Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Uchiage Hanabi, Shita kara Miru ka? Yoko kara Miru ka? Live Action [ Subtitle Indonesia ]

Type: Live Action

Total Episode : 1 Episode

Studio : Toho

Genres: Drama

Rating : – ( – )

Subtitle : Indonesia

Credit : Wibusubs

Saat musim panas tiba, Shimada Norimichi dan teman-temannya ingin membuktikan apakah kembang api itu berbentuk bulat atau datar apabila dilihat dari samping. Mereka berencana membuktikannya saat pertunjukan kembang api di mercusuar Moshimo. Namun, Norimichi harus dihadapkan dengan sebuah konflik saat teman sekelasnya, Oikawa Nazuna, memiliki rencana untuk kabur dari rumah. Nazuna berencana untuk mengajak Norimichi. Saat rencana mereka terganggu, benda aneh yang ditemukan Nazuna memberikan kesempatan pada mereka agar mereka bisa tetap bersama. Namun usahanya itu justru membuat mereka berakhir di dunia yang aneh.

Link Download Episode Uchiage Hanabi, Shita kara Miru ka? Yoko kara Miru ka? Live Action [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Uchiage Hanabi, Shita kara Miru ka? Yoko kara Miru ka? Live Action"

    Status: Completed Type: LA Duration: 49 min. Jatah Episode: 1 Genres:

    35 responses to “Uchiage Hanabi, Shita kara Miru ka? Yoko kara Miru ka? Live Action [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ahemakemak says:

      Tamax :listen :listen :listen

    2. DiceCordia says:

      Duax :terharu :terharu :terharu

    3. Bronya says:

      Taek live action :kaget

    4. dash says:

      somad kpn

    5. Gambar k 1 yg blakang tuh spa?

    6. Wanita Malam says:

      dah ada lg aja LA nya

    7. cool says:

      anjir dekil banget tuh bocah

    8. gust says:

      menunggu bang somay

    9. wew says:

      mantab min

    10. Unknown says:

      Walaupun live action lebih dulu, ternyata yg versi anime lebih bagus.
      Live action jarang ada yg bagus sih.

    11. Boruto dad is better says:

      Live action cuma cosplayer yg ngrusak anime adaptasinya sendiri. Heran jg masih buat juga

    12. mbahbudi says:

      owh film jadul rupanya~ :cool

    13. eh~ says:

      Kalo LA itu lebih bagus kalo d peranin sama aktor/aktris korea soalnya mereka mah kalo bikin drama juga ga pernah nanggung efeknya juga keren ga kalah sama Hollywood…. :top
      Contohnya aja drama the lonly goblin…. :sayangku

    14. CalonPakRW says:

      baru download animenya kemaren..
      sekarang udah ada LAnya?anjay :lol :ngakaks

    15. ilham says:

      gila ceweknya cakep banget.. tapi kok cowokny bocah… :kaget

    16. Diyan says:

      Live Action ini Mengingatkanku tentang
      “Adek Vs Tante Kearifan Lokal 3gp”
      :kaget :kaget :kaget :kaget

    17. cloud says:

      what the suuuuckkk
      baru kemaren gua liat versi anime :kaget :terharu :sayangku :top

    18. lezeires says:

      what the fff

    19. japan = weird says:

      buset itu judulnya panjang amat :kaget

    20. SatellaTheWitch says:

      Kaya gambar film dono :kaget

    21. Rozenia~ says:

      Anjerr ada live action nya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons