Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 4

Studio : C2C

Genres: Adventure, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/43523/Tsuki_ga_Michibiku_Isekai_Douchuu )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & OPLoverz

Cerita fantasi ini berpusat pada Misumi Makoto, seorang anak SMA biasa yang dipanggil ke dunia lain sebagai seorang pahlawan. Sayangnya, dewi dunia itu menghinanya, menanggalkan gelarnya, dan membuangnya ke ujung dunia.

Saat berkeliaran di daratan tandus, Makoto bertemu naga, laba-laba, orc, dwarf, dan segala jenis spesies non-manusia lainnya. Karena dunia itu memiliki perbedaan lingkungan yang signifikan, Makoto mampu mengeluarkan kekuatan luar biasa dalam bidang sihir dan pertempuran. Dengan demikian, ia bertahan di dunia itu sambil melalui berbagai macam pertemuan. Ini adalah kisah seorang anak laki-laki yang ditinggalkan oleh dewa dan manusia.

Link Download Episode Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    16 responses to “Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. SAMPANG BANJIR POLE says:

      Pertamax

    2. kirakirakira says:

      :terharu :nangis :aghh :sayangku

    3. Penonton Garis Lembek says:

      Modyaroo!!!

      Mbak Mio gitu looohhh~

    4. Udin-kun says:

      lawak ditengah malam wkwk

    5. Hanya Penikmat says:

      aku suka laba-laba

    6. Zoro says:

      Ga bisa linknya min ?

    7. test says:

      dengerin Tomoe sampe gaya2nya pun kaya dengerin Yae Sakura HI3 / Yae Miko GI

    8. Carbit says:

      Kayanya TOPan ini di musim ini,
      Yg lain bagus tp bnyk bacotnya.
      Anime ya harusnya ada unsur unsur sperti ini.

      Kalo Drama aja isinya ya bakalan bersaing sama korea nnti pleastik vs karton???
      Chuaaaakkks.

      • ....... says:

        Yah untuk 4 eps sih lumayan, yg satunya juga bagus black company. Klo mahwa korea gua sukanya yg ada sox nya.

    9. Stupidphone says:

      isekai terbaek musim ini no bacot2…zehahahahahahaha

    10. vanilloid says:

      no bacot” katanya wkwkw
      jangan berharap terlalu berlebihan, justru di manga nya banyak bacotnya
      tapi ini ceritanya bagus, mangannya sejauh inipun bagus

    11. tomoe says:

      baca manga nya woy, ini MC banyak bacot dan naif sampe bikin emosi

    12. tomoe says:

      baca manga nya woy, ini MC banyak bacot dan naif sampe bikin emosi

    13. Wibu Hemat Quota says:

      :aghh Kampret, end songnya bikin nagih :listen

    Leave a Reply to Stupidphone Cancel reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS