Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • UQ Holder! OVA 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, April 6th, 2018, Anime Series UQ Holder! OVA

UQ Holder! OVA 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: OVA

Episode : 2

Studio : Kodansha

Genres: Action, Fantasy, Magic, Sci-Fi, Shounen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/34604/UQ_Holder_OVA )

Subtitle : Indonesia

Credit : AmeAgare & Quinime

Anime yang dibundel dalam manga UQ Holder! volume 14. Berkisar di seputar seorang anak laki-laki bernama Touta yang bermimpi untuk meninggalkan kota kecilnya dan pindah ke kota besar. Namun, dia harus bisa mengalahkan gurunya, si vampire abadi Evangeline.

Link Download Episode UQ Holder! OVA 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "UQ Holder! OVA"

    Status: Completed Type: OVA Duration: 23 min. Jatah Episode: 3 Genres: , , , ,

    34 responses to “UQ Holder! OVA 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. patrik says:

      pertamina

    2. Titania says:

      PertaLite :D

    3. Chi-chi says:

      Nunggu HD :aghh

    4. Zlee says:

      Sambungan cerita ato recap?
      Kelihatannya recap sih :cool

      • Aan says:

        Jelas jelasnya OVA tulisan, klo recap bisanya ada tambahan “, 5″( kaya 12,5)baru episode recap

        • uciha madao says:

          Belum tentu bro, hyouka ova 12,5 singeki no kyojin ova 3,5 kan bukan recap wkwkwk

        • I AM A HERO says:

          baru kenal yang namanya anime ya dek ?
          OVA itu singkatan dari original video animation, nah itu tuh anime yang keluar atau beredar lebih dulu di internet (video streaming mitra) dibanding di TV jepangnya, konten dari ova sendiri bisa bermacam-macam, mulai dari recap,sambungan cerita sebelumnya, ataupuun crossover sama anime lain.
          nah episode ” x,5″ itu episode spesial diantara episode “x” sama “x+1” yang mana biasanya diisi recap sama studio animenya.
          Lain kali searching dulu sebelum komentar NGEGAS :malu

      • HatakeZiaia says:

        Bukan rekap

      • Kyoukyunchan says:

        Baru sehari jadi otaku ya boss??
        Kok beg* amat :2thumbup

        :cool :cool :cool

      • bau bawang kalian semua says:

        mas bisa baca itu OVA O-V-A sok tau banget BANGSAT

    5. unknown67 says:

      Ehh, udah OVA 2? :kaget
      Btw OVA 1 nya yg mana min??? :bingung

    6. mc menyebalkan says:

      Ova 1 nya mana min
      Link dong

    7. Anderson says:

      yg 1 mana min

    8. Nano Desu says:

      Ini mah nama nya Benci Bilang Cinta :lalala :lol

    9. Chi-chi says:

      Yg HD kapan min :aghh :aghh

    10. Escanor says:

      OVA 1 itu yg pertama kali ketemu yukihime kecil ya kalo ga salah

    11. kami sama says:

      Kapan ya gue bs buat harem kayak negima? Karna gue yakin tiap cewe rasanya beda

    12. Soumakun says:

      Mantap adah ova 2 nyA

    13. Gawein says:

      klo d lihat udah punya deh

    14. Naga says:

      Kok gk ada Subtitle nya om

    15. nasi garam (the true of greater sage) says:

      ini ova ceritanya kissu kissu kissu itu?

    16. kecoa says:

      ecchi .. klo diliat dr covernya tp ga da tulisan di genrenya

    17. Chiken diner says:

      Downloadnya gmna? Kok agak ribet

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons