Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • UQ Holder! OVA [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, September 12th, 2017, Anime Series UQ Holder! OVA

UQ Holder! OVA [ Subtitle Indonesia ]

Jangan lupa, series-nya musim depan

OVA ini menceritakan masa lalu Yukihime pas ketemu Touta

Type: OVA

Total Episode : 1 Episode

Studio : Kodansha

Genres: Action, Fantasy, Magic, Sci-Fi, Shounen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/34604/UQ_Holder_OVA )

Subtitle : Indonesia

Credit : AmeAgare

Anime yang dibundel dalam manga UQ Holder! volume 14. Berkisar di seputar seorang anak laki-laki bernama Touta yang bermimpi untuk meninggalkan kota kecilnya dan pindah ke kota besar. Namun, dia harus bisa mengalahkan gurunya, si vampire abadi Evangeline.

Link Download Episode UQ Holder! OVA [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • uq-holder-ova-592559d77d549p

    Info "UQ Holder! OVA"

    Status: Completed Type: OVA Duration: 23 min. Jatah Episode: 1 Genres: , , , ,

    64 responses to “UQ Holder! OVA [ Subtitle Indonesia ]”

    1. roni says:

      ANIME OKTOBER KECE KECE njir.. gk SABAR

    2. NaNa says:

      Wanjirr studionya langsung spoiler bagian penting. Moga2 dgn dibikinnya ova ini menandakan sesuatu… Touta x eva misalnya :sayangku

    3. Mayaragi says:

      kalo mau nonton ini perlu nntn yg mana dulu?

    4. NLR says:

      lebih suka eva x nagi kayak dunia negima yg pertama

    5. Numpang Lewat~ says:

      PENANTIAN TERBAYARKAN
      Eva x Touta
      Meskipun singkat tapi tidak ada salahnya

    6. tejhoooo says:

      Kapal sudah berlayar!

    7. Stigma says:

      eva ini kan cinta pertamanya si nagi bapaknya negi, tp di uq holder kenangan eva masa kecil yg tertinggal di ruang waktu kediaman Ananga Jagannatha ketemu sama touta lebih dulu.

      jadi gk menutup kemungkinan bakal jadi eva x touta, toh si eva udah ditolak nagi dan negi :yahoo :top :top

    8. otong terbang says:

      Ini urutan animenya Yg udah rilis mulai dari mana bro? :aghh :aghh :aghh

    9. Kyorra says:

      pengen ngikutin nih anime tp enak nya mulai dari mana ya? klo manga judul nya ap? klo anime judul nya ap?
      tlong d bantu :)

    10. wibu luh tauran boss says:

      Min YG nodefiles gak Ada subtitles

    11. keroro says:

      ARGGGGHHH…, meskipun OVA tetap suka, Akhirnyaaa Touta x Eva entah knapa gue lebih suka mereka berdua….

    12. Penjelajah Ketek says:

      wewe

    13. bcahthekill says:

      itu serius Kodansha?
      gw kira mereka cuman publiser Manga

    14. Dhysnt says:

      Gak ada 480nya nih? Kuota tipis! :aghh :aghh :aghh

    15. Ggggggg says:

      Ini anime blum kluar sdh muncul spoiler yg ga nyambung buat yg g pernah baca manganya
      Kampret bener kalia ..zzzzs
      Dulu cuman baca chptr 1 doangl pas pertama kali muncul sebelum para wibu muncul wkwkwkwk
      Ane lebih suka baca manga nanatsu
      Mantep jiwa si escanor , kekuatan melebihi raja iblis
      Dan tokoh penting dalam fate arthur pendragon akan segera mengambil excalibur

      • NaNa says:

        Bner banget gan. Aku dah ngikutin uq holder sejak bru rilis chp 1 sampe skrg, tp ttep msih lbih tertarik sm nanatsu. Tp klo mnrutku sih, biar ada saatnya escanor jd yg paling kuat sampe melebihi meliodas, tp ttep aja dmg yg didapat jauh lbih gede ketimbang meliodas. Prbandingannya 98% – 75%, beda banget. Digebuk sm merlin aja dah langsung tumbang escanor wkwk

    16. server says:

      pertamax :listen

    17. kopets says:

      season 1 nya apa ya namanya?? soalnya gak tau ni…

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons