Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Uchouten Kazoku 2 Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, April 17th, 2017, Anime Series Uchouten Kazoku 2

Uchouten Kazoku 2 Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : P.A. Works

Genres: Slice of Life, Comedy, Drama, Fantasy

Rating : 7.73 ( https://myanimelist.net/anime/34076/Uchouten_Kazoku_2 )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Musim kedua seri anime Uchouten Kazoku. Shimogamo Yasaburou adalah tanuki, anak ketiga dari keluarga Shimagomo yang tinggal di Kyoto. Keluarga Shimagomo hidup berdampingan dengan manusia, tanuki, dan tengu. Namun, dibalik kehidupan damai Yasaburou, dia memiliki kenangan menyakitkan ketika ayahnya yang merupakan kepala tanuki dibunuh dan dimakan oleh sekelompok orang yang dikenal sebagai “Klub Jumat”. Sejak itu, kelompok tanuki tidak bisa terus hidup dengan santai. Sementara Yasaburou yang senang bermain dan berubah menjadi manusia mulai mengetahui kebenaran dibalik kematian ayahnya.

Link Download Episode Uchouten Kazoku 2 Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • uchouten-kazoku-2-58e5daf450566p

    Info "Uchouten Kazoku 2"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    8 responses to “Uchouten Kazoku 2 Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Taidan no neko says:

      1st !

    2. Lubang Bool Tsuki says:

      Jujur saja, saya gagal paham sama ini anime. Bukan dalam artian jelek. Tapi masalah otak say kaga nyampe.

    3. Taidan no neko says:

      Ikutin yang season 1 dlu dah pasti ngerti.
      Ini cuma kisah tanuki, tengu sama manusia yang bisa hidup berdampingan walaupun banyak manusia yang ga sadar kalo dua makhluk itu ada di sekitar mereka kok

    4. Nemenin Mimin says:

      Comedinya bagus gk nih? :bingung
      Eh akun sapa nih :kaget

    5. Murid Madao says:

      uwooohh.. ada tunangannya yashaburo

    6. Ryuu says:

      Update OST Anime Spring 2017 :listen :listen

      tsukiakariost.info/uchouten-kazoku-2-ending

      Di Kunjungi yaak :lalala :lalala

      #maaf min promosi :onegai

    7. y says:

      Uooh mana ini episode 1 nya :terharu ternyata Udah keluar ya… :onegai Entah kenapa gw suka anime yang alurnya lamban kayak gini… Mungkin bukan lamban tpi rasanya ngalir aja gitu :lol :v… sama kayak grimgar, tsuki no kirei, hotarubi no morie… :top

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons