Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Ultraman Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, April 1st, 2019, Anime Series Ultraman

Ultraman Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: ONA

Episode : 2

Studio: Netflix, Production I.G, Sola Digital Arts

Genres: Action, Super Power

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/36871/Ultraman )

Subtitle : Indonesia

Credit : Ttod

Shinjiro Hayata, putra Shin Hayata, yang merupakan Ultraman pertama, memiliki kekuatan khusus yang alami. Suatu hari, Shinjiro diserang oleh musuh yang tidak dikenal. Ultraman menyelamatkannya hari itu, dan membuka identitas dirinya kepada Shinjiro bahwa dia adalah Ayahnya. Mengenakan setelan Ultraman yang disediakan oleh Ide, mantan anggota KPKI (Kelompok Pencarian Khusus Ilmiah), Shinjiro melempar sarung tangan dan membantu Ayahnya. Kemudian pertempuran yang sesungguhnya dimulai.

Link Download Episode Ultraman Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Ultraman"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: ,

    22 responses to “Ultraman Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Manko says:

      PERTAMAXXXX

    2. Kanankiri says:

      Asik,keduax

    3. Gobuta kun says:

      mantap yg gw tunggu digiiran battlenya!

    4. Ultramen gaya says:

      Mob, aku menunggu last episode

    5. Escanor says:

      CRUEL SUN !!!!!!

    6. DORORO says:

      dororo kapan gan?

    7. HanifAW says:

      Overlord kapan min

    8. rimuru says:

      min dororo mana

    9. kamikazaw says:

      ONE PUNCH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    10. Taidan no neko says:

      Ngalong demi dororo sama mob

    11. Yuu says:

      Dororo min :nangis :nangis

    12. ipin says:

      ULTRAMEENNN RRRRIIIIBBBOOOOTTTTT……………………..

    13. elasrori says:

      ultramen pembela kebenaran penghancur pemukiman :lol :lol

    14. dororo libur min? dah jam segini :aghh :aghh :aghh

    15. ichiya says:

      ULTRA .. MEEEN

    16. MintaBatch says:

      Ada batch nya kaga ntar min? :matabelo :matabelo

    17. Pejuang SAO Hati Mulia says:

      setelah ditonton, ini sih bukan ultramen, ni mah ironmen,
      pindah ja ke avenger deh ngapain pake embel-embel ultraman segala deh, cape

      lebih bagus Kirito demi apapun juga

    18. PejuangRift says:

      Rift Ultraman -3

    19. di web sblah dah 13 episode cmn dub linggis

    20. Giant says:

      Hmmmm manganya masih lanjut ga yah ?
      terakhir lama banget rilisnya sampai ga ngecek lg.

    21. Hohohoho says:

      Linknya kok mati

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons