Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Virtual-san wa Miteiru Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, January 23rd, 2019, Anime Series Virtual-san wa Miteiru

Virtual-san wa Miteiru Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Lide

Genres: Music, Comedy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/38851/Virtual-san_wa_Miteiru )

Subtitle : Indonesia

Credit : PendekarSubs

Seri ini menampilkan lebih dari 30 Virtual YouTuber atau VT – karakter yang populer melalui video pada layanan streaming dan situs konten yang dibuat para pengguna.

Link Download Episode Virtual-san wa Miteiru Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Virtual-san wa Miteiru"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    17 responses to “Virtual-san wa Miteiru Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Blue eyes white dragon says:

      Ho ho

    2. MiraiAkari says:

      Yessss akhirnya!

    3. SCHWARZERMARKEN says:

      Kok mp4, nggak ada yg HD mkv kah ?

    4. Yogi says:

      Sedih aku, ternyata tak ada Kizuna Ai T_T

    5. nani kore wa says:

      andaikan grafiknya pure 2D T_____T

    6. lumba lumba says:

      O ho! siro chaan

    7. Maeda says:

      Tangannya yg pada gerak mulu bikin kzl g sih wkwk
      Gerakan tgnnya terlalu lebay wkwk

    8. adfa says:

      wah anime apa ini kok ada shiro sama mirai juga :O

    9. kecoa says:

      ky pop team epic cara penyajian tiap eps

    10. SayurKoL says:

      Saya seperti menonton MMD.. yang biasa ad d utup :v ah tpi ggp lah untuk hiburan lumayan dh

    11. Min g upload Strike Blood S3 ?
      Kalo engga upload gpp.. Cman nanya
      Quinime udh buka web baru, ane download dri sna sadja
      :yahoo

    12. kepo says:

      Saya seperti menonton MMD..yang biasa ad d ponhub :v ah tpi ggp lah untuk hiburan lumayan dh

    13. TamparAkuMas says:

      ini anime apaan?jokenya gaje malah keliatan idiot :v

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons