Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Tsurezure Children Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, August 23rd, 2017, Anime Series Tsurezure Children

Tsurezure Children Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : Studio Gokumi

Genres: Comedy, Romance, School, Shounen

Rating : 7.50 ( https://myanimelist.net/anime/34902/Tsurezure_Children )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Sebuah seri yang menceritakan tentang kisah percintaan para anak muda. Seri ini menyangkut berbagai macam cerita dari seorang anak muda yang tak begitu percaya diri sampai tak bisa percaya kalau gadis yang ia sukai ingin berpacaran dengannya, sampai gadis setengah psikopat yang mencampurkan darahnya sendiri ke dalam cokelat yang ia buat agar laki-laki idamannya bisa suka padanya.

Link Download Episode Tsurezure Children Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Tsurezure Children"

    Status: Completed Type: TV Duration: 15 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    28 responses to “Tsurezure Children Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. pbs81 says:

      warga kalongers terutama yang jomblo harap merapat :lol

    2. Kroto says:

      keduaxxx

    3. ero-desu says:

      wkwkwk udah main cipok :lol

    4. Dizito says:

      menunggu 720p :)

    5. Re says:

      jam berapa isekai smarthphone min?

      pinjam akun orang

    6. yuuki says:

      Kohakuu!!! :aghh :aghh :aghh :aghh

    7. Vodka says:

      min sumahon jam brp, ambil dri selain kisame kan ada, apa emg delay dri nihon nya, perasaan katanya sub eng ny udh ada ? apa temen gue yg jebak gw jg krena saking gk sabar nunggu gue ya ?

    8. Sempak says:

      aduh mnunggu mbak linze niih

    9. Lorte says:

      di animenova.org udah loh sub english isekainya tolong lah min isekai min

    10. Genm says:

      Akun nyasaaar :lalala :lalala

    11. Calamity says:

      SSnya bikin kokoro sakit :nangis :nangis

    12. damesenpai says:

      takano x sugarawa ga muncul :aghh :nangis

    13. Manga-chan says:

      wew ahirnya dpet akun nyasar

    14. PervAlien says:

      Selama bukan Takano yang kayak gtt gak sakit hati LoL :aghh

    15. jabbarbie says:

      wkwkw kisse nya di hidung.. ggwp fast end :lol

    16. link download tanpa 'dobel klik' ini itu? now i can sleep in peace says:

      mmmmm

    17. attar 36 says:

      Ni jangan jangan pengarang dari anime ini jomblo juga ,makanya dia nulis ginian :bingung

    18. Grim Dawn says:

      uhutt

    19. lewd says:

      here it comes, the lewdest couple in series :lol

    20. dnyo says:

      dinyo bego

    21. HAUDLH says:

      ampun emang ama chara katori senpai wkwkwkwkwk

    22. Jangkrik says:

      Cipokan

    23. anon says:

      Pantes aja banyak komen akun nyangkut
      Baru kali ini ane ngerasain akun nyangkut

    24. Taidan no neko says:

      Masih pada ijo. Belum punya banyak pengalaman
      Gapapa lah
      Yang penting jgn ada ntr an
      Ga kuat ati kalo sampe kayak anim sebelah

    25. Adhika says:

      Kok subtitlenya gaada ya?

    26. Kemana perginya si Budi? says:

      anjay adminnya kalo nge ss part penting mulu wkwk

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons