Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Vinland Saga Episode 15 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, October 21st, 2019, Anime Series Vinland Saga

Vinland Saga Episode 15 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 15

Studio : Wit Studio

Genres: Action, Adventure, Historical, Drama, Seinen

Rating : 8.53 ( https://myanimelist.net/anime/37521/Vinland_Saga )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Selama seribu tahun, Viking telah menyebarkan nama dan reputasi mereka sebagai klan terkuat yang dipenuhi rasa haus akan kekerasan. Thorfinn adalah anak dari salah satu prajurit Viking hebat. Namun, ketika ayahnya terbunuh dalam pertempuran oleh pemimpin tentara bayaran Askeladd, ia bersumpah untuk membalas dendam. Thorfinn kemudian bergabung dengan Askeladd agar dapat menantangnya duel, tetapi akhirnya ia tertangkap di tengah-tengah peperangan.

Link Download Episode Vinland Saga Episode 15 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Vinland Saga"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: , , , ,

    20 responses to “Vinland Saga Episode 15 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Bapak Kau says:

      Pertamax akhirnya

    2. Otong says:

      gw masih kezel sm episode kemarin

    3. jiembod sama says:

      jiembod semua

    4. ero titan says:

      Bar codenya ngajak gelut :kaget

    5. Nanya says:

      Temannya balas dendam, alur ceritannya sih bener2 aja, tapi rada males nonton karna episode kemaren

    6. Aku Angin says:

      ternyata ada yg masih kesel juga sm ep kemarin, kita sama

    7. Guts says:

      Episode kemaren biasa aja ah, banyak yg lebih ngeri dari itu.

    8. Ainz-sama says:

      Overlord kapan keluar?

    9. KAZUMA says:

      Yg kesel eps kemarin
      Coba kalian baca berita artikel terbaru mengenai hasil penyelidikan PBB pada kasus rohingnya di myanmar yg beberapa tahun belakangan ini terjadi
      Kalian bakal lebih ngeri lagi bacanya

    10. dimetrodon says:

      Askeladd best villain-protagonist of the year nih :matabelo ,
      episode ini dijamin kelakuannya lebih busuk dari yg kemaren :ngacir:

    11. IKLAN KOK GANGGU says:

      kesel di episode ini ada iklan nempel dari awal sampe akhir dan gw gak ngerti tulisannya :aghh

    12. Sop Sayur says:

      sumpeh gk ada sumber video lain yg beningan apa? itu barkode asli bikin risih daripada watermark tv

    13. JOTARO KUJO says:

      Nonton gratisan kok protes iklan
      Gmna sih wkwkwkwkwk
      Klo kritik animenya kurang apa ya mungkin wajar bisa buat review orang lain
      Di playstore aja klo mau hapus iklan kudu bayar wkwk

    14. Krida says:

      mantap nih vinland saga beda dari cerita anime anime lainnya :2thumbup :thumbup

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS