Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Ulysses: Jehanne Darc to Renkin no Kishi Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : AXsiZ

Genres: Action, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/36510/Ulysses__Jehanne_Darc_to_Renkin_no_Kishi )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Berlatar pada abad ke-15, selama Perang Seratus Tahun antara Prancis dan Inggris untuk memperebutkan tahta Prancis. Montmorency, putra seorang bangsawan, mengabdikan dirinya dalam jurusan sihir dan alkimia di sekolah pelatihan ksatria kerajaan. Namun, setelah kekalahan telak Prancis di Agincourt, sekolah itu dibubarkan. Setelah kehilangan segalanya dan menjadi buronan, Montmorency yang baru saja menjadi seorang alkemis, bertemu dengan seorang gadis desa misterius bernama Jehanne.

Link Download Episode Ulysses: Jehanne Darc to Renkin no Kishi Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Ulysses: Jehanne Darc to Renkin no Kishi"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    39 responses to “Ulysses: Jehanne Darc to Renkin no Kishi Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Jeanne d'Arc says:

      Kawaiz? :lol

    2. Pantsu says:

      Anjay cipok

    3. haidar says:

      720P aku menunggumu XD

    4. Kalongslayer says:

      Jadi kalo ga nunghu anime ini sama SNK

    5. TROMBOSIT says:

      hmmmm…. manis nya

    6. Kuzu says:

      Slime updatenya hari apa..?

    7. Ero Titan says:

      Udah bertahun2 nasibnya si Arthur kemarin yg ditangkep gimana tuh? Sudah punya anak brapa? :ngakak

    8. Hans says:

      Slime kapan min? satu-satunya anime yang paling keren musim ini pengganti Overlord. Pengen liat Slime berubah jadi Manusia.

      • ISEKAI TANYA MULU says:

        ya elu udah tau kapan overlord muncul kan?
        ya sama kayak overlord tayangnya, isekai pengganti ainz sama masih tanya lagi kapan :cool

      • aerowolf summit says:

        kalau tontonan anime lu msh dikit gk usah sok nilai” anime bgitu.. bnyk yg bgus musim ini

        • ASW says:

          Ya gpp bor itu kan pendapat dia wkwk

        • Oz Vessalius says:

          “kalau tontonan anime lu msh dikit gk usah sok nilai anime bgitu.. bnyk yg bgus musim ini”

          Maaf aja ya bro, tergantung selera. Maaf aja lagi, gw semakin lama semakin jenuh nonton anime, kata” lo itu ga berlaku buat gw. Gw dah jadi anime hunter dari 2009 (pertama kali nyari anime gara” pengen nostalgia anime lawas doang), sepupu gw yg rekomendasi pertama kali buat gw nonton anime lain selain anime lawas pun masih hobi sampe skrg. Jadi lo ga bisa samain diri lo dengan org lain :top

        • bebeb says:

          ” kalau tontonan anime lu msh dikit gk usah sok nilai” anime bgitu.. bnyk yg bgus musim ini ”

          jadi gini mas .. kalo lu udah nonton animu bejibun ujung2 nya malah bosen mau nonton anime model apapun , bahkan di musim ini bener banyak yang bagus tapi jenuh ngeliat nya .. ane bilang begini gara2 udah start nonton kartun ginian dari 2007 waktu masih jaman2 nya seto no hanayome mau di rilis .. dan sekian ane out dari topik :lalala

        • Alum says:

          wah-wah kayaknya ada yang mbahas nonton anime dari kapan ni, kalo ane sih mulai nonton dub japan mulai 2013 pas awal-awal SAO tapi kalo nonton animenya sih dah mulai dari sekitar 2002 pas ranma1/2 kalo gak salah. :lalala :lalala :lalala :lalala

      • Skidipapap says:

        Kekuatanya slime sama manga re_monster sama. Setelah memakan sesuatu dapat kekuatan.

      • :v gw nonton overlod cuma 3 episode doang kurang suka sama anime yang mcnya terlalu kuat

    9. Chisaa says:

      GAS KEUNN :ngacir2

    10. Oni-Can says:

      Waktunya :ngacir2 :ngacir2 :ngacir2 :ngacir2 :ngacir2 :ngacir2

    11. asas says:

      snk kapan min?

    12. Bug says:

      Ceritanya kaya kecepetan gitu yak?? Kaya berasa kelewat satu episode wkwk :bingung

    13. EBA says:

      Sedih ep 2 ini :(

    14. Kaoruu says:

      Ini creatornya sadis amat, peri imut imut masa dibunuh :(

    15. Evo says:

      Njir jadi jalter :lol :lol

    16. No Name says:

      NTR kh?

    17. Sakit hati baca domeXkano says:

      Bru tau cipokan itu sejenis obat bius :lalala :lol :yahoo

    18. Boedoet77 says:

      Saya mencium bau-bau NTR di sini

    19. yonpyon says:

      jane darc jd kawai gini?! :kaget :sayangku

    20. Kururu says:

      Padahal anime ni lumayan, tapi keknya studionya kekurangan dana buat ni anime,,,

    21. dompet says:

      Njir, padahal perinya imut banget bikin gemes malah pada mati. Kesel banget gue.

      • Wkwkwk says:

        Iya imut kayak boneka anak anak yg dijual di toko toko..bedanya bisa ngomong
        Ya jelas biasa aja lah yg nginjek dan bunuh
        Yg suka boneka anak anak kan cuma anak kecil dan perempuan
        Laki laki yg biasa perang mana jarang banget suka sama boneka macam gitu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons