Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Tsurezure Children Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, August 2nd, 2017, Anime Series Tsurezure Children

Tsurezure Children Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : Studio Gokumi

Genres: Comedy, Romance, School, Shounen

Rating : 7.50 ( https://myanimelist.net/anime/34902/Tsurezure_Children )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Sebuah seri yang menceritakan tentang kisah percintaan para anak muda. Seri ini menyangkut berbagai macam cerita dari seorang anak muda yang tak begitu percaya diri sampai tak bisa percaya kalau gadis yang ia sukai ingin berpacaran dengannya, sampai gadis setengah psikopat yang mencampurkan darahnya sendiri ke dalam cokelat yang ia buat agar laki-laki idamannya bisa suka padanya.

Link Download Episode Tsurezure Children Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 86142l

    Info "Tsurezure Children"

    Status: Completed Type: TV Duration: 15 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    29 responses to “Tsurezure Children Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. kadal says:

      Pertamax? :v

    2. ari ogawa says:

      Petromak

    3. YamiNoHikari says:

      njir ini org2 pda g tidur apa

      btw ini akun sp oi

    4. Ryura says:

      yg ngalong rame juga :top :top :top

      ni aku siapa ya??? :kaget

    5. Shiroyasha says:

      yang ditunggu rilis jg

      dpt akun lg wkwwkwk

    6. GanFa says:

      scene kaji-san g ada ya ?

      ganti akun lg wkwkwk

    7. adi says:

      Wah keduluan lagi nih :nangis :nangis

      Btw nih akun siapa lagi ya :kaget :kaget :kaget

    8. yunna says:

      Wah keduluan :v

    9. fesnia says:

      duh besok remidial aplikasi mobile. kisi-kisi pak
      kasian pak sdh sms.11 ini :nangis
      di ntr kah yg rambut putih

      • Vivienne says:

        di NTR pantatmu, si rambut merah jambu itukan udah ada yang di suka dan udah di terima juga cinta dia, ya senpai yang dulu dengan dia di klub itu, dia juga udah confess dengan senpainya pas waktu di atap waktu liat bintang, si senpai udah lulus mangkanya dia sendirian, nah si cowok rambut putih itu punya temen masa kecil ya si cewek rambut ungu, si cewek rambut ungu itu suka ke si temen masa kecilnya ya si laki rambut putih, tapi si laki rambut putih itu suka ke si cewek rambut merah jambu, si cewek rambut ungu itu ngsih tau ke temen masa kecilnya kenapa dia suka si cewek rambut merah jambu, takutnya si temen masa kecil nya ini tersakitin ya pasti di tolak lah oleh si cewek rambut merah jambu, mangkanya si cewek rambut ungu ini gerak dulu dengan cara Nyium dia, kalo kata orang mah nekan saklar nya supaya sadar tu cowok rambut putih, pas di ending sadar juga kan dia, akhirnya si cowok rambut putih pun suka dengan si cewek rambut ungu.

        selesai juga ceramah ane, ane paling sebel kalo udah ada yang nyebut kata terlarang “NTR”

    10. Cersei-san says:

      yg ditunggu tunggu, btw ini akun siapa

    11. Jangan dekati Pico says:

      :kaget banyak kalong yah…….

    12. Mizuna says:

      Ntabs yang ditunggu muncul juga :top :top :top
      Yang ngalong lupa apa besok masih masuk kerja/sekolah :kaget

    13. Qontlow says:

      anjir akun sapa nih, nama nya gk bner :v

    14. miyuki says:

      itu bukan di ntr tpi beda cowok & cewek nya, asemb ketipu sama ss adminya :V : V :V

    15. Mizuna says:

      Best Couple yang ditunggu SugawaraxTakano gak keluar di episode ini :nangis :nangis :nangis

    16. Saya yang komen says:

      Waduh, baru bangun udah kebalap

      Ini akun sapa ya? :aghh

    17. Pasangan fav gue sugawara x takano ga muncul :aghh

    18. up says:

      berapa banyak charnya nih anime

    19. buritwangi says:

      lanjutkan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons