Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Violet Evergarden Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, February 1st, 2018, Anime Series Violet Evergarden

Violet Evergarden Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 4

Studio : Kyoto Animation

Genres: Drama, Fantasy

Rating : 8.91 ( https://myanimelist.net/anime/33352/Violet_Evergarden )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Ada kata-kata yang Violet dengar di medan perang yang tak bisa dilupakannya. Kata-kata tersebut diucapkan oleh seorang yang dia sayangi lebih dari siapa pun. Namun, dia masih belum tahu arti perkataan tersebut. Di suatu titik waktu di benua Telesis, setelah empat tahun perang besar yang membagi benua menjadi dua sisi Utara dan Selatan kini telah berakhir. Rakyat pun menyambut era baru ini. Violet Evergarden adalah seorang gadis yang sebelumnya dikenal sebagai “senjata”. Dia telah meninggalkan medan perang dan memulai kehidupan barunya di Kantor Layanan Pos CH. Di sana dia sangat tersentuh oleh “Auto Memories Dolls” yang dapat mengubah apa yang dipikirkan seseorang menjadi kata-kata.

Link Download Episode Violet Evergarden Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Violet Evergarden"

    Status: Completed Type: TV Duration: 25 min. Jatah Episode: 13 Genres: ,

    48 responses to “Violet Evergarden Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Otong is otong says:

      Pertamax :lalala :lalala

    2. iqbaliwh says:

      Keduax

    3. mr.dick says:

      Ketigax :kaget

    4. Mizuna says:

      Ketigax..

    5. Saber says:

      Leherku keseleo di anime sebelah

    6. ahur says:

      Kutunggu 1080 muu :sayangku

    7. kecambah TOGE says:

      Vayolet Eve:ga:den :matabelo

    8. asd RIA says:

      adem bngt nih anime..

    9. Tsu says:

      Spoiler please!! :matabelo

    10. Bitches says:

      Lanjutt pagi2 liat kek ginian jadi semangat

    11. Renseiryuu says:

      Sedoot gaaan :listen

    12. Admiral Dugong says:

      Chihara Minori emang mantep :terharu :terharu :terharu

    13. Jayz says:

      sedoooot wc :sayangku :sayangku
      akun nyangkut… :kaget

    14. Lazu says:

      Violet chuuaaaann :sayangku :sayangku :sayangku

    15. Yosh :terharu :terharu
      Dapet akun nyangkut

    16. SekteAksis says:

      violet evercross oppo smart phone :cool :cool :cool

    17. rose quartz says:

      Dapet akun nyangkut

    18. PENELITI says:

      Gan, apakah nanti di Ending si Violet bakal ketemu sama Mayor lg?

    19. PENELITI says:

      tidak tahu lay

    20. kazuki araya says:

      Jadi terharu

    21. Menunggu Overlord says:

      Tante Cattleya aku padamu :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku
      #team_milf

    22. Prikitiew says:

      Sop iler sdkitt yah sbnernya mayornya violet itu gak mati loh

    23. shuuten says:

      payoleto chan….. :hope

    24. ztr says:

      payoletto chan :sayangku :sayangku

    25. shandi says:

      art dpet,musik dapet.cerita mantep.
      best anime 2018 udah

    26. Punitto Moe says:

      Best anime bergenre Drama 2018

    27. Landak says:

      Kalo yang baca Novelnya, pasti awal2 ngira kalo Violet itu Robot Android Cybrog…

    28. shuuten says:

      the art of rambut asimetris nih anime. bagus

    29. Kallen Kaslana says:

      Langsung comot.. thanks min

    30. SHiRoyuki says:

      Tancap Langsngg…

    31. Emon says:

      Doraemon kapan min?? :sayangku :lol

    32. Tezaa says:

      bergegas dll thx minn

    33. Erica Brown says:

      Negai wa hitotsu dake Anata no Shiawase :terharu
      Yasashisa de amitsuzuketa
      Yurikago de asu e yukou.. :terharu
      ED yg pas, ngefeel banget, seperti semua isi hati Vaioretto tercurahkan. Kangen banget , mengenang Nagato,Miku dan Nase :onegai top lah Erica Brown

    34. FXA87 says:

      :terharu :terharu di ep 4 ini udah krasa banget drama yaaa best anime drama

    35. EgiHelgi says:

      Jadi sebenernya si GILBERT MASIH HIDUP. Dia sengaja menghilang dari kehidupan Violet krn ngerasa bersalah bikin org yg dicintainya harus kehilangan kedua tangannya. Gilbert berpikir klo Violet bersamanya terus, Violet akan terus merasa dirinya sebagai alat dan akan terus terluka. Maka menurutnya, menghilang adalah satu-satunya langkah yg paling tepat untuk kebahagiaan Violet.
      .
      .
      .
      Begitu kira2 analisa ane #peace

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons