Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Violet Evergarden Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, March 22nd, 2018, Anime Series Violet Evergarden

Violet Evergarden Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : Kyoto Animation

Genres: Drama, Fantasy

Rating : 8.91 ( https://myanimelist.net/anime/33352/Violet_Evergarden )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Ada kata-kata yang Violet dengar di medan perang yang tak bisa dilupakannya. Kata-kata tersebut diucapkan oleh seorang yang dia sayangi lebih dari siapa pun. Namun, dia masih belum tahu arti perkataan tersebut. Di suatu titik waktu di benua Telesis, setelah empat tahun perang besar yang membagi benua menjadi dua sisi Utara dan Selatan kini telah berakhir. Rakyat pun menyambut era baru ini. Violet Evergarden adalah seorang gadis yang sebelumnya dikenal sebagai “senjata”. Dia telah meninggalkan medan perang dan memulai kehidupan barunya di Kantor Layanan Pos CH. Di sana dia sangat tersentuh oleh “Auto Memories Dolls” yang dapat mengubah apa yang dipikirkan seseorang menjadi kata-kata.

Link Download Episode Violet Evergarden Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Violet Evergarden"

    Status: Completed Type: TV Duration: 25 min. Jatah Episode: 13 Genres: ,

    56 responses to “Violet Evergarden Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Rehnz says:

      Test!!!!!

    2. arima says:

      Mbak vio nangis lagi :nangis

    3. Setan cobet says:

      Saiki kusou kapan Min update

    4. Eureka|7|¹ says:

      nunggu 720p nongol :listen

    5. Kukuruyuk says:

      nangis mulu :nangis

    6. vaioleto chan says:

      :lalala :lalala :lalala :ngacir2 :ngacir2 :ngacir2 HEAVEN

    7. Ngelag says:

      Min..! Saiki kok blom keluar?

    8. n0tail says:

      Vio-chan nangis lg

      :nangis :nangis :nangis

    9. Tehee says:

      eaa dari rel life langsung dismash evergarden

    10. ocida says:

      Saiki kusuo pliss min dan nunggu nih

    11. Eropower says:

      Are you satisfied? :listen

    12. Tuyul Lewat says:

      Saiki kuzu oh kapan nih ??

    13. Otakussa says:

      Doujinnya pro kan tangannya dari besi iykwim hahaha

    14. KOAKW says:

      min pls ads nya ganggun banget
      tolong kondisiikan lah

    15. Cah Mamprang says:

      saiki dimana saiki?

    16. saiki says:

      apa sih dr td manggil gue

    17. Tuyul Lewat says:

      Min saiki mana nih aduh konfirmasi dong,kuota mlm mau abis nih.

    18. Otakku Sejati says:

      Saiki kmna min???

    19. Dark Reunion says:

      ea , pada nungguin saiki

    20. NaNa says:

      Sebenarnya jatah episodenya ini brp sih? Kok ngga muncul2 si gilbertnya

    21. Bitches says:

      Abis kelar nonton pasti nyess gitu di ati :terharu :terharu

    22. TOEI ANIMATION says:

      Gak bisa nnton Violet sblum ad saiki, biar ad obat ketika merasakan sesak di dada

    23. shadow says:

      saiki di jepun rilis rabu ni sampai kamis kok belum keluar juga di mari?

    24. police-san says:

      sue nangid lagi nangid lagi :v

    25. Oranda-Dono says:

      Sa’iki.. Artinya kan sekarang..Hhhha

    26. haru says:

      aelah lu pada nunggu saiki baru delay sehari ribut, gue nunggu sanrio danshi dari minggu ketemu sabtu baru rilis lebih pedih

    27. asdsakk says:

      ada yang tau violet evergarden 12 atau 24 eps?
      :bingung

    28. Admiral sengoku says:

      Saiki :nangis :nangis :nangis

    29. cari apaan tong -? says:

      min saiki kusuo min kusuo min min min

    30. pejuang gacha says:

      saiki kapan update min

    31. lalalalalala says:

      saiki libur min ?

    32. ada aaaa ketemu dddd says:

      saiki kok nggak update si min tumben telatnya kebangetan

    33. Spoiler lover says:

      Min min min ku rindu saiki min

    34. Viza says:

      Nangistrus

    35. Mizuna says:

      Masih nunggu teruhashi-san :sayangku

    36. Mizuna says:

      Abis lama2 airmata kalau nonton violet mah, makanya perlu diiringi saiki :sorry

    37. Kiritoki says:

      Libur atau delay saiki min ?

    38. Oranda-Dono says:

      Gilaa makin lama makin berat critanya, feelnya bener2 berat :terharu :terharu :terharu :terharu

    39. Pocong Surfing says:

      pas episode 1, mukanya violet masih lempeng.
      episode 11, dan beberapa episode sebelumnya: violet mewek terusterusan :terharu

    40. Unknown says:

      Kenapa selalu diisi dengan tangisan???

    41. titik koma says:

      wah tinggal nunggu yuru camp berarti :listen

    42. Orang Gila says:

      Upin ipin yg colaborasi sm ultraman gaya kapan keluar ya?

    43. Kallen Kaslana says:

      Min. tadi ane liat Yurucamp kok ilang

    44. echi says:

      Saiki kok ora ono saiki kusuo, min? (boso jowo opo Jopon, hayoo?)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons