Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Uzaki-chan wa Asobitai! Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, August 14th, 2020, Anime Series Uzaki-chan wa Asobitai!

Uzaki-chan wa Asobitai! Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : ENGI

Genres: Slice of Life, Comedy, Ecchi

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/41226/Uzaki-chan_wa_Asobitai )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Satu-satunya keinginan Sakurai Shinichi adalah menjalani hidup penuh kedamaian dan ketenangan. Tapi, Uzaki Hana, juniornya yang berisik dan riuh, selalu memiliki rencana lain. Uzaki hanya ingin bermain-main dan mengolok-olok seniornya yang suka menyendiri. Dengan sifat yang cerah dan semangatnya yang luar biasa, mungkin ini adalah awal dari sebuah hubungan yang indah.

Link Download Episode Uzaki-chan wa Asobitai! Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Uzaki-chan wa Asobitai!"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    18 responses to “Uzaki-chan wa Asobitai! Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Doppel says:

      Pertamax

    2. TahiCacak says:

      Tumben gak ad yg first forst

    3. Om Gemez says:

      Slebew ini pasti.

    4. D'arby says:

      Avdol joestar ga di bawa2 nih kakyoin doang wkwk :lalala

    5. Sibibir says:

      Padahal gw udah begadang tp ga dapet pertamax TT

    6. Buaya says:

      Salah satu anime yg bikin oregairu membosan kan kcuali orang sok edge yg filosfi hahaha

    7. Iklan Lazada says:

      Yg di atas gua mau ngajak orang” buat gk suka/membenci anime oregairu karena dia gk paham alur ceritanya, tapi gk bisa karena oregairu anime yg terkenal.

      • Ferin says:

        suka atau ga nya ya terganteng selera masing2 sih
        tp kalo maksa sekua org suka oregairu jg gabisa ??

      • Sakagami says:

        Tidak semua orang suka alur cerita yang agak susah dicerna. mending nonton anime yang ringan2 aja kalo gw mah. itu 2 season udh gw telen kok oregairu tp gak ngikut hype yg sekarang. emang harus gitu ntn anime yg hype di musimnya?

    8. Mbah Saep says:

      nyot nyot di kenyot

    9. Myaumyau says:

      enaknya pnya 2 bantal empyuk :malu

    10. Salam says:

      genrenya ada ecchi tapi perasaan dari kemarin gk ada adegan ecchi kecuali pas adegan uzaki mandi atau gue yg salah menafsirkan genre ecchi

    11. Reyashu says:

      Numpang lewat sambil nntn ini

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS