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Season 2 langsung dikonfirmasi…

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : C2C

Genres: Adventure, Fantasy

Rating : 7.53 ( https://myanimelist.net/anime/43523/Tsuki_ga_Michibiku_Isekai_Douchuu )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & OPLoverz

Cerita fantasi ini berpusat pada Misumi Makoto, seorang anak SMA biasa yang dipanggil ke dunia lain sebagai seorang pahlawan. Sayangnya, dewi dunia itu menghinanya, menanggalkan gelarnya, dan membuangnya ke ujung dunia.

Saat berkeliaran di daratan tandus, Makoto bertemu naga, laba-laba, orc, dwarf, dan segala jenis spesies non-manusia lainnya. Karena dunia itu memiliki perbedaan lingkungan yang signifikan, Makoto mampu mengeluarkan kekuatan luar biasa dalam bidang sihir dan pertempuran. Dengan demikian, ia bertahan di dunia itu sambil melalui berbagai macam pertemuan. Ini adalah kisah seorang anak laki-laki yang ditinggalkan oleh dewa dan manusia.

Link Download Episode Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    25 responses to “Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. tensura says:

      makoto samaaa

    2. Random says:

      Keren sih episode terakhirnya

    3. Nadeshiko says:

      mantap langsung ada season 2 nya

    4. PESA says:

      lah gw kira ini 2 cour

    5. Uuu says:

      S2 kapan infonya?

    6. sss says:

      Dari anime musim ini, yg menurutku lumayan ini sih ini . Yg lain ok tpi gk tau knp ini yg pling ok, apalagi episode terakhir

    7. Kuro says:

      Cowok? ???
      Bukan.a penyihir yg sama Dragon Slayer itu cwek ya? ??
      Atau oe salah ingat ya ???

    8. adf says:

      seru uga ini Isekai lawannya Dewi sombong ama iblis juga

    9. Makoto-sama says:

      Sudah di konfirmasi ada season 2, tapi tanggal resminya belum keluar

    10. Bocil says:

      Emang harus ada S2 sih, ni banyak yang dskip dari sisi pahlawan songong lainnya

    11. Orang Lewat says:

      Bagi info anime untuk musim ini dan musim depan yg Va-nya Sakura Ayane :sayangku :lalala

    12. Jack says:

      dikit banget cuma 12 episode

    13. hater kuzunoha says:

      MC ternaif, paling naif

    14. hater kuzunoha says:

      dia punya kekuatan deteksi kekuatan musuh kan? kenapa gk dipake trus bandingin sama kekuatan sendiri, lihat noh dirimu tuh kuat, gk usah berlaga lemah ngentod MC

    15. ana says:

      bro ada yang tau ini chapter brpa di manganya?

    16. KANG SEBLAK says:

      mirip story si lendir sampe bikin kota tapi versi Human, all episode lumayan lah MC OP VS Dewi songong

    17. Oni-chan says:

      Mio-chan wangy wangy laba-laba

    18. Myu says:

      Yg dulu pas eps 1 bilang gk suka animenya gara2 MCnya burik gk usah komen disini, naif mah sifat manusia yg diimplementasikan kedia secara dia gk reinkarnasi jdnya kehitung ngelanjutin hidupnya yg sblmnya jd wajar dia naif masih bocil jg
      Klo dia terlalu waspada mah jd anime shincou yuusha

    19. Goblin Sensei says:

      lebih enak nonton anime ini dibanding manga nya menurut ane. semoga ga pake lama s2 nya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS