Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Uchi no Ko no Tame naraba, Ore wa Moshikashitara Maou mo Taoseru kamo Shirenai. Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

#PrayForKyoAni

Prayers for those people affected by incident.  :norose:

Banyak anime favorit saya dari sana  :berdukas

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Maho Film

Genres: Slice of Life, Fantasy

Rating : 7.45 ( https://myanimelist.net/anime/39324/Uchi_no_Ko_no_Tame_naraba_Ore_wa_Moshikashitara_Maou_mo_Taoseru_kamo_Shirenai )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Petualang veteran bernama Dale, meski usianya masih muda, dia memiliki reputasi yang tinggi. Suatu hari di pedalaman hutan, ia menemukan seorang gadis iblis cilik yang telantar. Tak tega meninggalkannya sendirian di sana, Dale memutuskan membawanya pulang dan menjadi ayah angkatnya. Kisah mereka pun dimulai…

Link Download Episode Uchi no Ko no Tame naraba, Ore wa Moshikashitara Maou mo Taoseru kamo Shirenai. Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Uchi no Ko no Tame naraba, Ore wa Moshikashitara Maou mo Taoseru kamo Shirenai."

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    70 responses to “Uchi no Ko no Tame naraba, Ore wa Moshikashitara Maou mo Taoseru kamo Shirenai. Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. tarat says:

      iya min kasihan :nangis

    2. SAYANGKAN SARAF OTAK ANDA says:

      Tamax
      #prayforkyoani

    3. Hans says:

      Banyak anime favorit diproduksi Kyoto Animation, insiden kebakaran menewaskan 33 orang dan 36 luka-luka. Pelaku pembakaran adalah orang tak dikenal.

    4. Mizuha says:

      K-on , suzumia haruhi , huhuhuuuu fav anime gw dulu min aduh…. sedih liat informasi kyoani ? #gagalTamax

    5. Pray for Kyoani says:

      RIP Miss kobayashi s2, violet evergarden movie T_T

      • Huwala says:

        KyoAni punya beberapa studio gan, yg kebakar itu studio 1.. Kyoani masih jalan gan..

        Violet evergarden movie masih lanjut kayaknya, cuma ditunda sampai waktu yg belum ditentukan, tp maid dragon s2 kayaknya dihentikan, sutradaranya jd korban tewas soalnya..

        • L Lawliet says:

          Tapi setau gw KyoAni itu mirip Ghibli, mereka emang ngasilin banyak kualitas, tp pegawai mereka ga terlalu banyak, klw ga salah KyoAni cuma punya pegawai kurang dari 150, jadi kehilangan 33 orang pasti bakal berdampak besar dan butuh waktu agak lama untuk pulih belum lagi banyak yang terluka dan beberapa mungkin terluka parah sehingga sulit utk kerja lagi, jahanam emang itu yang ngelakuin..

    6. Huwala says:

      RIP Yasuhiro Takemoto, sutradara animeHyouka, Suzumiya haruhi, Maid dragon, Full metal panic, amagi brilliant park..

    7. L Lawliet says:

      This is terrible day for rain..
      #prayforkyoani

    8. Hah? says:

      Hah? Apa? Studionya dibakar? Related Sama anime INI kah?

      • Lo bacot gue ke isekai says:

        Kagak ada hubungannya sm anime ini. Admin cmn nginfoin aja buat yg blm tau. Tp KyoAni emang studio terkenal banget dengan anime kualitas top

      • Huggigkbviv says:

        Di berita katanya pelaku dendam krn kyoani mencuri ide novel dia..

    9. Fai fai says:

      #Prayforkyoani :nangis :nangis

    10. Vein says:

      Latina okawari

    11. Koyomi says:

      Semoga cepat lekas sembuh….
      Dam turut berduka buat para staff dan para kerabatnya…

    12. Weebo says:

      Anime apa tuh yg d SS ke 2???
      Kyoukai no Kanata.. Violet Evergarden… Kobayashi-chi… Terus lanjutkan gan….
      Ada give away lohhh…

      • Baskara2612 says:

        K- ON!, Suzumiya haruhi no yuutsu, hyouka, tamako market, violet evergarden, kyoukai no kanata, amagi brilliant park, kobayashi-san chi no maid dragon, dst…

      • Jabami's Fangay says:

        Dari kiri ke kanan: Musaigen Phantom World, Kyokai no Kanata, gatau, gatau, Violet Evergarden, Maid Dragon.

    13. Gembloenk says:

      Turut berduka untuk KyoAni :sorry

      Klo liat pembuatan anime di “Shirobako”, pasti tahu bagaimana proses pembuatan anime seperti apa.
      Dengan kejadian ini akan berdampak domino pada anime garapan studio ini. Semoga cepat pulih dan bangkit, ingat, kalian sudah pernah jatuh pada 8/1945, dan kalian bisa bangkit.

      Otsukaresama deshita, yoku ganbare mashita……

      • Wendy says:

        Yup, turut berduka untuk kyoani

        Tpi jangan bawa 8/1945 lah gan, Jepang keluar dari Indonesia kan karena itu

      • Little boy and fat man says:

        Yg saya suka dari jepang cuma anime nya, yg lainnya biasa2 aja.
        Kalau di dulu jepang nggak di bom atom, sekarang loe dan bapak mu masih jadi budak romusha jepang,
        Nggak usah dah bawa2 zaman perang, mereka dulu emang pantas mendapatkannya.

      • Pemburu harta says:

        Anda tau nggak kenapa negara jepang bisa cepat bangkit dari kehancuran peperangan, alasannya
        1.orang jepang rata2 pinter2.
        2. Harta yg dirampasnya selama perang sangat byk,terutama emas, bahkan emas yg belum sempat diangkut dan
        tertinggal di pilipina sampe puluhan ton, diperkirakan emas yg dirampas dari asia tenggara termasuk indonesia ada
        6000 ton, gilaaa byk nya

        • riko wahyuaji says:

          jepang bangkit dari harta?
          jangan asal nuduh om mereka itu menjadi negara maju karena rakyaknya yg pinter dan kreatif
          coba aja kalo misal indo dikasih emas 6000 ton apakah indo menjadi negara maju? ya gak bakal lah menjadi negara kaya lah iya
          contoh aja saudi arabia tuh yg kaya raya karena minya tapi bukan negara majukan

        • watshidesu says:

          indo dikasih uang 300 tril dari arb buat apa ya? hehehe
          kalo menurutku sih biar jadi negara yg ngirim banyak budak wanita ke arab
          soalnya katanya bikin sekolah bahasa arab kan di indo make uang 300 tril
          coba ingat udah berapa banyak yg kepalanya misah di sana

      • gembloenk says:

        memang dulu kita mengalami masa kelam, buyut saya meninggal di kamp romusha Bl***r, jawa timur,
        dampak positifnya kita punya kekuatan militer, bisa obrak-abrik “tetangga” dengan 1 kodam saja, asal “ibunya” ga ikut campur
        kalo kita pelajari jaman penjajahan, ada dampak positif dan negatif, jadi ga perlu nge-gas, saya cuma belajar sejarah,

        maksud saya dari sini, bangkitlah walau kamu terus terjatuh,

        • adada says:

          njir bacot jadi lo seneng bangsa indo di jajah jadinya dapat pelajaran sejarah trus dapat dampak positifnya. coba lu dibalik lo yang jadi buyut lo trus buyutlu jadi elo

    14. A Man With A Face says:

      Ga kaya banyak studio lain, KyoAni bikin karya yg bakalan diinget sepanjang masa kayak Ghibli. Serius dah, disambut berita kayak gini bener-bener ga enak.

      Sampai sekarang, dugaan motifnya itu KyoAni “mencuri/menjiplak” karya dari pelaku. Masih belum jelas jadi jangan percaya dulu, tunggu aja kejelasan dari pelakunya sendiri yg sekarang masih ditahan.

      Pray for KyoAni :berdukas Semoga mereka bisa bangkit lagi.

    15. Blast099 says:

      #prayforkyoani

    16. Tohru says:

      hilang sudah harapan untuk maid dragon S2. sutradara jadi korban, kemungkinan terburuk di hentiin projek maid dragonnya :nangis :nangis

    17. Natsu says:

      pray for kyoani, gw sampai gk kuat baca beritanya.
      moga kedepan ada peningkatan sisi pengawasan dan keamaan biar kejadian ga keduga begini terulang untuk studio anime jepang maupun tempat kerja lain, sumpah tega banget pelakunya kalo alasannya sepele begitu.

    18. Tukang iri says:

      Pelakunya mudahan bisa ketangkap biar diamuk massa

      :aghh :aghh

    19. KATAKURI says:

      Gw g peduli sama nasib animenya
      Mau g lanjut selamanya pun g masalah buat gw
      Yg penting Gw cuman peduli sama nasib para korbannya
      Semoga yg luka luka masih bisa selamat dan yg korban meninggal semoga beristirahat dgn tenang dan keluarganya diberi ketabahan
      :berduka

    20. Vvibu cerdas says:

      Wah kalian sedih amat yah dengar berita yg beginian, Apakah kalian juga sedih dengan negara sendiri yang di berikan musibah terus-menerus apakah kalian juga peduli sama halnya dengan studio kesukaan kalian yg terkena musibah. Di Bali, Sulawesi dll

      • JOTARO KUJO says:

        Klo gw sedih lah
        Gw tiap hari nonton berita di tv
        Terutama di Redaksi sore
        Blum lg detiknews dll
        Tapi gw ngakak klo ada pelaku begal sadis yg ditembak polisi
        Mampus tuh cuman gara gara harta buat foya foya sampe harus melukai atau bunuh orang

      • gembloenk says:

        sedih lah kakak, ga perlu ditanya, negara kita sangat rawan gempa,
        yang jadi pertimbangan, kerusakan alam dikarenakan oleh manusia, ingat itu kakak,
        saya dan anda juga ikut menyumbang kerusakan alam…….

      • Tumbila says:

        Kalau Anda manusia dan punya hati pasti nya sedih(berduka) kalau orang tidak bersalah kena bencana :DD

    21. Sanji says:

      k0K P4D4 53D1H K4R3N4 4N1M3NX 8154 9 L4N7UT, 8uK4N K4R3N4 P4R4 K0R84NNX
      PuNY4 H4T1 9 K4L34N ?!1?1!?1!

    22. Milf?Hunter says:

      Sad but idc at all

    23. Akame no Xaxa says:

      Gw cuman pengen naruh pembuatan anime VE disini :’)
      .
      https://www.youtube.com/watch?v=9sSW5QRAG9Y

    24. Aqua-sama says:

      mari berdoa untuk KyoAni

    25. Nokmal says:

      Berduka untuk KyoAni semoga bisa bangkit kembali

      tapi yang disayangkan dari pihak manajemen studio yakni dilihat dari minimnya standar keselamatan dan keamanannya sendiri

      mulai dari security dari pemasangan CCTV hingga satuan penjaga dan faktor keamanan seperti tangga darurat dan tabung pemadaman serta latihan evakuasi bencana seharusnya dijadikan faktor utama manajemen kualitsa kepegawaian.

      Semoga saja insiden ini bisa dijadikan bahan evaluasi bagi perusahaan di jepang yang “Katanya” sangat disiplin

      #prayforkyoani serta korban dari insiden tersebut :mewek :mewek :mewek

    26. asd says:

      #prayformaluku

    27. CumaKomen says:

      karena disini konteksnya berhubungan dengan industri animasi, wajarlah meraka penikmat animasi merasa bersedih atas insiden yang terjadi karena memang ini website berhubungan dengan anime,

      jagan samakan dengan insiden bencana nasional, tentu ada tempatnya sendiri untuk menyuarakan keprihatinan terhadap bencana yg derjadi di negeri ini

      lain halnya kalo mereka #PrayForKyoAni di situs atau sosmed nasional yang tidak ada hubunganya dengan animasi, contoh NTMC polri atau BMKG

    28. Udi says:

      Jdi kangen mata2 kyoani penggambaran mata nya beda sendiri kek ufotable

    29. Akashiehh says:

      1080 min??

    30. Re says:

      Turut berduka :nangis :nangis :nangis :nangis :mewek

    31. Udi says:

      Pray for nenek moyang ku yg di paksa kerja rodi sampai kurus dan bnyk yang mati tidak terhitung korban nya :mewek

      • Syncthe says:

        OH So desu?

      • KATAKURI says:

        Ibaratkan ada anak punya bapak pembunuh berantai
        Anak kandungnya yg baru lahir sdh di cap sebagai anak pembunuh berantai
        Jangan bawa bawa dosa masa lalu digenerasi sebelumnya
        Setiap generasi baru yg lahir ke dunia ini bahkan generasi baru jepang g ada sangkut pautnya sama dosa orang tua mereka yg penjajah
        Gmna klo ternyata nenek atau buyutmu dulu adalah orang indo yg berkhianat dan membantu jepang menyiksa rakyat indo sendiri

      • yowesses says:

        kok gak ada anime yang menceritakan tentang jepang pas menajajah ya. yang ada perang di jaman sengoku mulu

    32. Tumbila says:

      Latinaaa

    33. Haha says:

      Madhouse & ufotable nnti menyusul

      • Petugas kebakaran says:

        Amin

      • JOTARO KUJO says:

        Waduh karena insiden kebakaran ini pihak anime ennen no souboutai atau fire force memutuskan untuk meliburkan animenya
        Dan baru akan rilis mingdep untuk ikut berduka cita atas kejadian kebakaran di studio kyoani
        Btw kenapa bisa kebetulan sekali ada anime fire force rilis di musim ini dan kebakaran ini juga terjadi
        Cocoklogi kah ??
        Tapi gw emang pernah baca sih
        Dulu waktu oda mau buat one piece arc thrillerbark yg isinya zombie
        Dia kayak buat semacam ritual atau apa gitu biar karya yg dibuat nanti g jadi sesuatu yg mengerikan

    34. yuuji says:

      yang pada yang komentar soal produksi anime violet evergarden sama maid dragon khawatir bakal batal atau ditunda itu kalian gak punya hati banget sih.
      saat ini keluarga besar KyoAni lagi berduka malah ngomongin soal produksi anime, kalo menurut gue anime-nya diundur bahkan batal juga tidak apa2, yang terpenting sekarang adalah support untuk studio KyoAni, entah itu lewat fund raising yg diadakan sentai filworks, beli bluray asli anime2 kyoani, atau bahkan cukup mendoakan para korban.
      trus ada yang komentar dengan ngebanding2in bencana alam atau bahkan tentang penjajahan, sungguh komentar kalian ga bermutu
      selain itu ada yang bercanda dengan komentar seperti ini “Madhouse & ufotable nnti menyusul”, itu juga gak lucu
      kalau buat gue pribadi, kenapa sangat peduli dan berempati pada insiden ini adalah karena KyoAni itu salah satu studio yang berpengaruh sama hidup gw, dari pertama kali nonton Clannad yang bikin terharu sampai violet evergarden yang bikin terkagum2, selain itu studio ini juga ibaratnya sperti penolong gue ketika sedang sedih, nonton ulang anime2 karya mereka bisa bikin hidup gue bahagia dan terhibur dari kepenatan sehari2
      Semoga KyoAni bisa bangkit lagi menjadi studio yang lebih kuat dan bisa membuat karya yang lebih mengagumkan

    35. Udi says:

      Woi jelas2 di anime nya fire force pas mkan ramen tonton miggu depan lagi ya di piring nya . Kok bisa libur apa jangan2 ada manusia kbakara dalam gedung itu hahahah chunibyo bgt asw eh chunibyo kan kyoani ya mampos lah wkkwk

    36. yowesss says:

      Kyoani yang tabah dan semoga cepat bangkitnya !!

    37. aloneman says:

      #KyoAniStrong , gw justru lebih milih hastag ini agar tetap strong menghadapi semua cobaan ini

    38. DanZeros` says:

      #RipKyoAni….semoga para korban tenang dialam sana,dan terimakasih kepada staff mereka karena telah meciptakan Anime yg ,menemani masa kecil kita sampe saat ini. :nangis :nangis :nangis

      Arigatou

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons