Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : C2C

Genres: Adventure, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/43523/Tsuki_ga_Michibiku_Isekai_Douchuu )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & OPLoverz

Cerita fantasi ini berpusat pada Misumi Makoto, seorang anak SMA biasa yang dipanggil ke dunia lain sebagai seorang pahlawan. Sayangnya, dewi dunia itu menghinanya, menanggalkan gelarnya, dan membuangnya ke ujung dunia.

Saat berkeliaran di daratan tandus, Makoto bertemu naga, laba-laba, orc, dwarf, dan segala jenis spesies non-manusia lainnya. Karena dunia itu memiliki perbedaan lingkungan yang signifikan, Makoto mampu mengeluarkan kekuatan luar biasa dalam bidang sihir dan pertempuran. Dengan demikian, ia bertahan di dunia itu sambil melalui berbagai macam pertemuan. Ini adalah kisah seorang anak laki-laki yang ditinggalkan oleh dewa dan manusia.

Link Download Episode Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    18 responses to “Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. SEMPAK_DAJAL says:

      Tumben pertama aing wkwk

    2. bakaguya says:

      TOMOE TOMOE TOMOE

    3. Sibibir says:

      biasa gw downloadnya pagi loh

    4. Kuro says:

      Jdi di eps brp si Pahlawan Boneka + Fakboy muncul? ??
      Klu muncul pun kya.a oe skip dah ???

    5. Erlangga Widyanata Dewantoro says:

      ??

    6. ABOGOBOGA ZEAGTLUKE says:

      Masih kaga terima sama masadepan si hazzal… ???

    7. adelle von ascam says:

      saya gak nonton tapi lihatlah ss ke2 make topeng kaya gitu bukanya jadi makin jelek?

      • Always says:

        Dia make topeng karena buat ngindarin dia dikira si raja iblis karena di eps 3 klo gk slh dia kan langsung maen trobos aja ke wilayah manusia padahal dia lagi kayak make aura nya raja iblis karena saking op nya klo gk makek topeng dah ditangkap si MC , dan si MC juga menghindari masalah dgn manusia karena si dewi bangst itu

        • adelle von ascam says:

          kan emang nyatanya mc yang jelek kenapa malah nyalahin dewinya
          lagian dewinya minta orang yang ganteng barang bagus tapi dikirim barang jelek ya auto buang lah
          coba pikir kalo kamu beli barang terus dikirim barang rusak jelek apa gak marah kamu

          • Dompet says:

            Kan yg diminta pahlawan, bukan org ganteng.

          • Always says:

            Gini” Bagi anda MC itu jelek? Itu juga kan hasil ortu mereka yg kirim dari isekai yg penting kan utang nya sama dewi kan lunas mau dia Terima ato gak terserah dewi kan yg dipihak penagih utang mau ganteng kek jelek kayak Orc kek ya terserah si dewi mau diapain si mc

        • adelle von ascam says:

          mc seharusnya tau diri kalo dia gak ganterng alias jelek

    8. Kontasol says:

      nonton ini cmn bwt liet mio chan yg wangy wangy gk peduli kalian bilang ampas jg yg penting mio w wangy

      • Hiidsan says:

        gws kasian gw ma lu blum rasakan wangy beneran dari awanita yg udah nikah sedap and nikmat bikin nagih rasanya (nikah wangy bro ) jangan beraharap k gambar mulu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS