Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Vinland Saga Episode 24 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, December 30th, 2019, Anime Series Vinland Saga

Vinland Saga Episode 24 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 24

Studio : Wit Studio

Genres: Action, Adventure, Historical, Drama, Seinen

Rating : 8.67 ( https://myanimelist.net/anime/37521/Vinland_Saga )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Selama seribu tahun, Viking telah menyebarkan nama dan reputasi mereka sebagai klan terkuat yang dipenuhi rasa haus akan kekerasan. Thorfinn adalah anak dari salah satu prajurit Viking hebat. Namun, ketika ayahnya terbunuh dalam pertempuran oleh pemimpin tentara bayaran Askeladd, ia bersumpah untuk membalas dendam. Thorfinn kemudian bergabung dengan Askeladd agar dapat menantangnya duel, tetapi akhirnya ia tertangkap di tengah-tengah peperangan.

Link Download Episode Vinland Saga Episode 24 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Vinland Saga"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: , , , ,

    31 responses to “Vinland Saga Episode 24 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. kud says:

      jadi gimana ? endnya sampe askeladd mati kah ?

    2. Kirisame says:

      Kalo disini kagak ada askelad trus fokus sama tokoh utamanya kita hanya melihat kebodohan dari si tophin doang.

    3. Jackal says:

      sialaaaaan, si kanut bunuh askelad
      torpin jadi sadboi gagal revenge, siaaaaaallllll

    4. neko says:

      seru bangat :terharu

    5. Rudeus greyrat says:

      Sudah masuk awal cerita Vinland saga, malah end

    6. Shittoposutingu says:

      S2 itsu? ato mungkin Wit mau namatin SnK dulu…

    7. Wibuberdaki says:

      Pliss s2nya januari 2020 :v

    8. woodpecker89 says:

      nunggu s2 buat liat perang rame2

    9. Anonydeath says:

      Season 1 ternyata arc prolog

    10. FarmerSaga says:

      Bagian akhir eps ini disorot dikit karakter2 baru, gk sabar buat s2, kalo bisa dicompress aja lah tuh arc selanjutnya.

    11. kocink says:

      anjir 24 episode cuma buat prolog, keren keren :top :onegai

    12. Zalla says:

      Nice prologue :terharu

    13. JOTARO KUJO says:

      Adegan raja motong kepala askeladd sungguh epic
      Depan banyak orang saat perjamuan makan dan pemberian hadiah

    14. boa hancock istriku says:

      kok gw baca manganya setelah eps ini thorfin malah jadi budak? dah gitu mukanya lesu tua gitu

    15. Bambang says:

      pick terakhir, istri torfin

    16. Leica says:

      Itu pict terakhir istri orang yg NTR sm torpin
      Torpin mah pebinor

    17. Ululylyly says:

      Ini kalo di manga lanjutan nya chap brp ya ?

    18. Ngenes says:

      satu kata hidupnya troffin ngenes tanpa tujuan.. karna cm membanggakan ayahnya yg kuat.. gara” ke bloonan dy yg mw menang trs akhirnya ayahnya mati.. egoin tanpa batas.. mngkin bisa jd sprti troffin.. huh

    19. Cak Mat says:

      keren anjeng episode selanjutnya lebih menantang ini

    20. ALTAIR says:

      tp di MAL kok sequelny movie ya ? gak season 2

    21. Eheheeh says:

      Btw, sehrlock gk ada update lagi ?

    22. usop says:

      MVP season 1 ” Askelad”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS