Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Uzaki-chan wa Asobitai! Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, August 21st, 2020, Anime Series Uzaki-chan wa Asobitai!

Uzaki-chan wa Asobitai! Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : ENGI

Genres: Slice of Life, Comedy, Ecchi

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/41226/Uzaki-chan_wa_Asobitai )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Satu-satunya keinginan Sakurai Shinichi adalah menjalani hidup penuh kedamaian dan ketenangan. Tapi, Uzaki Hana, juniornya yang berisik dan riuh, selalu memiliki rencana lain. Uzaki hanya ingin bermain-main dan mengolok-olok seniornya yang suka menyendiri. Dengan sifat yang cerah dan semangatnya yang luar biasa, mungkin ini adalah awal dari sebuah hubungan yang indah.

Link Download Episode Uzaki-chan wa Asobitai! Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Uzaki-chan wa Asobitai!"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    8 responses to “Uzaki-chan wa Asobitai! Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. 1st says:

      SUGOOII MONCROTT

    2. Om Gemez says:

      Udah fix.
      Di manhandle..

    3. Mengubah sistem dari dalam says:

      echi nya sedikit banget anjinkkkk

    4. Nani says:

      sevilla juara vroh, btw ada yg ndlesep²

    5. Iklan Lazada says:

      Dari animasi baik” Aja kok nih anime. Tapi knp banyak yg kritik negatif sama anime ini yah, apalagi di luar negeri. Dh macam” Aja omongan mereka tentang nih anime

      • ComeHauHau says:

        Setujuh bro.. anime ini bagus kok, malahan bagi ane pribadi bagus banget.. cerita ny ringan, komedi pula. Bahkan pas denger lagu endingnya jadi kayak orang ketiga yang melihat cerita dan kelakar manis dari uzaki dan senpainya.. Ada sesuatu yang bikin ceritanya nyaman ditonton..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS