Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Ulysses: Jehanne Darc to Renkin no Kishi Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : AXsiZ

Genres: Action, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/36510/Ulysses__Jehanne_Darc_to_Renkin_no_Kishi )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Berlatar pada abad ke-15, selama Perang Seratus Tahun antara Prancis dan Inggris untuk memperebutkan tahta Prancis. Montmorency, putra seorang bangsawan, mengabdikan dirinya dalam jurusan sihir dan alkimia di sekolah pelatihan ksatria kerajaan. Namun, setelah kekalahan telak Prancis di Agincourt, sekolah itu dibubarkan. Setelah kehilangan segalanya dan menjadi buronan, Montmorency yang baru saja menjadi seorang alkemis, bertemu dengan seorang gadis desa misterius bernama Jehanne.

Link Download Episode Ulysses: Jehanne Darc to Renkin no Kishi Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Ulysses: Jehanne Darc to Renkin no Kishi"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    11 responses to “Ulysses: Jehanne Darc to Renkin no Kishi Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Whip morning star says:

      Castlevania season 2 belum ada yg ngesub juga ya,
      nonton yg sub english aja deh, nggak sabar mau liat.

    2. Earl.Angga says:

      Zyp gk ada?

    3. Taidan no neko says:

      Wah… Gua ngiri sama alenson

    4. X says:

      Risamon udah jadi kasur apa belom ?

    5. ZER0 says:

      Ini judulnya emg salah atau saya yg salah ya.. yg bener jeanne apa jehanne sih :bingung

    6. Shibukaho says:

      Zippy mana gan

    7. Siapa nih? says:

      masih zaman ziphy :cool
      pake GDRIVE DONG :2thumbup

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons