Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudoubu Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : Kyoto Animation

Genres: Drama, School, Sports

Rating : 7.45 ( https://myanimelist.net/anime/36653/Tsurune__Kazemai_Koukou_Kyuudoubu )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubsHunterSekai

Saat SMP, Minato Narumiya bermain panahan Jepang, tapi karena suatu hal dia kemudian menjauhi olahraga. Memasuki SMA, Minato bertemu dengan teman-teman baru di klub panahan. Mereka bertekad untuk memenangkan turnamen tingkat prefektur.

Link Download Episode Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudoubu Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudoubu"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    14 responses to “Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudoubu Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Hans says:

      Slime mana Slime :aghh :aghh :aghh

    2. Robu says:

      slime min… duhhh -_-“

    3. X says:

      Shuna belum up ya eng nya dah dari tadi

    4. Ikokun says:

      Hmm baru nyadar ada ini anime, romance sport nih ?

      • Keisatsu ~Desu says:

        Lebih ke drama sports si dan belom keliatan romancenya

        Tapi tau dah klo skrng, soalnya gua belom lanjut nonton lagi dari eps 4

        Nunggu agak banyak lagi baru nonton :v

    5. Game says:

      Akhirnya……….. :onegai :matabelo :sayangku :terharu :tkp :ngacir2

    6. Netral says:

      Coba kalo tambahin genre romance. Pasti ratingnya tinggi.
      Tpi tetep best menurutku

    7. Kura Kura Lupa says:

      Kenapa KyoAni demen banget bikin drama persahabatan remaja cowo kaya gini (macem Free). Persahabatan antar cowo yang terlalu “pure” gini malah terkesan ga realistis. Karakter cewe dibikin cantik tapi jadi pemanis doang, kontribusi ke ceritanya terasa kurang -_-

    8. ? says:

      Protes saja ke pembuat novelny :v

    9. Feminist says:

      Banyak protes, anime shoujo ai keluar… Banyak protes, anime pure sport keluar… Banyak protes. Inilah Indonesiaku

    10. cups says:

      itu ada cewe nya? gw kira cowo smua wkwkwkw

    11. Tehee~ says:

      sy suka drama tp ga smw
      klo dr KyoAni smw sy DL
      design art and char bikin senyum2 .. hehe

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons